Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Polisi Kehilangan Jejak Pemberi Kokain Richard Muljadi
Polisi Kehilangan Jejak Pemberi Kokain Richard Muljadi

Jakarta: Polisi masih memburu pemberi kokain terhadap Richard Muljadi yang berinisial ML. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan menyebut keberadaan ML belum diketahui.


'Kita akan lakukan penyelidikan. Keberadannya belum (diketahui),' kata Suwondo di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 29 Agustus 2018. 


Suwondo mengaku telah mengantongi identitas ML. Namun, ia masih enggan mengungkap sosok pemberi kokain terhadap cucu konglomerat yang kini sudah ditahan polisi itu. 'Kita sudah punya nama 'ML' sebenarnya. Sudah tahu nama lengkapnya,' ujarnya. 


Beredar kabar ML berasal dari kalangan artis. Namun, Suwondo masih belum bisa membenarkan informasi itu. 'Masa saya kasih tahu.' 


Polisi menangkap Richard Muljadi Rabu, 22 Agustus 2018 pukul 01.00 WIB. Kala itu, dia kedapatan tengah memakai kokain di sebuah toilet restoran kawasan SCBD, Jakarta Selatan oleh perwira menengah polisi. 


Cucu konglomerat Indonesia itu dipastikan positif kokain usai menjalani tes laboratorium forensik (Labfor) yang meliputi uji darah, rambut, dan urine. Polisi juga mendapati sisa penggunaan kokain seberat 0,038 gram.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/hukum/lK...ichard-muljadi

---

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.2K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Medcom.id
Medcom.idKASKUS Official
23KThread601Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.