alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b886dc396bde6ef608b4567/maruf-amin-sebut-yusuf-mansur-masuk-dalam-tim-kampanye
JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal cawapres pendamping Presiden Joko Widodo, KH Ma'ruf Amin, menyatakan, Ustaz Yusuf Mansur masuk sebagai anggota tim kampanye Jokowi-Ma'ruf. Hal itu disampaikan Ma'ruf saat ditemui di Hotel Aryaduta, Jakarta, Kamis (30/8/2018). "Ya, ya. Pokoknya Yusuf Mansur ikut. Ikut bersama," kata Ma'ruf saat ditanya apakah Yusuf Mansur masuk ke dalam tim kampanye Jokowi-Ma'r
Lapor Hansip
31-08-2018 05:20

Ma'ruf Amin Sebut Yusuf Mansur Masuk dalam Tim Kampanye

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal cawapres pendamping Presiden Joko Widodo, KH Ma'ruf Amin, menyatakan, Ustaz Yusuf Mansur masuk sebagai anggota tim kampanye Jokowi-Ma'ruf.

Hal itu disampaikan Ma'ruf saat ditemui di Hotel Aryaduta, Jakarta, Kamis (30/8/2018).

"Ya, ya. Pokoknya Yusuf Mansur ikut. Ikut bersama," kata Ma'ruf saat ditanya apakah Yusuf Mansur masuk ke dalam tim kampanye Jokowi-Ma'ruf.

Baca juga: Puan Nilai Erick Thohir Bisa Jadi Kandidat Ketua Tim Kampanye Jokowi-Maruf

Saat ditanya jabatan apa yang diisi Yusuf Mansur dalam tim kampanye, Ma'ruf mengaku lupa. Ia menambahkan yang terpenting Yusuf Mansur masuk dalam tim kampanye.

"Ya, ya. Pokoknya Yusuf Mansur ikut ya," ujar Ma'ruf lagi.

Sejumlah tokoh agama diberitakan masuk ke dalam tim kampanye Jokowi-Ma'ruf. Salah satunya ialah TGH Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB), tokoh agama sekaligus kepala daerah yang masuk ke dalam tim kampanye Jokowi-Ma'ruf.

Selain tokoh agama, ada pula nama pengusaha muda Erick Thohir yang kerap tampil di media, yang belakangan disebut masuk dalam kandidat tim kampanye Jokowi-Ma'ruf.

Ia menjadi sorotan publik karena dinilai sukses sebagai Ketua Panitia Asian Games 2018.

https://nasional.kompas.com/read/2018/08/30/23281041/maruf-amin-sebut-yusuf-mansur-masuk-dalam-tim-kampanye

Mantap si ucup udah gabung.

#2019kampretpunah

Diubah oleh silents.
1
Halaman 1 dari 2
Ma'ruf Amin Sebut Yusuf Mansur Masuk dalam Tim Kampanye
31-08-2018 05:25
emoticon-Big Grin

Makin kesel deh kubu sebelah.
0 0
0
Ma'ruf Amin Sebut Yusuf Mansur Masuk dalam Tim Kampanye
31-08-2018 05:26
Jangan malah promosi paytren ya Tad emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
1 0
1
Ma'ruf Amin Sebut Yusuf Mansur Masuk dalam Tim Kampanye
31-08-2018 05:28
Semua akan kecebong pada waktunya.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ma'ruf Amin Sebut Yusuf Mansur Masuk dalam Tim Kampanye
31-08-2018 05:37
Silakan para nastak nastaik mulai berbisnis pay tren, jangan lupa pakai sarung, peci, dan menghapal Al Qur'an sehari seayat.
Jangan lupa dandanan ganti pake daster dan sorban kaya ustad Ali Ngabalin
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Tambah galau level abnormal kayaknya nastak nastaik setelah hoktod dilepeh terus sekarang Yusuf Mansur dan Demiz masup
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 3
-3
Ma'ruf Amin Sebut Yusuf Mansur Masuk dalam Tim Kampanye
31-08-2018 05:39
makin nambah penjilat onta emoticon-Ngakak (S)
1 0
1
Ma'ruf Amin Sebut Yusuf Mansur Masuk dalam Tim Kampanye
31-08-2018 05:48
Apa, YM nyebong? emoticon-Kagets
0 0
0
Ma'ruf Amin Sebut Yusuf Mansur Masuk dalam Tim Kampanye
31-08-2018 05:53
mendadak cebong semua
0 1
-1
Ma'ruf Amin Sebut Yusuf Mansur Masuk dalam Tim Kampanye
31-08-2018 05:57
--------------------------------

Kisah Musibah Beruntun yang menimpa 

para ULAMA Pendukung 2 Periode

TGB.
Wilayah NTB dimana dia menjadi Gubernur, bulan ini dihantam gempa tektonik berskala besar sampai ribuan kali. Akibatnya sebagian wilayah  NTB yang dipimpinnya itu, luluh lantak!

Ustadz Yusuf Supendi.
Dia adalah ustadz pendiri PKS, yang kemudian menyeberang ke PDIP. Dia sempat masuk daftar anggota DPR dari PDIP untuk Pemilu 2019 yad. Tugasnya adalah menyebarkan ajaran "Islam Soekarno". Tapi tragisnya, sebelum semua itu terealisir, beliau tewas kena serangan jantung  Padahal menurut keluarganya, beliau tak punya riwayat penyakit jantung.

Prof.Dr. MAchfud MD
Beliau adalah Guru Besar UIN Sunan Kalijogo Jogyakarta. Sempat memimpin  MK, dan jadi menteri Pertahanan di zaman Gus Dur jadi presiden. Beliau juga orang nomor dua di Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) pimpinan Megawati.

