Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak bole
Lapor Hansip
13-05-2018 14:45

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Quote:
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak boleh gw ketahui??? Ah mbuh lah!!! Gw menolak mencari tahu lagi, gw memilih mencoba melupakan, meskipun itu sulit...



Ternyata... Seperti ini kehilangan itu... Angel pergi, saat gw sangat-sangat mengharapkan nya... Mengharap itu lebih tinggi dari cinta... Saat kita mengharap, kita tidak peduli lagi dengan status... Status hanyalah pelengkap saja... Asalkan bisa bersama dia. Mendapat perhatian dari dia, itu jauh lebih bahagia dari pada pacaran sama dia, mendapat cintanya, tetapi jauh dari dia...

Gw pulang dengan cara gila dari rumah guru BK... Semua bangjo gw terjang, ga peduli warnanya apa... Sebanyak apa makian yang tertuju ke gw, gw abaikan... Gw harus banyak bersyukur karena Tuhan bersama gw hari ini... Gw sampai dengan selamat di rumah... Setelah memarkirkan ijo, gw jalan menuju kamar, mengunci nya, setel musik keras-keras dan mengambil sisa minuman keras yang memang gw simpan dalam lemari...

Gw kira alkohol adalah teman paling setia... Dia selalu memberikan gw sensasi yang gw butuhkan ketika gw sedang butuh kedamai-an... Kesenangan gw dengan alkohol harus gw akhiri ketika pintu kamar gw digedor dari luar... Duh, kalau Mama bahaya nih... Segera gw bereskan sisa-sisa mabok, mengecilkan volume dan membuka pintu perlahan... Ternyata Wira...

Quote:"Kenapa Wir???" Tanya gw pada adek gw yang berdiri di depan pintu...

"Makan malam mas, musikan wae..." Jawab nya dengan muka polos tanpa ekspresi...

"Iya-iyaaa... Tadi aku ketiduran Wir, bilang ke Mama, aku mandi dulu ya..."

"Yo, cepet... Aku dah lapar..."


Gw ga peduli dengan Wira... Segera gw matikan music player dan segera mandi... Gw ga mau terlihat ada masalah di depan keluarga gw... Cukup mereka tahu hal-hal baik soal gw... Hal-hal jelek, sedih biarlah menjadi milik gw...

Quote:Pagi harinya...

Seperti ada yang hilang pagi ini... Ketika gw sampai di parkiran, gw ga lihat lagi motor canggih racikan Thailand... Ah, sudahlah... Yang pergi biarlah pergi, wanita itu memang brengsek!!! Dan gw ga boleh kalah brengsek dari mereka...


Gw berjalan menuju kelas gw di 3IPA6... Gw ga mampir kemana-mana... Dulu, waktu gw masih sama Angel, gw sering mampir dulu ke 3IPA2 sebagai kamuflase kalau gw masih pacaran sama Amanda... Tapi sekarang, gw udah ga peduli dengan status-status macam itu... Mau dia minta putus, mau dia minta gimana, akan gw beri!!! Yang ingin gw lakuin sekarang adalah, melakukan apa yang gw suka... Apa yang membuat gw bahagia akan gw kerjakan...

Kelas gw memang asikkk... Isinya ya gitu lah, mantan orang gila pada kelas 2... Jadi kalau pagi-pagi ramai, itu wajar... Wong ada guru nya saja berani ramai kok... Gw masuk, dan menuju bangku pojok dekat jendela... Rekan semeja gw, Azwan nampak belum hadir... Bodo amat lah, gw lagi pengen di dalam kelas saja... Menikmati keriuhan yang teman teman gw ciptakan...

Quote:"Heiii ndo, gw duduk sini ya??? Gantiin idola lu..." Sapa seorang cewe yang penampilannya, ah... Sudahlah...

"Serah lu Sittt..." (Bacanya seperti lu memaki sh*t... Nama aslinya Sita...)

"Sialan lu ndo... Masih sedih yeee, idola lu pindah ke Amerika???" Tanyanya setelah dia duduk di depan gw...

"Sedih??? Gw hanya sedih ketika Singa gugur, setelahnya, gw ga kenal sedih..."

"Anjrit... Gugur lu bilang??? Kek Pahlawan aja ndo, hahahahahahaaa..." Ketawanya udah seperti kuntilanak...

"Dia emang pahlawan yang mengajarkan indahnya Cinta pada gw..."

"Rara apa kabar ndo???"

