mickeybirdAvatar border
TS
mickeybird
[Need Help] Cinta SMA yang belum terungkap
Hallo agan sista,
Wajah baru kaskus, Id juga baru (Mau curhat ttg ini malu sama temen2 SMA yg ngaskus, nanti tiba2 baca hehhehe)
Jadi gini ya ceritanya. Dimulai dari siapa saya yaa

Sekilas tentang ane

Ane adalah laki2 berumur 23 Tahun, baru lulus kuliah, dan Alhamdulillah udah dapet kerja, mulai bekerja bulan depan. Ane adalah orang yang belum pernah pacaran sampe di umur tersebut. Mau dibilang jomblo bisa karena kadang gua iri kalo lihat temen2 gua pacaran, mau dibilang prinsip "gua gamau pacaran dulu" juga bisa, karena gua nggak berusaha cari dan kehidupan gua fine2 aja tanpa pacaran.  


Awal Mula naksir di SMA
Dahulu kala, (cieelah) Ada temen sekelas ane, sebut saja namanya Bunga kebetulan Absennya deketan sama ane. Alhasil sering sekelompok kalo guru ngasih tugas2. Pernah di satu saat kerja kelompok bercanda, nanyain tiap anggota kelompoknya udah punya pacar dan udah pernah pacaran blm. Ane dan Bunga posisinya sama sama belum pernah, trus si Bunga bilang wah kita cocok dong. Sambil ketawa2 bahagia disitulah ane mulai ada rasa sama bunga. Bunga Itu oragnya cantik, pinter, baik tp menurut ane dia kekanak-kanakan. Bodohnya adalah karena kekanak2annya itu logika ane berfikir kan namanya pengen pacaran, mendekati dewasa ya masa sama yg kekanak-kanakan. Lalu ada masanya ketika Bunga jadian sama orang lain. Pas waktu itu ane biasa aja, ane lagi punya gebetan juga, nggak yakin sama bunga karena hal tsb, cuma hati kecil ane kyk menyesal, "kenapa nggak sama ane aja, bodoh bgt ane kbanyakan mikir". Ane gak tau berapa lama mereka pacaran, tp di akhir sekolah mereka putus. 


Masa Kuliah
Waktu kuliah ane kuliah di fakultas yang mayoritas laki-lagi yaitu teknik D3 Tapi Negeri hehehe emoticon-Cool dan bunga masuk kedokteran. Dulu ane sering DM2an di twitter, nanya kabar doi, ttg jurusannya doi itu gimana apa aja yg dipelajarin dan hampir mau meet up, hampir mau ketemuan lagi, ane mau pinjem alat gambar teknik, karena waktu sma, dia punya itu dan harganya mahal skaligus mau ttp jaga komunikasi sama doi, cuma ternyata udah ilang emoticon-Frown. Akhirnya gajadi ketemu. Bunga ini sibuk banget, karena kedokteran pikir ane. Yaudah nanti kalo udah kelar baru ane coba deketin lagi. Hampir selesai tahun pertama kuliah, ane ikutan tes masuk kuliah lagi, alhamdulillah dapet kuliah S1 di negeri dan masih sama dapet fakultas teknik, ane memutuskan untuk ngulang kuliah, emang dari SMA tujuannya pengen ksini.

Sekolah kedokteran ini membutuhkan waktu yang lama, 3.5 tahun kuliah + 2 tahun Koas + Internship (lupa gua brp thn),
Sedangkan gua yg ngulang aja jadi 1 tahun D3 (gak kelar) + 4 tahun S1 (kelar) = 5 tahun total

Pada saat kuliah ini gua ngelihat kalo si bunga ini makin dewasa. Benih2 rasa suka ane kedia muncul lagi.

(Agak melenceng) Kisah kakaknya temen gua
Gua pernah ngobrol sama temen gua (cewek), dia nyeritain kakaknya (cewek juga). Jadi itu kakaknya punya temen cowo dan deket. cuma emang sebatas temen doang nggak pacaran. Ada satu masa ketika kakaknya itu udah mencapai titik dimana hidupnya udah selesai semua. Kuliah tamat, karir oke, gaji ok. Di saat itu lah temen cowoknya dateng dan ngelamar kakaknya temen gua ini. Karena semuanya udah di dapat (udah selesai semua)Mau ngapain lagi dalam hidup dia, akhirnya mereka memulai jalan baru yaitu menikah.

Need Help
Gua belom pernah ketemu lagi sama Bunga semenjak Wisuda SMA. Sekarang kondisinya ane selesai kuliah dan udah dapat kerja, bunga masih menjalani masa koasnya. Gua nggak mau kejaidan SMA gua terulang yaitu nyesel ngungkapin perasaan gua ke Bunga. Gua mau ungkapin cuma nggak mau tolol juga langsung ucapin aja pdhl udah lama nggak ketemu. Perasaan bisa berubah2. Paling ngga gua mau deketin bunga lagi, trus kalo ada tanda2 bunga suka baru mau gua ungkapin. Gua bakalan nyesel banget kalo tiba2 bunga nikah sama orang lain tanpa gua tau perasaan dia ke gua. Gua juga pgn bgt datang di saat yg tepat, di saat dia sudah butuh teman hidup seperti kisah kakaknya temen gua

Jadi gimana caranya buat ane masuk ke kehidupan dia lagi? Kuliah di teknik bikin ane susah ngomong sama cewek untuk masalah cinta. 
0
1.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.