Beliau tadinya dijanjikan untuk menjadi Cawapres Jokowi, tapi kurang dari 12 jam sebelum pendaftaran, tiba-tiba namanya hilang dan digantikan KH Ma'rruf Amin. Machmud MD sangat dipermalukan dengan peristiwa pembatalan itu, apalagi dia mengaku sudah disuruh mengukur baju , dan menunggu disebuah warung saat-saat rapat parpol untuk pencawapresan dirinya. Beliau dikhianati PDIP, Megawati dan Jokowi. Dihinakan! Kalau di Madura tempat asalnya dulu, bisa jadi carok hanya gara-gara dihinakan seperti itu.

KH Ma'ruf Amin
Serangan terhadap KH Ma'ruf Amin bukan tidak terjadi setelah dia dipilih mendampingi Jokowi sebagai Presiden. Serangan tentang kondisi kesehatannya yang dibilang sudah sakit-sakitan karena usia yang sudah uzur itu (75 tahun). Juga sorotan terhadap isteri mudanya yang dibilang milenial. Terakhir adalah tudingan dia mengancam Jokowi via NU agar memilihnya saat menjelang pencapresan dulu. Semua itu adalah aib. Dan aibnya dibongkar seperti itu  bagi seorang Ulama adalah ujian berat, meski pun itu bisa saja sekedar fitnah

Ustadz Ngabalin
Ngabalin belakangan kredibilitasnya juga mulai diragukan banyak orang. Apalagi ada sas sus bahwa dia diduga menerima aliran dana korupsi dari Idrus Marham dalam kasus korupsi yang ditangani KPK. Kredibiltas selaku jubir Istana pun mulai diragukan banyak orang semenjak kemarin malam ketika ada acara 'talk show' di sebuah stasiun tv swasta, dia mengutip UU yang salah dan menyampaikannya secara ngawur pulak!

emoticon-Bingung 



Selamat bergabunglah, Ustadz Yusuf Mansur!
Diubah oleh madcabonger2018
0 0
0
Ma'ruf Amin Sebut Yusuf Mansur Masuk dalam Tim Kampanye
31-08-2018 06:04
KECEBONGCE FADA WAKTUNYA NGOAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA ATAS FADA KEJET KEJET DOMBA GOBLOK emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 1
-1
Ma'ruf Amin Sebut Yusuf Mansur Masuk dalam Tim Kampanye
31-08-2018 06:12
klo gymnastiar mw jujur dia pasti gak bakalan dukung wowok krn dia pasti udah tau kualitas wowok waktu salamnya sampe 2x gak dibalas sm wowok emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Ma'ruf Amin Sebut Yusuf Mansur Masuk dalam Tim Kampanye
31-08-2018 06:25
AMIEN RAIS: Mengapa mereka menyeberang?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Ma'ruf Amin Sebut Yusuf Mansur Masuk dalam Tim Kampanye
31-08-2018 06:36
Mereka tau salah sekarang tobat udh gitu ajaemoticon-Wkwkwk
0 1
-1
Ma'ruf Amin Sebut Yusuf Mansur Masuk dalam Tim Kampanye
31-08-2018 06:46
Balasan post madcabonger2018
Quote:Original Posted By madcabonger2018
AMIEN RAIS: Mengapa mereka menyeberang?


ini amin rais malah lebih cocok dengan ayat2 alquran bagaimana orang2 macam dia menjual ayat2 Allah dan agama untuk dunia
Diubah oleh scorpion14
0 0
0
Ma'ruf Amin Sebut Yusuf Mansur Masuk dalam Tim Kampanye
31-08-2018 06:48
silahken para nastaik puja puji yusuf mansyur n jgn lupa mewek bareng emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ma'ruf Amin Sebut Yusuf Mansur Masuk dalam Tim Kampanye
31-08-2018 07:10
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ma'ruf Amin Sebut Yusuf Mansur Masuk dalam Tim Kampanye
31-08-2018 07:17
Ustadz YM mungkin hanya menghormati sesepuh ulama saja jadi nggak enak nolak.
Lihat saja nanti apakah efektif tidak dalam tim kampanye.
Skenario lain: peluang membesarkan bisnis beliau akan semakin terbuka dengan ikut Timses jkw-ma
0 0
0
Ma'ruf Amin Sebut Yusuf Mansur Masuk dalam Tim Kampanye
31-08-2018 07:45
Alhamdulillah
0 0
0
Ma'ruf Amin Sebut Yusuf Mansur Masuk dalam Tim Kampanye
31-08-2018 07:47
MAKIN AUTO WIN !!!!!!

PANASBUNG UDAH PANAS DINGIN

SIAP SIAP LOE YUSUF MANSYUR BAKALAN DIKAFIR KAFIR IN
DICARI KEJELEKANNYA SAMA PANASBUNG KAMPRET !!!!
0 0
0
Ma'ruf Amin Sebut Yusuf Mansur Masuk dalam Tim Kampanye
31-08-2018 09:17
YM ? makin bikin gak bener demi menang emoticon-Najis

gak ada beda nya kedua paslon tsb emoticon-Traveller
0 0
0
Ma'ruf Amin Sebut Yusuf Mansur Masuk dalam Tim Kampanye
31-08-2018 09:52
Kalo private bahasa inggris di desa Pare 1 bulan udah bisa, kalo private belajar shalat sama hafalan surat pendek berapa lama ye bre emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kok sebelah kagak ada yang ngajarin, uztad banyak loh malah habib gelarnye.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.