"Bodo amat... Pacar gw Manda sekarang, tapi ga tau besok..." Ga nyambung yo ben...

"Hahahahahahhaaa... Gw menunggu gebrakan lu ndo... Anak kelas 1 dan 2 cakep-cakep ndo..."

"Lu kayak mami-mami deh Sh*t... Atau jangan-jangan lu emang GM ya???"

"Baru tau lu ndo, jadi kriteria macam apa yang bisa memuaskan lu?"


Anak ini memang sinting... Pas kalau duduk nya sama Reni yang juga sinting... Terpkasa gw akhiri percakapan dengan Sita karena bel sudah berdering dengan merdunya... Kelas gw hampir separuhnya datang setelah guru yang mengajar masuk... Termasuk Azwan dan Reni tentu saja... 2 manusia koplak yang entah kapan sadarnya... 3 jam pertama, otak gw lumayan sehat... Yap, Matematika dan Kimia adalah sarana olahraga yang pas buat otak gw yang rada geser... Entah kenapa gw nyaman bertemu 2 mapel ini... Tapi gw mendadak bego kalau ketemu dengan PKn dan Agama... emoticon-Hammer (S)

Jam istirahat, ga gw manfaatkan buat ngapel seperti cowo pada umumnya... Gw memilih ke warung Mami... Ngopi, dan udut tentu saja... Baru sampai dan duduk, HP gw sudah bergetar... Siapa lagi ini... Sambil ngecek hp, gw minta tolong ke anak kelas 2 sepertinya buat pesan kan minum buat gw...

Quote:"Brooo, bilangin ke Mami, gw pesen kopi lasem ga pake gula..." Kata gw ke anak itu...

"Oh... Iya mas, itu saja kan mas???"

"Yoi..."

Udut gw udah bawa, jadi aman lah... Sambil sulut 1, gw cek HP gw... Ada sms masuk ternyata...

"Sayanx kamu dimana??? Ga ke kantin bareng nih???" Apa pula ini...

"Mau pulang bentar, ada yang ketinggalan nih..." Bodo amat lah gw ngibul...


Gw tahu ada sms yang masuk lagi, tapi udah ga menarik buat gw... Palingan, sms lebay yang bertanya hal-hal mainstream... Kopi gw datang, dan inilah surga yang sebenarnya buat gw... Ngopi pahit, rokok super... Lalu, nikmat mana lagi yang akan lu dustakan??? Balik soal Manda, gw ga takut kalau dia ke sini... Gw udah punya tempat khusus di warungnya Mami... Tempat yang ga semua orang bisa menjangkaunya... Agak tersembunyi, dan dulu biasa dibuat rapat gelap oleh Asep dkk... Ya, rapat buat tawuran sama Sekolah lain tentu saja...

Sendiri seperti ini, ternyata ga baik buat gw yang lagi bermasalah... Buktinya, bayangan Angel seolah mengajak gw kembali ke masa indah itu... Gw mencoba membuang, tapi apa daya, gw ga bisa... Untungnya...

Quote:"Ngapa lu ndo??? Dicariin pacar lu tuh... heheheheheee..." Boss Liem merapat ke tempat gw duduk...

"Bodo amat boss, gw udah ga semangat lagi buat jalan sama dia... Tau deh..." Jawab gw malas-malasan...

"Hahahahhahahaaa... Karena Angel kan??? Gw tau kok ndo..." Kali ini muka si boss jadi agak serius...

"Kalau gw bilang ga, pasti lu tau kalau gw bohong kan??? Jadi, ya emang soal itu sih..."

"Harap maklum ndo, dulu banget gw pernah bilang kan ke lu??? Jangan main hati sama dia sekarang... Nanti kalau lu udah mapan, silahkan..."

"Dan omongan lu yang itu yang ga gw ikuti... Sorry boss..."

"Namanya orang jatuh cinta, t*i kucing aja jadi bau paling nikmat sedunia kan??? Hahahahahhaaa..."

"Suuu yaaa... Dan cinta yang pedih itu emang ada boss..."

"Ga usah mendramatisir lah ndo... Kalau lu mau nyari cewe cantik, masih banyak... Si Rara, pacar lu Amanda, atau Yohana mungkin..."

"Hahahahahahhaaa... Gw malas pacaran boss asli, muak gw sama cinta yang mendayu-dayu gitu..."

"Ya udah, lu buat having fun kan bisa... Masih SMA ini... Ngapain lu serius... Kecuali, kalu lu ada orang kek Singa..."

