Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyai.dasimah99Avatar border
TS
nyai.dasimah99
Ibas Minta Masyarakat Apresiasi Pemerintah dan Panitia Asian Games 2018
JAKARTA - Perhelatan Asian Games 2018 masih akan berlangsung hingga 2 September mendatang. Terlepas dari adanya kekurangan, Anggota Komisi X DPR Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas meminta masyarakat tetap mengapresiasi pemerintah dan panitia Asian Games 2018. 

Ibas memahami bahwa masih banyak masyarakat yang mengeluhkan kekurangan dari segala sisi ajang Asian Games. ”Selepas Keluhan terkait karcis penonton, kurang kamar hotel di area tertentu dan sedikit macet,” ujarnya dalam cuitan Twitternya @Edhie_Baskoro, Selasa (28/8/2018).



Dalam cuitannya itu, Ibas mengajak masyarakat untuk tetap mengapresiasi kerja pemerintah yang membuat acara Asian games menjadi megah dan meriah. ”Secara keseluruhan perlu kita berikan apresiasi kepada pemerintah dan panitia atas penyelenggaraan Asian Games 2018,” tutur putra bungsu presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono ini sekaligus memberi tagar#AsianGames2018 yang sejauh ini#PenyambutanOK#OpeningCeremonyOK#VenueOK #PrestasiOK#KeamananOk #atletOk.

Ibas juga menautkan karikatur dirinya dalam cuitannya agar ajang terbesar se-Asia ini menjadi momentum meningkatnya ekonomi Indonesia. ”Asian Games 2018: Catur Sukses (Penyelenggaraan prestasi, administrasi, pemberdayaan ekonomi), semangat sportifitas!!, ayo Indonesia juara!!, merah putih Berjaya!!,” katanya.

Kata Ibas, masyarakat harus terus mendukung atlet Indonesia yang tengah berjuang di dalam kompetisi bergengsi itu. ”Ayo kita apresiasi para atlet yang telah berjuang membawa nama baik Indonesia, atlet kita bahkan sudah melampaui target yang ditentukan, kita patut berbangga,” ujarnya.

Ibas juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap atlet asal Ponorogo yang notabene merupakan daerah pemilihannya. ”Saya bangga dan mengucapkan selamat kepada pesilat putera Indonesia yang turun di kelas 85 kg-90 kg, Aji Bangkit Pamungkas yang sudah meraih medali emas,” pungkasnya.





Ayo... Ayo... Ayo... Lawan hinaan, caci maki, iri dengki dengan PRESTASI...

emoticon-Motret emoticon-Motret
Diubah oleh nyai.dasimah99 28-08-2018 16:38
0
1.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.