Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • HONOR
  • Honor 10 Smartphone Inovatif Berdesain Aurora Glass, Dengan Kamera Berteknologi AI

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Honor 10 Smartphone Inovatif Berdesain Aurora Glass, Dengan Kamera Berteknologi AI
2 Agustus 2018 menjadi hari yang tentunya menjadi hari yang membahagiakan bagi para Honor Fans Indonesa, dimana hari tersebut menjadi hari yang membanggakan karena smartphone yang udah lama ditunggu-tunggu akhirnya resmi melenggang di pasar tanah air, yaitu Honor 10. KASKUS ambil bagian dengan menjadi salah satu media yang hadir untuk menyaksikan jalannya launching Honor 10 yang diselenggarakan di Ballroom 1 Sheraton Grand Hotel, Gandaria City, Jakarta. Tepat jam 12 siang, TS pun bergegas meluncur ke TeKaPe melewati sedikit rintangan berupa macet, hingga akhirnya tiba di venue. Kira-kira, gimana yah jalannya acara peluncuran Honor 10 ini? Ini nih cerita jalannya launching Honor 10 yang TS pantengin dari awal hingga akhir acara.
 
Setelah memasuki area venue, TS pun bergegas menuju meja registrasi yang berada di depan Ballrom 1 untuk melakukan pendaftaran. Proses registrasi berlaku bagi pada pengunjung, diantaranya ada CEO (Chief Experiece Officer) Honor, Honor Fans, dan tamu undangan lain dengan mengisi formulir yang telah disediakan. Kerennya lagi nih gan, bagi 10 tamu yang melakukan registrasi pertama bisa dapetin gratis Honor Band 3yang keren banget dan bisa nemenin gaya hidup sehat Kaskuser! Sambil menunggu acara dimulai, Honor Smartphone juga menyediakan spot buat narsis nih gan! Sebuah photo booth yang memungkinkan tamu undangan bisa melakukan foto/selfie dengan frame yang menyerupai desain bezel dari Honor 10.
 

Tamu undangan pun dipersilahkan untuk memasuki Ballroom 1, yang kemudian gelegar dan menisnya suara MC (master of ceremony) menjadi pertanda dibukanya acara peluncuran Honor 10, smartphone terbaru besutan Honor Smartphone. Pada peluncuran Honor 10 dihadiri oleh James Yang selaku Presiden Honor Indonesia dengan bertanggung jawab untuk mengawasi keseluruhan operasi dan pengembangan bisnis Honor di Indonesia mulai Januari 2018 lalu. Pada kesempatan ini, James Yang memaparkan panjang lebar perihal fitur, spesifikasi dan teknologi yang diusung oleh smartphone teranyar dari Honor Smartphone. Honor 10 menjadi smartphone terbaru dengan mengusung konsep “Beauty in AI”, Honor sebagai pelopor dalam menghadirkan pengalaman pengguna yang baru untuk memenuhi kebutuhan mobile fotografi, serta memperkenalkan tiga teknologi utama yang merupakan terobosan baru dan terkemuka untuk kategori smartphone. “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Honor sebagai merek elektronik (e-brand) ponsel pintar terkemuka yang terus menciptakan produk-produk menakjubkan. Honor 10 merupakan ponsel pintar yang secara sempurna mampu beradaptasi dengan permainan-permainan milik Gameloft! GPU (Graphic Processing Unit) Turbo dirancang untuk meningkatkan efisiensi energi dan kinerja ponsel secara keseluruhan ketika pengguna memainkan games dengan grafis yang intensif. Peningkatan-peningkatan ini tentu saja menawarkan pengalaman bermain games yang ingin ditawarkan oleh Gameloft kepada para pengguna,” ujar Arthur Constant, Country Manager Gameloft Indonesia. 
 

Selain menjelaskan berbagai keunggulan dari Honor 10, acara peluncuran ini juga menjadi kesempatan bagi Honor Smartphone untuk memperkenalkan CEO (Chief Experience Officer) yang merupakan agan sista dari berbagai kalangan, ada yang berprofesi gamers, traveller, jurnalis, dan masih banyak lagi. Menjadi CEO (Chief Experience Officer) ini ternyata memiliki banyak kelebihan loh gan, mulai dari bisa mendapatkan prioritas untuk me-review product baru Honor, menghadiri event ekslusif,  punya kesempatan ketemu dengan TOP Influencer social media, sampai bisa review setiap product terbaru Honor Smartphone emoticon-Wow. Jadi ngiler nih pasti agan, ya kan? Dengan diperkenalkannya sederet CEO (Chief Experience Officer), maka menjadi pertanda bahwa Honor 10 resmi melenggang ke pasar tanah air dan sudah bisa dibeli oleh konsumen seharga Rp. 6.999.000,- dengan sistem pembelian pre-order di Lazada mulai dari tanggal 6 Agustus hingga 10 Agustus 2018 pada pukul 11.00 WIB.
 
Keunggulan Honor 10
Launching Honor 10 juga memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk bisa icip-cip alias experience langsung dengan unit Honor 10. Tepat di depan meja registrasi, terdapat spot yang memungkinkan pengunjung dan rekan media untuk menilik lebih dekat dari Honor 10. Tim Kaskus pun bergegas menuju experience spot sehingga bisa pegang dan nyobain langsung unit dari Honor 10, sebagai smartphone yang memilik tagline “Beauty in AI”.
 