"Atau kayak Vanesa... Hahahahahahaaa..."

"Njir..."

Gw masih ngakak-ngakak bareng si boss, dan Ucup pun merapat sambil ngakak-ngakak... Nih anak habis kesambet demit mana coba, ngakak ga jelas gini...

"Ajar edan lu Cup???" Sapa si boss...

"Si Djono berantem sama anak kelas 1... Dia dikeroyok noh sama 2 orang... Hahahaaa..."

"Sinting lu ya, kenapa ga lu bantuin, di mana dia woiii???" Tanya gw...

"Apaan dibantuin, wong yang ngeroyok dia bocah... Tingginya aja kayaknya ga ada sebahu nya Djono..." Dia masih ngakak, gw dan Liem yang bingung...

"Dan lu tau apa alasan dia dikeroyok???"

"Apaan???" Tanya gw...

"Djono nyolek fant*t cewe..."

"Jiancukkkkkk... Ngoahahahahhaaa..."

"Picek matane cah kae, hahahahahaaa..."

Kita bertiga sontak tertawa keras-keras... Ko ya ada cerita absurd macam ini... Setelah tawa mereda...

"Kayaknya sih, salah satu dari pengroyok itu pacar dari cewe yang dicolek tadi..."

"Mabok mungkin ya???" Analisis gw...

"Bukan ndo, emang kebangetan nungging tuh fant*t... Huahahahahahaaa."


Lagi-lagi ledakan tawa yang menuat semua mata tertuju kepada kami... Yah, meskipun letak duduk kami agak tersemubunyi, keras nya volume tawa yang membuat kami bisa dengan mudah teridentifikasi...

Gw masuk kelas setelah istirahat berakhir... Masih dengan Kimia yang tadi terpotong waktu istirahat... Mata, otak, dan pikiran gw benar-benar fresh saat mendengarkan Mrs. S menerangkan materi-materi yang katanya sih susah... Mata gw mendadak ngantuk saat jam Kimia habis, dan akan berganti dengan jam Agama... Oh Tuhan, penderitaan akan dimulai dari sekarang...

1 jam agama yang durasinya hanya 45 menit serasa 1000 menit buat gw... Selesai agama, lanjut ke pelajaran BK... Nasib baik, karena guru yang mengampu BK kelas gw sedang ada tugas luar... Jadi??? Free dong... Jangan samakan kelas gw dengan kelas-kelas lain di SMA G... Jika kelas lain tertib saat jam kosong, maka kelas gw juga tertib... Iya, tertib keluar kelas semuanya, termasuk gw...

Gw memilih ke bawah pohon jambu untuk santai menikmati udara segar... Dan entah sudah takdir atau gimana, gw ketemu Rara di sana... Emang sih, di depan Lab Bahasa gw lihat banyak anak IPA2 yang ada di luar... Tapi pacar gw ga ada alias ga teridentifikasi ada di sana... Bodo amat lah, siapa juga yang mau ketemu sama dia... Mendingan godain nih cempreng ngeselin...

Quote:"Raaa... Ngapain kamu di sini???" Tanya gw, yang disambut dengan pipi merahnya...

"Biasa ndo ujian Inggris, listening tuh di dalam... Aku udah maju yang jam pertama tadi..."

"Lha kamu kenapa isa ada di luar??? Teman-teman mu juga og..." Masih dengan pipi merahnya...

"Jam kosong Raaa, di dalam panas... Jadi kita keluar deh, heheheheee..."

"Alasan mu ga masuk akal ndo, bilang aja kalian nakal..."

"Nakal???"

"Iyalah, kalau ga ada guru, bilang ke piket dong..."

"Ogah ah Raaa... Enakan godain kamu... Heheheheheee..."

"Oh... Jadi ada yang mau aku aduin nih ke Amanda..." Muka-muka polos kecupable...

"Aduin lah... Mana dia???"

"Cieee... Nyari Amanda... Dia di dalam ndo, lagi ujian..."

"Bagus lah... Lusa malam aku ke rumah kamu ya Raaa???"

"Hah... Lusa bukannya malam minggu ya ndo???"

"Iyaaa... Kenapa kalau malam minggu???"

"Kamu ga ngapel???" Pipinya nampak memerah lagi dan lagi...

"Ga... Aku pengen sama kamu..." Tanpa dosa, aku pun beranjak dari sana...

"Londooo..."

"Iya..." Terpaksa gw lihat dia lagi...

