Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wismanganAvatar border
TS
wismangan
Alasan Keamanan, Malam Ini ILC Batal Tayang
Indonesia Lawyer Club (ILC) TVOne batal tayang pada Selasa, 28 Agustus 2018 malam ini. Pembatalan penayangan acara yang dibawakan Karni Ilyas ini disampaikan oleh Prodeks ILC,Andriy Bima, melalui rilis yang diterima ngopibareng, Selasa, 28 Agustus tadi.

"Setelah diskusi yg cukup panjang (Tim Redaksi ILC bersama Pemred Bpk Karni Ilyas), dengan ini kami sampaikan bahwa program ILC yang sedianya akan dilaksanakan tgl 28 Agustus 2018 dengan terpaksa kami tiadakan/ dibatalkan," kata Andriy.

Ditambahkan Andriy, pembatalan atau peniadaan acara yang disiarkan di TVOne ini disebabkan karena faktor keamanan. Baik keamanan internal TVOne maupun keamanan narasumber.

Keputusan ini kami ambil salahsatunya dengan alasan stabilitas keamanan. Baik keamanan pihak eksternal (narasumber) maupun keamanan kami sendiri secara internal," katanya.

Acara ILC memiliki rating yang cukup tinggi pada saat tayang. Isu-isu yang dibahas pun kadang membikin panas telinga. Namun juga ada yang menanggapi positif. ILC merupakan program realiti show dimana di dalamnya terdapat diskusi pro dan kontra sebuah topik.

Malam nanti tepatnya Selasa malam rencana acara ILC ini akan digelar lagi. Namun, mendadak produser membatalkan acara tersebut dengan alasan faktor keamanan.

Padahal, persiapan berlangsungnya acara tersebut sudah siap. "Untuk itu kami mohon kiranya segala proses administrasi yg harus dilakukan agar segera diselesaikan sebagaimana mestinya (Pembatalan venue hotel & peralatan teknis lainnya)," kata Andriy.

Pihaknya juga meminta maaf atas keputusan mendadak ini. "Mohon maaf jika keputusan ini dirasakan mendadak, karena kamipun baru saja selesai diskusi panjang hingga dinihari ini (Pukul 04.00 wib).

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Agar bisa dimaklumi bersama kondisi yg sedang kami hadapi. Terima kasih," katanya. (wit)

https://www.ngopibareng.id/timeline/alasan-keamanan-malam-ini-ilc-batal-tayang-2622544

Nonton yg lain aja
0
13.5K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.