Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

papaemeritusAvatar border
TS
papaemeritus
LDR pembawa mala petaka, pengorbanan dan pelajaran berharga.
Misi gan,

Perkenalkan, sebut saja ane richard.

Ane mau sedikir cerita tentang pengalaman ldr ane dengan mantan pacar ane,

Singkat cerita ane kenal sama mantan ane sekitar bulan juli selepas lebaran, Kita pdktan sekitar 3 minggu. ketika ane nembak doi, doi ga langsung jawab. ane harus nunggu sekitar 1 mingguan sampai dia bilang iya mau jadi pacar ane. ( legaaa~)

skip skip, ga lama kemudian ane dapat kabar dari kantor kalo ane ada tugas ke luar negeri selama hampir 4 bulan. ane langsung shock karena tugasnya cukup lama dan ane baru jadiaan T_T , masa harus langsung LDR-an.

ane cerita ke doi, dan doi ngedukung dan gamasalah, malah merasa tertantang dengan LDR-an yang jaraknya supeerrr jauh.

sebelum pergi ke luar negeri, ane sempetin untuk sebisa mungkin ketemu doi, sekedar jalan doang atau jemput doi dari kerjaannya. sampai hari H ane pergi, doi ga nganterin cuma komunikasi di chat jalan terus sampai 28 jam kemudian ane sampai di negera tujuan.

skip skip, bulan pertama LDR ga masalah. ane dan doi masih rajin komunikasi, chat sampai video call hampir tiap minggu. cerita ngalor ngidul sharing sana sini seperti saat kita masih sering ketemu. dan tiba saat ane ultah pada saat itu, dia orang pertama yang ngucapin. dan berjanji akan memberikan kado ultah sesampainya ane di indonesia nanti!

skip skip, bulan kedua mulai bermasalah. komunikasi agak renggang, dia sibuk sama kerjaannya dan jenuh, tiap chat isinya keluhan dan keluhan, ane masih sabar dan gamau egois ane ngertiin kerjaan doi yang under pressure.

skip skip, bulan keempat, malapetaka tiba. secara tidak langsung dia mengisyaratkan bahwa dia udah ga sayang sama ane, entah kenapa mungkin karena LDR atau dia ketemu orang baru di hobby nya yang baru. sampai pada saat itu. bangun tidur ane dapet wa dari dia. yang kurang lebih isinya begini.

doi: "cad, gw mau ngomong"
me: iya ada apaan?
doi: "gw udah ga bisa lanjutin hubungan kita" sorry perasaan gw udah flat sama elu. gw gamau bohongin diri sendiri.
me: maksud lo apaan? gw salah apa?
doi: elu ga salah, gw yang salah. dan gw gamau ini makin jadi bola salju, gw pengen sendiri dulu.

terjadi perdebatan kurang lebih ampe sejam, ane coba telp doi ga mau ngangkat. pagi itu gw cuma diem di apartemen di negara orang. sendirian.

sampai kira2 sore, gw pergi dari apartemen, jalan bareng2 temen gw mencoba lupain masalah tadi walaupun sebenernya belum bisa. padahal seminggu lagi gw balik ke indo, bahkan gw dah beliin oleh2 buat doi.

skip skip, ane balik indo. 3 hari setelah sampai indo gw kontek doi buat ngambil barang2 ane di doi. sambil ngasih oleh2 karena gw udah niat ngasih doi. ane ampe bela2in cuti kerja!

ane akhirnya ketemu doi. gw kasihin oleh2 dari gw, dan dia ngasihin barang2 ane, dengan nada agak getir dia bilang "maaf ya" dan itu kalimat yang doi ucapkan.

ane ga liat mukanya, gw cuma nunduk, dan bilang "iya gapapa"

semenjak itu gw udah skip ga pernah kontekan.
kurang lebih 3 bulan kemudian dia kontek ane dengan jokes recehnya.

gw kaget ko tumben, ( posisi saat itu ane udah ada cewek baru ) tapi ane ga pernah update poto berdua di social media manapun, so doi belum tau ane udah punya pacar lg.

dan ternyata dia curhat kalo dia mau pindah kerja ke luar kota. ane dengerin curhatannya sampai akhirnya dia ngajak jalan bulan depan. ane iyain ( walaupun sebenernya ga enak sama pacar baru ane karena jalan ama mantan)

jadilah ane jalan ama doi, dan ceritain semua kenapa dia mutusin ane pada saat itu, walaupun ane masih belum ngerti seutuhnya, dan ane udah bodo amat.

tapi, dia ngasih kode bahwa doi nyesel dan ngasih kode pengen balikan, dia bilang sebenernya dia di ajak cowo lain jalan tp dia tolak karena pengen jalan sama ane.ane cuma senyum aja.

dari situ dia jadi sering komen kalo ane update status/story. ane cuma bales seperlunya.

sampai akhirnya, ane update poto profil berdua ama cewek ane yang baru. dan

doi marah, hahaha

doi bilang.

"ternyata bukan cuma gw yang berengsek, elo juga"

gw cuma balas

"hahahahha"

dari situ kita udah ga pernah kontekan. mungkin dari cerita ane ini, ane cuma pengen pesan. jangan kecewakan orang yang sayang sama lo. karena suatu saat mungkin lo bakal di kecewakan orang lain.

tamat

stomap
stomap memberi reputasi
3
2.1K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.