"Kamu serius???"

"Serius Raaa... Tunggu ya??? Habis Magrib aku sudah di rumah mu..."


Tidak ada jawaban dari dia... Rara hanya bisa anggukkan kepala dan memerah pipi nya... Gw ga tau mengapa bisa bikin janji macam itu ke Rara... Sepertinya, niat gw buat "ga sedih" lagi, dan bersenang-senang lagi, akan gw mulai dari sini... Kenapa Rara??? Karena dia adalah cinta pertama gw... Apa salahnya kalau gw mengejar cinta lama gw???

Quote:Jam pulang sekolah...

Gw iri melihat mereka yang bisa tertawa dan bercanda dengan pasangan mereka... Gw punya Amanda, tapi entah kenapa gw ga mood untuk jalan sama dia... Gw maunya dia, malaikat maut yang membawa lari hati gw ke Amerika...


Gw menuruni tangga yang ada di sebelah kelas gw... Nembus ke sisi utara lapangan basket... Gw lihat Kampret sedang bercakap dengan Stevi... Sepertinya dia sedang usaha untuk memikat wanita itu... Semoga saja dia bisa... Kasihan, sepanjang hidupnya nyaris bisa dihitung berapa kali dia bahagia... Kalau menurut gw sih gitu... Tapi kalau menurut manusianya, dia ga pernah sedih... Kadang, gw pengen seperti Kampret yang ga pernah sedih dan selalu bahagia...

Gw berjalan menuju parkiran... Lewat ruas-ruas jalan yang ga banyak dilalui oleh siswa lain... Gw lagi males ketemu dengan Manda, itu alasan gw melakukan cara ini... Di jalan sempit depan sekolah gw menjadi semakin sempi karena ada anak-anak STM yang udah nongkrong di sana... Wah, cari gara-gara ini sih... Parkir kok di depan jalan persis... Belum ada satpam di zaman gw ya, jadi semrawut itu pasti...

Quote:"Bos... Motor nya pinggirkan dikit, ini mengganggu jalan..." Gw mencoba alus...

"Siapa lu ngatur-ngatur kita??? Lu kalau mau lewat, lewat aja deh..."

Dari badge nya gw tau STM ini... Sekolah yang dulu siswanya pernah gw hantam di alun-alun sampai gw dibawa ke polres... Dan kali ini mereka bikin gara-gara lagi... Gw pastikan nih anak kalau ga kelas 2, ya kelas 1... Kalau kelas 3, minimal ga akan berani kek gini... Wong pernah gw serbu sekolahnya dengan bantuan STM nya Bajil kok...

"Bugghhh..." Dengan tinju gw hantam perut anak itu...

"Woiii... Kok lu mukul teman gw..." Kata teman di sebelahnya...

"Maju sini lu semua..."


Gw yang masih labil karena ditinggal Angel, mendadak mendapat pelampiasan yang tepat... Jalanan semakin macet, dan darah sepertinya akan kembali tertumpah di sini...


Quote:Well... Janji adalah hutang... Gw udah pernah berjanji akan menyelesaikan apa yang tertunda... Gw pikir, ga akan cukup pagejika gw mainkan di thread lama... So, karena Kampret sepertinya akan buat ID baru, gw mainkan saja di sini... Selamat menikmati, dan taatilah rules di sub forum ini... Salam damai semuanya...


Ciaooo...

Diubah oleh londo.046
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meizhaa dan 82 lainnya memberi reputasi
81
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 286 dari 469
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-08-2018 20:48
Quote:Original Posted By londo.046
Harus dong mba, biar tahu... emoticon-Big Grin

Ga ah mau nanya teteh aja... emoticon-Big Grin

Artine opo kui om??? emoticon-Hammer2


maksudne om wes di golek-i neng pasar tradisional durung mesti ono 😁
2 0
2
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-08-2018 20:57
Oh Diana samlehoy
Kamu kah itu Diana sayang
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-08-2018 21:18

Begitu Indah...

Gw membayangkan Diana sudah menunggu di dalam sana... Mereka berdua curhat, dan sepakat untuk menggila bersama... Hasyem, kenapa gw mikir seliar itu ya??? Karena efek terlalu lama ga ada yang bermin-main dengan joni??? Mungkin iyaaa...

Gw tersenyum ketika tahu siapa yang ada di dalam sana... Bukan Diana, tapi Gun-Gun si boss penginapan... Semoga saja dia bawakan oleh-oleh khas pulau dewata... Apalagi kalau bukan arak bali... Buat gw, oleh-oleh paling khas dari pulau Bali ya arak... Maaf jika jauh beda dengan pendapat orang normal...

