Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sista
  • Pesona Jojo, Atlet Badminton Ganteng yang Bikin Emak-emak Terpikat

miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Pesona Jojo, Atlet Badminton Ganteng yang Bikin Emak-emak Terpikat

Sumber: dok. Instagram @jonatanchristieofficial

Aksi Jonathan Christie yang berhasil melaju ke Final Asian Games 2018 untuk cabang olahraga bulutangkis sukses menyita perhatian. Penampilan si ganteng dengan sapaan akrab Jojo itu disukai kaum perempuan termasuk emak-emak. Intip yuk foto-foto Jojo yang bikin emak-emak terpikat.

Melaju ke Final


Jojo berhasil menembus final Asian Games 2018 dengan mengalahkan Kenta Nishimoto dalam permainan tunggal putra. Jojo sempat kalah di permainan kedua tapi kemudian unggul pada sesi ketiga. Aksi Jojo selama permainan tersebut sukses mencuri perhatian netizen.

Badminton Sejak Kecil


Jojo sudah dikenalkan dengan badminton sejak kecil oleh kedua orangtuanya. Ia pun fokus untuk terus latihan hingga bisa memenangkan berbagai turnamen besar bulutangkis. Pria berusia 20 tahun ini sukses menjuarai berbagai pertandingan internasional hingga pernah mendapat penghargaan dari presiden.

Mirip Aktor Korea


Ketampanan Jojo mampu membuat banyak wanita jatuh hati. Ia juga disebut-sebut mirip aktor Korea. Sepertu foto close up satu ini, Jojo memang ganteng ya, Sist?

Lesung Pipit


Paras Jojo semakin manis dengan hadirnya lesung pipit saat tersenyum. Jojo sudah jago bermain bulutangkis semenjak remeja. Saat usianya 11 tahun, ia berhasil memenangkan kejuaaran tingkat nasional dan internasional.

Berprestasi


Jojo termasuk atlet badminton Indonesia yang berprestasi. Sejak 2008 ia sering menjuarai berbagai pertandingan bulutangkis. Kejuaraan terakhir yang diikuti Jojo dengan menjadi Juara Indonesia International Challenge 2013, Runner Up Indonesia International Challenge 2014, Juara International challenge Swiss Open 2014, Perempatfinal Indonesia Super Series Premier 2015, hingga mendapat medali emasi di SEA Games Beregu Putra 2015.

Berkaos

Dalam kesehariannya, Jojo lebih sering menggunakan kaos saat berpergian. Kaos memberikan kenyamanan buatnya ketika beraktivitas. Perpaduan kaos dan celana panjang menjadi favorit pria kelahiran 15 September 1997 itu.
Diubah oleh miathermopolis 28-08-2018 01:44
KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.