Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

curry30uaAvatar border
TS
curry30ua
5 Pemain NBA Tergemuk
Salam Olahraga buat Agan-agan dan Sista-sista !!!

Buat Para Kelas Berat....... Nih, gw bahas spesies yang sama dengan kalian !!!  Ha Ha Ha Kidding !!!

Siapa yang tak tau dengan liga basket professional NBA?
Liga basket ini merupakan tolak ukur para pemain dan penggemar olahraga basket di seluruh dunia. Management yang baik dan penyelenggaran yang professional membuat NBA sebagai liga basket yang didambakan oleh para pemain basket.
Nah, yang unik dari liga basket adalah para athlete nya yang mempunya ukuran badan yang bisa dibilang sangat oversize bagi para professional athlete lainnya dari cabang olahraga yang berbeda.
Olahraga basket memang bertumpu pada loncatan untuk memasukkan bola kekeranjang yang memilki tinggi 3.05 meter. Mau tidak mau para pemain basket harus berlatih keras untuk memiliki skill dan ukuran badan yang ideal untuk melakukan olahraga yang satu ini.... masih ingat Yao Ming?, masih inget tinggi badan nya?.... google sendiri yahhh !!! hahaha

Kali ini kita bakal ngebahas 5 pemain NBA yang overweight.... atau kegendutan...... atau kegemukkan...... atau terlalu banyak lemak...... atau banyak makan nya........ atau makan nya kebanyakan............. atau saking banyak nya makan jadi kegendutan dan kegemukkan juga kelebihan lemak (Pusyeng TS) ..... Ha Ha Ha.... emoticon-Wakaka emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Let's Begin !!!


1.  Jerome "Big Snacks" James 

5 Pemain NBA Tergemuk
Sumber : https://www.gettyimages.com/event/je...ure-id53441911

Jerome James lahir di Tampa, Florida, United States pada November 17, 1975. Jerome James memulai karier basket professionalnya di liga basket mahasiswa di Amerika. Kala itu Jerome James membela kampusnya yaitu Florida A&M dari tahun 1995 sampai tahun 1998.
Secara resmi Jerome James memiliki tinggi badan 216cm dan menempati posisi center dimana dia bertugas sebagai "Big Man" untuk menjaga pain area. 
Nah, konon katanya james memiliki bobot tubuh yang kegemukkan untuk seorang pemain basket. Apa enggak heran, Jerome James memilki berat badan seberat 285lbs (129kg). Wow !!!
Makanya tidak heran Jerome Jame diberi julukan "The Big Snacks" oleh para penggemar dan fans NBA.

2. Glen "Big Baby" Davis

5 Pemain NBA Tergemuk
Sumber : http://www.latimes.com/sports/la-sp-...221-story.html   

Bagi penggemar bola basket, siapa yang tak kenal dengan pemain yang satu ini.....
Glen Davis, Lahir di Baton Rogue, Louisiana, United States pada Januari 1, 1986.  Glen Davis memulai karier professional basketnya dari kampus Louisiana State University dari tahun 2004 sampai tahun 2007. Glen Davis sudah tidak bermain lagi sejak tahun 2015 dan memperoleh NBA championship pada tahun 2008 bersama Boston Celtics.
Nah, Glen Davis memilki tinggi badan 206cm dimana dia bisa dimainkan di posisi Power Forward ataupun Center. Salah satu yang menjadi daya tarik Glen Davis adalah berat badannya yang terbilang kegemukkan. Menurut sumber resmi, Glen Davis memiliki berat badan sebesar 289lbs atau 131kg. Wow !
Kenapa Glen Davis begitu terkenal?
Nah, ada kejadian dimana Glen Davis mendapat julukan " The Big Baby". Dimana disalah satu pertandingan Glen Davis ini kecewa dan ngambek sambil nangis-nangis kayak anak kecil dan menjadi buah bibir dikalangan penggemar basket NBA.

5 Pemain NBA Tergemuk
Sumber : [url=[youtube]G6jMqUvEI60[/youtube][/url]  Glen Davis lagi nangis di tengah pertandingan 

3. Robert "Tractor" Traylor

5 Pemain NBA Tergemuk
Sumber : http://news.blogs.cnn.com/2011/05/11...or-found-dead/  

Robert Traylor lahir di Detroit, Michigan, United States pada February 1, 1977 dan meninggal pada May 11, 2011 oleh karena serangan jantung (hati-hati ya guys).
Robert Traylor memulai karier basketnya dari Michigan State University dimana ia membela kampus tersebut dari 1995-1998 dan memulai karier awalnya di NBA pada tahun 1998 bersama Dallas Mavericks.
Robert Traylor memilki tinggi badan 206cm dimana ia sering diposisikan sebagai Power Forward atau Center. Robert Traylor ini dinilai kegemukkan atau Overweight karena Ia memiliki berat badan seberat 290lbs atau 132kg. 

4. Michael Sweetney 

5 Pemain NBA Tergemuk
Sumber : https://marriedbiography.com/michael...ney-biography/  

Michael Sweetney lahir di Washington D.C, United States pada October 25, 1982. memulai karier basket di kampus Georgetown mulai dari tahun 2000 sampai 2003 dan terpilih pada ronde 1 urutan ke-9 oleh New york Knicks. Nah, Michael Sweetney terkenal dengan badan nya yang lebar nih agan-agan dan sista-sista. 
Michael Sweetney memilki tinggi badan 203cm (sama kayak Lebron James tapi dari wawancara, Lebron James tingginya 206cm.....katanya.......) dan berposisi sebagai Small Forward.
Michael Sweetney memilki berat badan 295lbs atau 134kg. Wow !!!

5. Shaquille " The Diesel" , " The Big Daddy", "The Big Conductor" O'neal

5 Pemain NBA Tergemuk
Sumber : https://cavsnation.com/cavs-news-leb...american-snub/   Shaq with lebron James

Siapa tak kenal dengan Legenda yang satu ini?
Merupakan salah satu pemain yang merubah salah satu regulasi di NBA. Wow !
Karena badannya, Shaq merupakan center yang mendominasi baik Offense maupun Defense. Wow lagi !
Dan perlu diketahui Shaq termasuk salah satu center terbaik sepanjang masa NBA.
Nah, yang bikin dia mendominasi pertandingan, yang pertama adalah tinggi badannya.
Untuk seorang Center, Shaq mempunyai tinggi badan 216cm dapat dikatakan melampaui batas rata-rata center di NBA yang rata-rata memiliki tinggi badan antara 211cm sampai 213cm.
Nah, bukan hanya tinggi badan nya saja, Shaq mempunyai berat badan yang bisa dibilang keterlaluan. Dengan tinggi badan 216cm, Shaq mempunyai berat badan 330lbs atau 150kg. Wow !
Shaq memulai karier di Louisiana State University pada tahun 1989 sampai 1992 dan terpilih pada ronde pertama dan terpilih Ke-1 di dalam Draft NBA. Shaq menjadi pemain legendaris karena prestasi individu dan tim yang bisa dibilang mentereng oleh seorang Center. 

5 Pemain NBA Tergemuk
Sumber : https://www.ocregister.com/2016/09/0...d-for-a-while/   Shaq and Kobe Bryant


Gimana buat para kelas berat?, udah pilih idolanya?
Mulai besok diet yakkkk..... He He He.......
Bye bye.


Sekian dari agan yang gemar Olahraga, Otomotif, Kesehatan dan Lifestyle ini !!!

Tunggu thread-thread bermanfaat lainnya ya !!!

Salam Olahraga !!!


Refferences : Link atau tautan dapat di klik langsung untuk menuju artikel terkait




0
6.3K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.