kripikirAvatar border
TS
kripikir
Ternyata Mobil Bergoyang menjadi hal biasa di Zurich
اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane


Mobil dipilih banyak orang untuk dijadikan alat transportasi sehari-hari, karena mobil lebih di anggap fungsional dan lebih aman dibandin transportasi pribadi lainnya, selain dijadikan alat transportasi, mobil juga memiliki keunikan di dalamnya, yang sering terjadi hal-hal aneh, misal saja percekcokan sepasang kekasih di dalam mobil yang kadang menjadi perhatian banyak orang, dan kejadian yang paling menyita perhatian di mobil itu adalah mobil bergoyang, biasanya sering ditemui pada parkiran sepi, atau lahan-lahan kosong nan gelap, dimana terlihat mobil terparkir, namun terlihat bodi mobil itu bergoyang-goyang, kejadian semacam ini pasti semua jelas paham, apa yang sedang terjadi disana. Kejadian mobil bergoyang ini jika terjadi di Indonesia seringnya mendapat perhatian masyarakat dan akan langsung menindak mobil tersebut. Namun berbeda jika mobil bergoyang ini terjadi di Zurich, Swiss, mereka yang melihat ini akan merasa biasa saja dan seolah di diamkan, bahkan mobil bergoyang ini menjadi hal yang biasa disana, dianggap lumrah disana, hal ini dikarenakan,
Spoiler for Karena ini:

Hal-hal semacam ini memang sangat di anggap tabu, karena berurusan dengan sesuatu yang di anggap tidak sesuai norma, namun tidak bisa di pungkiri juga, bisnis seperti ini juga sudah ada sejak dahulu kala. Alasan dari pemerintah kota Zurich melegalkan kegiatan ini adalah untuk mencegah dan mengurangi kejadian kejahatan seksual, juga akan terjadinya perdagangan manusia.
Jika dilihat alasannya memang masuk akal, tapi kegiatan seperti ini di anggap masih menjadi hal yang tabu bagi khalayak banyak.
Spoiler for Sumber:



Diubah oleh kripikir 28-08-2018 06:04
5
40.3K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.