gameholic2000Avatar border
TS
gameholic2000
3 Pesan yang bisa diambil dari Anime Boku No Hero Academia

Selamat pagi, siang, dan malam buat agan semua. Di thread ini gw bakal ngomongin tentang anime yang masih populer di kalangan anime lovers, anime yang dimaksud adalah Boku No Hero Academia

Anime yang bertema tentang pahlawan ini menceritakan tentang kisah lika-liku Midoriya Izuku ( karakter utama ) yang bercita-cita ingin menjadi pahlawan. Perjalanan Midoriya Izuku untuk menjadi pahlawan sendiri tidaklah mudah, karena Midoriya sendiri tidak mempunyai quirk ( kemampuan khusus ) sejak lahir seperti milik teman-temannya. Semua orang-orang terdekat kecuali ibunya tidak percaya bahwa Midoriya akan menjadi pahlawan. Hingga pada suatu hari, Midoriya dengan memberanikan diri menyelamatkan temannya yang diserang monster. Namun kenyataanya Midoriya tidak mampu melawan monster itu dan akhirnya pahlawan nomor satu, All Might, menyelamatkan Midoriya dan temannya dari monster itu. Setelah diselamatkan oleh All Might, secara tidak langsung Midoriya mengatakan pada All Might bahwa ia ingin menjadi pahlawan, namun hal itu hampir mustahil karena dirinya sendiri tidak memiliki quirk. Tetapi, All Might membantah pernyataan Midoriya yang mustahil untuk menjadi pahlawan, dan All Might mewariskan kekuatannya yaitu One For All kepada Midoriya. Nasib Midoriya pun berubah dan akhirnya perjalanannya untuk menjadi pahlawan akan dimulai.

Dari anime ini, banyak pesan  dari setiap episode yang bisa diambil dari kegigihan Midoriya dan teman-temannya untuk menjadi seorang pahlawan.
Berikut pesan yang bisa kita simak dibawah ini :

 
Quote:


Quote:


Quote:


Itulah pesan-pesan yang bisa gw ambil dari anime ini. Sebenarnya ada banyak, tapi akan terlalu banyak jika disebutkan semua disini. Terima kasih.
Diubah oleh gameholic2000 01-09-2018 22:26
tata604
tata604 memberi reputasi
1
20.6K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.