Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ternyata Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat Dari Cara Memegang Smartphone!

dodypratama91Avatar border
TS
dodypratama91
Ternyata Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat Dari Cara Memegang Smartphone!


Sekarang ini kayaknya hampir semua orang nggak bisa hidup jauh dari smartphone. Bahkan smartphone nyaris jadi kebutuhan hidup nomor satu dalam hidup manusia sekarang. Sehari aja lupa bawa smartphone, rasanya dunia seperti hampa. Hahaha. Bener kan?


Tapi tau nggak sih kalian kalo smartphone itu bisa kita jadikan alat untuk mencari tahu kepribadian seseorang. Caranya, kita bisa melihat dari cara mereka memegang smartphone. Lebih jelasnya simak ulasan di bawah ini:


1.    Menggenggam dan mengetik dengan satu tangan

 

Spoiler for spoiler:


Tipe orang yang suka menggenggam smartphone dengan satu tangan biasanya bukan orang sembarangan. Salah satu alasannya adalah karena mereka punya keahlian menganalisis dan paham mana yang baik dan buruk untuk diri mereka sendiri. Mereka bisa memahami sampai dimana batas kemampuan yang mereka miliki.

 

Intinya, tipe ini jelas-jelas bisa membedakan antara perasaan cinta dan benci. Ini sangat berguna untuk mengenal orang-orang di sekitarnya. Sayangnya, tipe ini juga punya kelemahan, yaitu kurang bisa mengontrol ucapannya dan bisa mengeluarkan kata-kata yang menyinggung.

 

2.    Memegang smartphone dengan satu tangan, lalu mengetik dengan jempol tangan lain

 

Spoiler for spoiler:


Tipe ini bisa dikategorikan orang yang berkepribadian introvert, dengan salah satu cirinya mereka kesulitan dalam mengekspresikan perasaan yang sedang dirasakan. Berbanding terbalik dengan tipe sebelumnya, tipe ini justru nggak bisa blak-blakan atau bisa dibilang tertutup.

 

Mereka juga sangat pandai mengontrol perasaan, apalagi kalau sedang berhadapan dengan orang yang mereka sayangi. Bahkan, sadar atau tidak, perasaan mereka seringkali dimanfaatkan orang-orang yang mau mengambil keuntungan pribadi.

 

3.    Memegang dengan satu tangan dan mengetik dengan telunjuk tangan lain

 

Spoiler for spoiler:


Tipe ini biasanya adalah orang-orang yang cenderung tertutup. Mereka akan lebih banyak diam dan nggak akan berkata banyak. Tapi ternyata kemisteriusan mereka lah yang jadi daya tarik tersendiri. Meskipun pendiam, mereka yang termasuk tipe ini ternyata nggak sulit di mengerti. Mereka hanya butuh seseorang yang bisa dipercaya dan bisa mengerti diri mereka dengan baik. Seseorang yang sudah dekat dengan mereka, akan mengetahui betapa halus dan lembut kepribadian mereka aslinya.


4.    Memegang dengan kedua tangan dan mengetik dengan kedua jempol

 

Spoiler for spoiler:


Tipe ini termasuk orang yang punya perasaan ragu. Rasa ragu muncul karena kita nggak punya pendirian yang kuat atau bisa dibilang nggak punya prinsip hidup. Ketika mereka menginginkan sesuatu, hal yang terbersit di pikiran adalah rintangannya. Hal ini akan memunculkan rasa ragu dari hal tersebut.

 

Kalau mereka merasa kecewa dan kurang percaya diri, itu artinya mereka sangat butuh dukungan dari orang-orang terdekat. Dalam berhubungan mereka biasanya punya sifat yang pendendam, artinya mereka sulit untuk melupakan kenangan buruk yang terjadi antara mereka dan orang lain.

 

Kalo gue pribadi sih memegang smartphone itu tergantung sama smartphonenya. Hahaha. Kalo smartphonenya mahal dan bagus, pasti gue genggam pake kedua tangan dan mengetik dengan kedua jempol, biar smartphonenya nggak gampang jatoh gara-gara megangnya nggak bener. Hahaha.



Spoiler for :



Misalnya nih gue dikasih OPPO F9, gue pakenya bakal hati-hati. Pegang dua tangan, ngetik pake dua jempol, lengkap! Hahaha. Sayang banget kalo smartphone canggih kayak OPPO F9 dipakenya asal. Jadi harus hati-hati banget. Designnya aja sekarang beda banget sama smartphone lainnya. Dia punya design waterdrop Screen di layarnya dengan ukuran 6,3 inci, rasio 19,5:9 yang lebih luas. Screen-to-body ratio nya 90,8%. Asik dah buat nonton konten multimedia!

Jangan lupa cari tau lebih banyak mengenai OPPO F9 di laman resmi OPPO: https://www.oppo.com/id/smartphone-f9atau klik link berikut untuk menangin OPPO F9: http://f9.oppomobile.id/


Itu dia sedikit ulasan dari gue tentang kepribadian orang kalau dilihat dari cara memegang smartphone. Kalau kalian termasuk tipe yang mana nih?             






Diubah oleh dodypratama91 06-09-2018 07:21
0
5.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.