Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrianushoAvatar border
TS
andrianusho
Perjalanan Melewati ‘Negeri Dongeng’ dengan Glacier Express
Perjalanan Melewati ‘Negeri Dongeng’ dengan Glacier Express
Via swissholidayco.com



Swiss adalah destinasi yang mana kita dapat menjumpai beragam pemandangan spektakuler. Menjelajahi negara yang terletak di lereng pegunungan Alpen ini bisa dipastikan tak akan mengecewakan. Selain menyusuri kota, kita pun dapat menikmati keindahannya dengan fasilitas kereta wisata yang menakjubkan. Seperti Glacier Express, kereta mewah yang akan mengantarkanmu ke tempat-tempat menawan di Swiss
Spoiler for Glacier Express:

Karena namanya ‘express’, biasanya kereta ekspres melaju dengan kecepatan super tinggi. Namun, tidak begitu halnya dengan Glacier Express, kereta api ekspres yang menghubungkan stasiun-stasiun di dua kawasan resor pegunungan terkenal, yakni St. Moritz dan Zermatt di Swiss. Label “express” pada nama kereta ini mengacu pada fasilitas one-seat ride untuk travel dalam durasi yang cukup lama. Orang-orang pun menyebut Glacier Express sebagai kereta ekspres terlama di dunia.
Spoiler for Glacier Express:

Walaupun membutuhkan waktu relatif lama, yaitu 7,5 jam, namun perjalanannya akan termasuk melewati 291 jembatan, 91 terowongan, sekaligus puncak tertinggi Oberalp Pass pada ketinggian 2.033 mdpl. Beberapa kawasan yang dilewati bahkan sudah tercatat sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, seperti Albula Railway dan Bernina Railway, yang juga disebut orang-orang sebagai Rhaetian Railway in the Albula/Bernina Landscapes.
Spoiler for Melewati Oberalp Pass dengan Glacier Express:

Mulai dari padang rumput hijau, pemukiman warga yang bebas polusi hingga pegunungan berselimut salju akan membuat mimpimu berkunjung ke negeri dongeng menjadi nyata. Penumpang pun akan terpesona dengan keindahan Landwasser Viaduct. Jembatan melengkung terkeren di dunia ini dapat ditemui setelah melewati stasiun Albuba Valley menuju Bergun atau Bravuogn.
Spoiler for Landwasser Viaduct:

Pemandangan sungai Phosterior Rhine juga seakan membawa kita terbang ke negeri Cinderella dan putri dongeng lainnya. Balutan salju yang menutup lembut di ilalang serta pepohonan makin membuatmu tak ingin berkedip.
Spoiler for Glacier Express:

Saat menaiki kereta wisata ini, ada baiknya persiapkan kameramu dengan baik. Untuk lebih serunya lagi, pilihlah tempat duduk di samping jendela agar makin mudah untuk menemukan objek wisata Swiss yang menarik untuk di foto.
Spoiler for Glacier Express:


Baca juga:


0
1.1K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.2KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.