Secara spesifikasi Honor 10 memang menawarkan 3 keunggulan, diantaranya dari segi kamera, desain, dan performa untuk menunjang berbagai aktivitas yang pengguna jalani. Dari sisi kamera, Honor Smartphone meluncur dengan bekal penggunaan lensa 24MP + 16MP kamera belakang yang dilengkapi dengan berbagai fitur (Bukaan lebar F/1.8, Fokus lebih cepat 3-in-1, Pengenalan 22 objek dan kondisi dengan AI secara real time (Beberapa fitur akan segera ditingkatkan), Pengenalan AI untuk banyak objek, Pencahayaan portrait) Sementara untuk kamera depan menggunakan lensa 24MP yang disempurnakan dengan fitur (Pencahayaan wajah, Pencahayaan portrait, Mode AI portrait) demi memuaskan hasrat mobile fotografi agan dan sista. Catat nih gan, kamera belakang Honor 10 dilengkapi dengan teknologi AI 2.0 canggih yang bakal kasih pengalaman mobile fotografi yang ajib. Keunggulan yang ke tiga adalah sisi performa, bagaimana pun jaman sekarang orang pakai smartphone ga hanya untuk telpon/kirim pesan saja melainkan juga agar bisa memenuhi kebutuhan hobi dan hiburan, seperti bermain games. Untuk urusan dapur pacu, performa Honor 10 menawarkan kualitas yang wajib agan cobain nih! Penggunaan dapur pacu Huawei Kirin 970, Octa-Core (4x2.36 GHz+4x1.8 GHz) yang dipadukan dengan RAM 4G demi menunjukan performa yang apik, plus ROM: 64GB / 128GB sebagai daya tampung file/dokumen. Terlebih lagi juga didukung oleh GPU Turbo yang merupakan teknologi akselerasi pemrosesan grafis dengan perangkat keras dan lunak yang terintegrasi. Teknologi ini merekonstruksi cara pemrosesan grafis tradisional di sistem lapisan yang lebih rendah, sehingga meningkatkan pengalaman pengguna dengan sangat signifikan.

Beralih ke segi desain, Honor 10 memang hadir dengan penuh keindahan dengan hadir berdesain Aurora Glass, terbukti pada penggunaan CMF dengan kaca 3D di bodi belakang yang dilengkapi dengan lapisan optik berskala nano yang terdiri dari 15 lapisan warna yang berkilauan, yang dirancang oleh The Paris Aesthetics Center.
 
Wuihhh Ketemu Influncer Kece Gan!
emoticon-Selamat

Peluncuran Honor 10 tidak hanya momen bahagia buat fans setia Honor, namun termasuk TS juga ikut bahagia karena pada kesempatan ini bisa ketemu langsung dengan Influencer ternama tanah air, yaitu Anya Geraldine. Berada di spot experiences, TS memergoki Anya Geraldine yang sedang mencoba dan bertanya-tanya seputar kelebihan dan keunggulan dari Honor 10.

Setelah Anya Geraldine, TS pun meneyempatkan diri untuk mantengin Boy William yang sedang sibuk nyobain Honor 10. Disela-sela pemilik nama William Hartanto mengungkapkan pendapatnya tentang Honor 10, TS pun ikut mencoba kamera Honor 10 yang hasilnya tampak pada foto di atas dengan dilengkapi watermark by Honor 10. Hinga akhirnya para tamu undangan pun mulai satu per satu meninggalkan venue acara, terkecuali buat CEO (Chief Experience Officer) dan Honor Fans yang ternyata tim Honor Smartphone telah menyiapkan rangkaian after party :cendol.
 
Seru-Seruan Dengan CEO (Chief Experience Officer) dan Honor Fans

Momen ini adalah salah satu momen yang ditujukan untuk mengakrabkan sesama Honor Fans, dan rupanya jadi ajang saling berkenalan bagi sesamanya. Sambil diiringi musik, obrolan CEO (Chief Experience Officer) dan Honor Fans pun berasa cair, sambil menikmati hidangan yang telah disediakan oleh Honor Smartphone. Serunya lagi, karena pada kesempatan kali ini juga ada bagi-bagi hadiah lewat berbagai kuis, dan kompetisi bermain AOV yang terbagi menjadi 2 tim. Tentunya, mainin AOV ini juga sambil menjajal performa dari Honor 10. Sampai ga berasa gan, waktu berlalu malam dan tiba di penghujung acara dengan ditandai berupa pemberian sertifikat kepada para CEO (Chief Experience Officer) dan ditutup dengan foto-foto bareng Honor Fans.
Itulah keseruan tim Kaskuse mengikuti acara peluncuran Honor 10, dengan mantengin dari awal hingga akhir. Bagi Kaskuser yang masih penasaran sama Honor 10, temukan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi laman Honor online di [url=https://www.S E N S O R/id/products/smartphone/honor10/][color=#0073b9]www.S E N S O R[/color] [/url]dan bisa juga nih kepoin akun media sosial Honor Smartphone di : 


https://www.facebook.com/honorglobal/
https://twitter.com/Honorglobal
https://www.instagram.com/honorglobal/

emoticon-Ngacir2


Diubah oleh KASKUS.HQ 06-08-2018 03:17
0
30.3K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HONOR
HONORKASKUS Official
297Thread183Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.