Quote:"Hallo bang..." Sapa gw ke Gun-Gun yang masih asikkk nonton tv dengan posisi membelakngi gw...

"Weh brondong datang... Masih pakai seragam lagi, sana belajar hahahhahaaa..." Kena gw...

"Biar brondong kan yang penting fungsinya jalan bang... Heheheheheee..."

"Boleh-boleh..."

"Kapan datang bang???"

"Baru tadi pagi ndo, lu mau kemana???"

"Ke sini lah... Mau nagih arbal..."

"Hahahahahaaa... Ada... Mau gw ambilin sekarang???"

"Hsst... Kalem bang kalau ketahuan adik mu, bisa repot..." Yap, mba Ayu memang masuk ke dalam tadi, mungkin ambil minum...

"Halah, santai wae ndo..."

"Minum ndo... Bentar ya??? Aku mau beli makan dulu, kamu sekalian ya???"

"Heheheheee... Ga usah repot-repot mba..."

"Sate kambing Yu, tekanan darah gw lagi bermasalah nih..." Kata si Gun-Gun...

"Yooo..." Jawab mba Ayu pendek, kemudian berlalu...

"Pie ndo???"

"Pie apanya bang???"

"Adek gw mau dijodohkan tuh..."

"Hehehehheee... Ngikut takdir aja lah bang, gimana baiknya..."

"Gw kira lu temannya dulu, tau nya beda dua tahun di bawah..."

"Muka gw tua ya bang???"

"Biasa aja sih... Udah, kalau lu naksir dia, lu buntingin aja dia..." Sinting juga nih Gun-Gun...

"Gila...!!!"

"Gila apanya??? Itu cara terbaik ndo, gw akan bela lu dah... Ga akan gw gebukin lu... Kalau ada yang mau gebukin lu, gw bantu lu..."

"Ga mikir ke sana bang... Kerjaan aja belum netap mau buntingin anak orang..."

"Resort gw di lombok belum ada yang urus ndo, lu urus aja... Kerja kan???"

"Itu namanya menggantungkan diri bang... Ga laki lah..."

"Boleh juga gengsi lu... Bagus!!! Cowo emang harus gitu..." Dia berdiri, nampak berjalan menuju tas yang ada di pojokan...

"Tapi kalau lu benar-bener ngebet dan takut dia dikimpoiin sama orang, lu buntingan aja... Neh..." Sebotol besar, yang gw prediksi isinya arak sudah ada di depan gw...

"Abang udah tahu dengan siapa dia dijodohkan???" Pertanyaan macam apa ini...

"Ya tau lah ndo... Ga sreg gw, orangnya kaku... Ga asik kayak lu..."

"Heheheheheee... Ini tak masukin dulu ya bang???" Ambil arbal, masukin tas...

"Monggo..."


Dia nampak berjalan ke belakang... Kembali ke depan sudah dengan sebuah gelas dan teko kecil... Lalu kembali mengeluarkan sesuatu dari tasnya... Botol arak bali, dan sebuah botol yang dari penerawangan gw sih isinya wine... Mantab!!!

Dia tuang wine, lalu dicampur dengan arak bali yang gw yakin kualitas baik... Gun-Gun kan bos, jadi ga mungkin lah dia dapat arak murahan... Pasti dapatnya yang kualitas super... Sepertinya, dia mau ngajak gw mabok ini...

Quote:"Wine dari Prancis ndo, teman gw yang ngasih..." Katanya...

"Gila... Ini kalau ketahuan mba Ayu bisa repot bang..."

"Alah, jangan kayak si anu (nyebut calonnya mba Ayu) deh... Aman ndo..."

"Asem... Heheheehheee..."

"Dia gw tawarin kayak banci... Gw duluan ya???" Minum...

"Monggo bang..."

"Nih buat lu..." Kasih ke gw...

"Siappp..." Langsung tenggak...

"Mantab neh bang, masuknya alus, tapi di kepala hm..."

"Heheheehheee... Mantab kan??? Kalau buat gituan, bisa lama ndo..."

"Asem ya... Hahahahahhaaa..."

"Sapa tahu lu mau gituan habis ini... Tuh sate nya bentar lagi siap..."

"Remuk bang, remuk..."


