Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

risskkiAvatar border
TS
risskki
Cewe Butuh Perhatian, Cowo Butuh Pengakuan
     Ya ya ya, cewe sama cowo berbeda dalam hal apapun, kelaminnya aja beda ye kan? kalo sama mana mungkin, gimana bisa membuahi kalo sama, yagasih? apaan dah ini Malah bahas kelamin, balik lagi dah cede sama cowo pasti beda. dalam hal perasaan juga pasti beda. Kenapa cewe haus akan perhatian dan cowo butuh asupan untuk EGOnya, ya karna cewe di ciptakan lebih ke perasaan dan cowo lebih ke akal atau egonya.

    Hal gampang banget sebenrnya kalau mau dapetin pasangan dengan cara yang lebih, kasih perhatian ke cewe dan kasih pengakuan ke cowo, ngerti kaga? kalau kaga keterlaluan si parah. Gini deh kalau lu cowo harusnya kasih perhatian kecil tapi ngena, macem lu ketemu cewe yang lu suka dan lu bilang, gua kasih nama suci dah cewenya, soalnya kalau udah gituan ga suci lagi, Ga ga bukan itu, maksudnya di kasih nama suci karna emang cewe pasti suci kalo belum di apa apan, apasi anyng emoticon-Frown. bilang gini deh "Ci, kamu potong poni yah? ko beda sama yang kemaren" itu hal-hal kecil yang kalau kita utarakan bisa buat kelepek-kelepek cewe, tapi awas jangan bilang "Ci, dada kamu aga gede ya sekarang, ga kaya kemaren" itu emang hal kecil yang bisa di perhatikan cowo, tapi itu tolol, mana ada perhatian ngomongin ituu, yang ada lu malah masuk daftar penjahat kelamin di mata dia, ya kalau di pendem sendiri, coba kalau cerita ke temen-tememnya, satu kampus atau sekolah tau lu penjahat kelamin.
    
     Buat cewe yang suka sama cowo. Cowo gabutuh namanya perhatian, karna emang cowo ga diciptain lebih ke perasaan, tapi akal atau ego. Logikanya gini dah, cowo kalu liat cewe sexy pasti gabisa nahan si Joni, kalau nahan si Joni yang ada testis kembung, makanya biasanya langusng di keluarin tanpa mikir dua kali, dan pasti setelah itu merasa menyesal.
ya cowo cuma butuh pengakuan dari cewe semisal, oiya gua kasih nama Putra aja ya cowonya, "Put, kamu cocoa banget pake kaos itu, sesuai sama gaya kamu" kata kata pengakuan itu bisa buat cowo naik turun. 

    Kalau misalkan lu ga ngerti cara deketin calon pasangan lu, coba lu lebih dalam memahami "Cewe butuh perhatian, dan cowo butuh pengakuan"

0
5.5K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.