Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putrirh11Avatar border
TS
putrirh11
DIHARAPKAN MENJADI SOSOK YG DEWASA DALAM MENGHADAPI PERSOALAN Donny Imam Priambod
DIHARAPKAN MENJADI SOSOK YG DEWASA DALAM MENGHADAPI PERSOALAN Donny Imam PriambodPalapaDaily.com, Jakarta – Tepatnya tanggal 29 Agustus merupakan hari jadi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia atau yang dikenal sebutan DPR RI. Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR) saat ini sudah berumur 73 tahun seiring dengan umur Republik ini, yaitu negeri kita Indonesia.


Menyambut HUT DPR RI yang 73 tahun ini, Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Partai Nasdem Donny Imam Priambodo mengucapkan selamat ulang tahun lembaga perwakilan rakyat, atau DPR, semoga senantiasa lebih dewasa dalam menyikapi segala persoalan.

“Selamat Ulang Tahun DPR yang ke 73 Tahun, Semoga semakin dewasa dalam menghadapi segala permasalahan, terutama yang menyangkut kesejahteraan hajat orang banyak,” kata Donny Imam Priambodo kepada media di Jakarta, Rabu (29/8).

Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Jateng III yang saat ini mendapatkan nomor urut 9 menambahkan dengan semakin bertambahnya umur Lembaga yang mewakili masyarakat ini, lebih bijaksana dalam mengambil keputusan, apalagi saat ini sudah masuk tahun politik.

“Momentum HUT DPR RI harus lebih bijaksana dalam mengambil keputusan, apalagi saat ini sudah masuk tahun politik.”
Selain itu, Donny Imam Priambodo berharap tidak mudah terpengaruh terhadap berita hoax, propaganda maupun lainnya, yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa ini.

“Saya harap, kita tidak mudah terpengaruh terhadap pemberitaan yang bersifat hoax,propaganda yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa ini”. Harap Donny Imam Priambodo. (**)

Co: Semoga Semakin Dewasa Hadapi Persoalan [url=https://S E N S O R8iH7B1OIIm][color=#222222][color=#1da1f2][font=-apple-system, BlinkMacSystemFont, "Segoe UI", Roboto, Ubuntu, "Helvetica Neue", sans-serif]chirpstory.com/li/402706[/font][/color][/color][/url].
https://www.palapadaily.com/hut-dpr-ri-ke-73-tahun-donny-imam-priambodo-semoga-semakin-dewasa-hadapi-persoalan/
0
815
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.