Gw banyak belajar dari Gun-Gun soal usaha nya... Terutama usaha yang berhubungan dengan pariwisata... Banyak ilmu baru soal bagaimana memasarkan... Ga selamanya kan mabok itu jelek??? Siang ini gw banyak dapat tambahan ilmu baru...

Mba Ayu datang!!! Melihat muka kami yang mulai memerah, jengkel juga dia... Untung nya Gun-Gun ini orang yang asik... Dengan tanpa dosa dia bilang, kalau dia yang maksa gw untuk minum... Jadi, aman deh... Meski aktivitas minum harus berhenti... Padahal, gw suka lho dengan minumannya...

Quote:"Kaka tergila nih Gun-Gun... Lha gimana ga, masak iya dia malah sarankan gw untuk 'membuntingi' adeknya sendiri... Ada-ada saja... Meski cara itu memang paling masuk akal sih untuk mencegah perjodohan mba Ayu..."

Gw dan mba Ayu sudah berada di atas ijo... Yah, setelah makan kita memang pamit ke Gun-Gun untuk keluar... Mba Ayu juga agak kurang senang kalau gw terlalu lama sama Kakanya... Baru ketemu saja sudah mabok bareng kok...

Jalanan naik, berkelok, pemandangan hijau sejauh mata memandang adalah surga... Itu masih disempurnakan dengan himpitan dua buah gunung di punggung gw... Benar-benar hari yang indah... Tujuan gw masih sama ketika gw mengajak cewe ke sini... Sungai dengan air jernih dan batu besar... Sambil mencari kesempatan tentu saja...

Medan di sini ga terlalu berat kok... Jarak antara sungai dengan parkiran motor, paling hanya 50 meteran... Jadi, ga perlu yang namanya perjuangan... Negatifnya, karena dekat pemukiman, kemungkinan untuk diintip juga lebih besar... Jadi, harus pandai-pandai membaca situasi...

Quote:"Kok aku belum pernah ke sini ya ndo???" Kata mba Ayu...

"Heheheheheee... Sini memang terpencil dan baru sedikit yang tahu mba..."

"Hm... Makanya masih sepi ya??? Tapi bagus deh, kan bisa dapat udara segar di sini..."

"Aji ga pernah ngajak ke sini mba??? Kan tadi rumahnya kita lewati... Heheheee..."

"Hihihihhiii... Ga pernah ndo, serius... Malu kali dia kalau ke gap sama temannya..."

"Hahahahahaaa..." Cuma bisa ngakak gw...

"Eh ndo, mas Gun ngomong apa tadi???"

"Ga ngomong apa-apa mba... Heheheee..."

"Ga usah bohong... Sampai minum bareng gitu, ga bener...!!!"

"Emang ngawur sih omongannya..."

"Omongan siapa ndo???" Tanya mba Ayu sambil menatap tajam ke gw...

"Bang Gun-Gun..."

"Ga bener gimana jal???"

"Masak aku suruh buntingin kamu mba..."

"Hah???" Kaget dia...

"Iya... Untuk menghindari kamu dijodohkan, sebaiknya aku hamilin kamu mba, pie jal???"

"Stress... Hahahahahaaa..." Ketawa dia...

"Emang sih, mas Gun ga begitu suka sama yang dijatuhkan sama yang sekarang... Katanya kurang asik orangnya..." Jelas mba Ayu...

"Mungkin karena terlalu alus orangnya mba..."

"Iya... Ibarat musik, yang satu jazz, satunya lagi rock n roll..."

"Paling ga masa depan dia sudah jelas mba..."

"Semua juga punya masa depan yang jelas ndo... Asal mau kerja keras, belajar dan usaha yang bener..." Bijak nih...

"Paling ga dia lebih sehat mba... Ga rokoan, ga minum alkohol... Heheheheee..."

"Kamu mau jelekin diri kamu sendiri ndo???"

"Bukan, realistis aja sih mba...

"Hm..."


Kita terdiam... Atau lebih pas jika disebut menikmati alam... Dia bersandar dan gw jadi sandaran... Gw amati situasi di sekitar... Sekiranya aman, mungkin gw hajar... Santai ga perlu buru-buru... Meski waktu semakin mepet juga... Jam setengah 2 ga harus turun kalau ga mau telat berangkat les...

Quote:"Tau ada sungai gini tadi aku bawa baju ganti ndo..." Kata mba Ayu...

"Heheheheheee... Lupa ngomong mba... Mau mandi???"

"Mau, tapi ga ada gantinya..."

