Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vitaandayani25Avatar border
TS
vitaandayani25
Jokowi dan Prabowo Berpelukan di Arena Silat
Jokowi dan Prabowo Berpelukan di Arena Silat
Presiden Jokowi dan Ketua IPSI Prabowo Subianto berpelukan dalam selebrasi kemenangan pesilat Hanifan di Asian Games 2018. (Foto: suara.com)


Jakarta - Dua calon presiden pada Pilpres 2019, Joko Widodo atau Jokowi dan Prabowo Subianto berpelukan saat pesta kemenangan pesilat lelaki Indonesia Hanifan Yudani Kusumah. Hanifan mendapatkan emas di Asian Games 2018.

Momen pelukan Jokowi dan Prabowo itu terjadi setelah Hanifan melakukan selebrasi setelah dinyatakan menang atas pesilat Vietnam. Hanifan menyalami semua pejabat yang datang.

Hanifan lalu menghampiri Prabowo dan Jokowi yang duduk berdekatan di kursi VIP. Secara bersamaan Prabowo dan Jokowi memeluk Hanifan yang mengalungkan bendera Merah Putih.

Prabowo dan Jokowi menyaksikan langsung pertandingan final cabang olahraga pencak silat di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).

Jokowi tiba di area luar venue pertandingan pukul 16.30 WIB dengan dikawal ketat Paspampres. Jokowi hadir dengan mengenakan jaket ala anak motor berwarna merah.

Prabowo yang saat itu tengah menyaksikan pertandingan pencak silat di dalam venue, tiba-tiba ke luar didampingi rombongan dan langsung bergegas menuju area mobil Jokowi.

Saat bertemu, Prabowo langsung berjabatan salam dengan Jokowi. Tampak senyuman merekah keluar dalam pertemuan langka tersebut.

Mereka pun langsung berjalan berdampingan menuju pintu masuk VIP venue pertandingan. Tak ada sepatah kata pun yang dilontarkan mereka berdua kepada awak media. Keduanya terlihat tengah asyik berbincang.

Kedatangan Jokowi meramaikan pertandingan final pencak silat setelah sebelumnya Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri hadir beserta rombongan. Tak berselang lama, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla pun hadir untuk turut menyaksikan lengkap dengan pakaian batik berwarna abu-abu.

Selengkapnya : Jokowi dan Prabowo Berpelukan di Arena Silat

0
4.8K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.