Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Film Thriller Terbaik 2018, A Quiet Place Akan Segera Dibuatkan Sequel

claymiteAvatar border
TS
claymite
Film Thriller Terbaik 2018, A Quiet Place Akan Segera Dibuatkan Sequel




Sebelumnya, hot newsini sudah saya post di thread DLFM | The Lounge for Movie Mania dan thread Official A Quiet Place. Tapi, entah kenapa saya jadi terketuk membuat thread tentang hot news film ini ( sebelumnya, saya cuma sering post atau sekedar share sana-sini kalau ada hot news film dan membiarkan kaskuser lain yang membuatnya ). Kabar ini resmi secara langsung diumumkan oleh Paramount Pictures pada pukul 04.00 subuh tadi.

Salah satu film bergenre horror-thriller terbaik sekaligus paling hits di tahun 2018 ini—A Quiet Place akan segera dibuatkan sequel dan telah dijadwalkan rilis pada tahun 2020 mendatang, tepatnya tanggal 15 Mei. Dengan kesuksesan besar yang diraih di film pertama—A Quiet Place, membuat pihak Paramount Pictures ingin melanjutkan filmnya dengan membuat sequel. Apalagi ending cerita bertipe Claffhinger ( nggantung ) membuat film ini cocok untuk dijadikan sequel.





Film ini sangat laku di pasaran dan telah mendapatkan review yang positif dan sangat baik dari berbagai media. Bahkan film ini berhasil menggeser Ready Player Onekarya sutradara legendaris ( Steven Spielberg ) dari puncak box office, dan berhasil menyedot pendapatan sebanyak US$ 50 juta, padahal film ini hanya diprediksi meraup US$ 25 juta. Hasil ini juga membuat A Quiet Place mencetak rekor film debut terbesar kedua di tahun 2018 ini setelah Black Panther.

Ini merupakan hasil yang sangat baik bagi Paramount Pictures yang terakhir kali mencetak rekor debut besar pada tahun 2016 lewat film Star Trek Beyond. Apalagi, mengingat film - film Paramount Pictures sebelumnya melempem, seperti Sherlock Gnomes, Baywatch dan Suburbicon.



Untuk jalan cerita / plot, belum ada info yang detail tentang jalan cerita tersebut. Entah akan mengeksplorasi petualangan keluarga yang berlanjut dari film pertama, atau malah akan membuat subyek / tokoh baru yang akan difokuskan dalam dunia berbeda, who knows ? Apapun jalan ceritanya, sang produser Andrew Form menegaskan bahwa tetap akan ada andil tangan John Krasinski ( sutradara film pertama ) dalam sequel tersebut.



"Oh [Krasinski is] definitely involved. We're lucky on this one. I've had movies where the studio says to you, 'Here's your date. Let's go!' and on this one we're not rushing anything, which is amazing. So we're gonna take our time, we're gonna figure out where to go, but there is no rush on it and we're just starting to talk about it. We're figuring out what everyone's involvement's gonna be and what the actual next movie's gonna be. The first one is so special to us that we really want to take our time with this and not rush anything."




Well, saya lumayan excitedmenunggu film ini tayang pada tahun 2020 mendatang. Penasaran akan seperti apa jalan cerita selanjutnya. Dan kemungkinan, jika sequel yang sedang digarap ini mampu menyamai kesuksesan film pertama atau bahkan melebihi kesuksesan film pertama, bukan tidak mungkin jika film A Quiet Place ini akan dibuatkan trilogy-nya. Film ini menawarkan sensasi menonton yang tidak biasa—minim dialog sehingga menimbulkan keheningan saat menonton membuat kesan tersendiri bagi para penonton yang sedang menonton film ini, apalagi jika menonton di bioskop langsung, satu bioskop hening semua.








emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star

Design, Illustration and Written by claymite


2
16.3K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.