"Ah... Ha usah ganti, kan tinggal dilapisi saja sama jaket..."

"Ga ah ndo, kamu juga ga mandi kan???"

"Ga bisa mba... Habis ini kan les..."

"Tumben takut bolos... Heheheheee..."

"Wali kelas ngisi jam pertama mba..."

"Hahaahahahaaa... Pak Anu ya??? Pantesan, ga datang siap-siap aja digamparin bolak-balik..."

"Makanya itu..."


Setelah ngakak mba Ayu makin mepet... Ya sudah, karena situasi dan kondisi sangat mendukung, gw hajar aja mulutnya... Hajar pakai mulut tentu saja... Lepas, pantau dulu suasananya, begitu dipastikan aman, hajar lagi... Gitu aja terus sampai beberap kali...

Untung dia paham kalau gw harus segera ke sekolah... Jadi, ketika jam sudah menunjuk angka 13.30, dia ga menolaj ketika gw ajak untuk turun... Lunas sudah janji gw... Berasa ga punya hutang sama mba Ayu... Kalau masih punya hutang kan ga enak...

Quote:"Main di rpm tinggi itu yang gw lakukan dari rumah mba Ayu ke sekolah... Gw hanya punya waktu 15 menit... Biasa, gw diajak bercanda dulu sama Bang Gun..."

Untungnya, gw tiba tepat waktu di parkiran sekolah... Tapi, gw sial hari ini... Kenapa??? Kembali gw ketemu dengan guru sialan yang sudah gw anggap musuh... Untuk apa coba dia nongol di sini??? Ngisi les-lesan juga ga kan??? Mau mendisiplinkan anak kelas 3??? Sama aja ngajak ribut... Les kan peraturan berbusana lebih longgar...

Baiklah, gw akan coba memancing keributan sama nih guru... Gw keluarkan baju gw, dan sengaja masuk lewat depan dia persis... Apa yang terjadi??? Dia diam saja... Sial!!! Harus nya kan dia marah... Ternyata, mental nih guru ga sesangar saat dia memberi hukuman pada anak-anak saat melanggar...

Quote:"Fokus gw hilang sore itu... Selain otak gw yang memang susah diajak mikir di sore hari, gw juga memikirkan caranya izin minggu ini..."

Ditanya apakah gw senang atau sedih, jelas gw senang... Ke Jogja sama Reni gitu... Baru membayangkan saja sudah bahagia, apalagi benar-benar terlaksana... Bukan gw kalau masalah ga ada solusinya... Gw sudah putuskan untuk meminta izin, apapun resiko nya... Laki-laki kok takut dihukum, mending gali tanah, masuk, lalu ditanam di dalamnya saja...

Sore lepas les, gw ke rumah dina komandan yang biasa latih gw... Namanya lingkungan tentara, pasti asri dan rapi... Dari pos depan, gw menuju rumah beliau... Kebetulan beliau sedang ngobrol dengan tetangganya... Sama-sama anggota militer juga sih... Beliau persilahkan gw masuk...

Quote:"Jam segini masih pakai seragam, mau cari ribut kau ndo???" Tegas beliau...

"Siap ndan... Habis les di sekolah..."

"Oh... Seragaman kalau les???"

"Iya ndan, biar tidak ada penyusup..."

"Heleh, anak sekolah lain menyusup ke sekolah kau rugi ndo, otaknya ga kuat... Hahahahaaa..."

"Heheheheee... Siappp..." Ternyata istrinya keluar menyajikan segelas teh hangat...

"Minum ndo..." Kata Komandan...

"Siap... Makasih ndan..." Minum gw...

"Gimana??? Ada apa, kau sore-sore kemari..."

"Maaf ndan, mau izin tidak ikut latihan minggu ini..."

"Izin??? Kau belum dikasih tau sama Aziz???" Aziz, anak SMA, putra seorang perwira yang ikut latihan TD...

"Siap, belum ndan..."

"Wah kacau..." Gumam beliau sambil senyum...

"Mau izin kemana kau???" Tanya komandan gw... Mampus, jangan-jangan minggu ujian...

"Siap, Jogja ndan... Ada acara rekreasi yang diselenggarakan RT pacar saya..."

"Bah!!! RT pacar kau, kenapa kau ikut???"

"Maaf ndan, saya disuruh gantikan tempat Papa dan Mama nya yang hari minggu ada acara..."

"Muka gila kau... Beruntung kali... Hahahahhaaa..."

