Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noname1989Avatar border
TS
noname1989
Buaya darat
Ane mau cerita sedikit tentang kehidupan temen ane. Sebut saja Winda. Kita temen an sudah 17 tahun.
Dia lagi stres berat sekarang. Dia menikah dengan suaminya karena hamil duluan. Jaman sekolah dia gak pernah punya pacar. Mau di comblangin aja selalu gemetaran padahal belum ketemu.
Dia HB sama suaminya dulu pas pacaran itu juga karena dipaksa melulu malah kesannya kayak mau dirudapaksa karena Winda selalu berontak katanya. Entah kenapa dan ada setan apa Winda pun akhirnya melakukannya juga dengan dia dan tanpa pengaman. Alhasil si Winda pun bunting.

Mereka pun menikah, lahirlah buah hati mereka. Yang jadi masalah, suami Winda tuh bilang Winda udah gak perawan lagi dan suaminya minta cerai karena Winda gak mau cerai suaminya pun selingkuh.

Ane penasaran kenapa suaminya bilang begitu, katanya pas mereka HB dulu si Winda tidak berdarah. Tapi di celana dalam Winda ada bercak darahnya namun Winda tidak menunjukkan pada si dia waktu itu.

Akhirnya Winda pun cerita pada ane kalo sewaktu dia kecil, dia pernah di rudapaksa sama kakak kandungnya. Dia laporan sama ibunya namun tidak dihiraukan akhirnya hanya dipendam.

Kebetulan temen kerja ane dulu satu kampung dengan suami Winda, ane pun tanya2 dan ternyata sebelum menikah sama Winda. Suaminya tuh suka main perempuan dan katanya nyicip sana sini.

Lah kok,....
dia aja udah gak bujang masa minta istri yang ting ting. Lagian Winda juga nggak pernah kek gituan sama cowok lain kecuali ya ama kakaknya itu. Beda cerita lah menurut ane kan si Winda dirudapaksa bukan suka sama suka, lagian juga itu udah lama sewaktu Winda masih bocah.

Ane cuma mau nyampein aja buat para lelaki khususnya yang udah kelewat jauh pacarannya sampai melakukan HB sama pacarnya dan kalau kalian menikah bukan dengan pacar kalian.
Gak usah lah kalian minta istri yang perawan ting ting..

Situ warasss.....
emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad
Diubah oleh noname1989 30-08-2018 03:19
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.9K
54
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
KASKUS Official
22.2KThread30.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.