"Heheheheee..." Gw cuma senyum...

"Nasib kau baik ndo... Minggu itu latihan ga ada... Kita ada kunjungan dari Jakarta..."

"Alhamdulillah..." Pelan gw ngomong...

"Apa kau???"

"Siap ndan..."

"Boleh kau pergi... Tapi jangan lupa, oleh-oleh ya??? Itu bakpia keju, dan kacang ijo enak ndo... Hehehehheee..."

"Siap ndan... Oleh-oleh, khusus buat komandan..."

"Apa lah kau ini ndo, becanda aku... Santai lah... Jangan lepas kontrol... Ingat kau masih bocah SMA... Jangan bikin malu!!!"

"Siap ndan..."

"Pacaran ya pacaran, tapi tau batas lah..."

"Siap ndan..."

"Gitu aja??? Atau ada lagi yang mau kau sampaikan???"

"Tidak ada ndan, mohon ijin pulang..."

"Itu habiskan dulu tehnya, istri buat susah-susah itu..."

"Siap ndan, hehheehheee..."


Meskipun gw ga suka dengan teh bikinin Ibu komandan, gw tetap sikat sampai habis... Bukan ga enak, tapi manisnya itu lho... Jika orang lain yang minum, pasti nikmat... Tapi buat pembenci gula kayak gw, teh ini terlalu manis, sangat manis malahan...

Lega... Plong... Seolah pengen teriak keras-keras... Tahu gitu gw ga usah ke tempatnya Komandan... Aziz sialan, kayaknya gw mau dikerjain sama dia... Tapi gapapa lah, toh gw bahagia... Walau tadi awalnya mencekam, tapi jika endingnya bahagia, siapa yang ga suka coba???

Quote:"Sekarang tinggal bereskan urusan gw dengan Reni... Persiapkan apa aja yang harus gw bawa, dan harus datang jam berapa hari minggu nanti..."

Sabtu ceria... Matahari rada muram... Moga hari gw ga muram deh... Masuk ke kelas, gw udah disambut dengan senyuman mautnya Reni... Senyuman yang buat gw sinting... Dia sukses mempecundangi gw kemarin... Untung saja, dewi fortuna masih ada di pihak gw... Jadi aman deh, tanpa harus izin, latihan memang libur...

Quote:"Ngguya-ngguyu... Besok jam berapa gw ke rumah lu???" Tanya gw...

"Hahahahahaaa... Emang lu bisa ijin lagi ndo???" Tanya Reni balik...

"Bisa lah... Soal resiko kena hukuman, itu pikir belakangan..." Kerjain aja dia...

"Cieee... Rela berkorban nih ceritanya... Sip ndo, gitu dong... Haahahahaaa..."

"Jadi???"

"Jadi apa??? Ya jadi lah... Heheheheee..."

"Gw ke rumah lu jam berapa??? Gw cium juga lu Ren..."

"Hahahahaaa... Nafsuan lu ndo... Jam 5 pagi yeee... Soalnya, jam setengah 6 udah berangkat kita..."

"Gw nunggu di rumah lu setengah jam gitu???"

"Iya lah, makan-makan dulu... Dengerin siraman rohani dulu, hahahahhhaaa..."

"Siraman Rohani??? Ujar gw, heran...

"Iya dong... Biar lu tau batas ndo... Ga boleh grepe-grepe, hahahaahaaa..." Sinting nih anak...

"Kalau Papa lu tau, kalau ga tau kan bebas..."

"Pinter, hahahahahaaa..."

"Ntar malam ke rumah ndo, belanja kita..."

"Belanja??? Buat apaan???"

"Yeee... Namanya mau pinik, ya belanja snack lah, biar kayak orang-orang..."

"Ah... Mainstream lu... Kayak anak TK aja..."

"Bodo amat, datang aja napa... Tenang, gw yang bayarin..."

"Kaya lu... OK deh..."

"Jelas dong, duitnya Mama gw palakin... Sapa suruh gw yang berangkat, haha..."

"Serah lu dah..."


Indah... Hidup gw bener-bener indah kalau kayak gini ceritanya... Ga pacaran, tapi rasa nya lebih dari pacaran... Berapa banyak sih mereka yang pacaran diajak pergi bareng sama pacar di acara yang sebenarnya sangat pribadi... Menggantikan Papa-Mamanya lho, ga main-main ini... Kalau ga ada rasa apa-apa, kok bohong banget ya...

OK... Nanti malam, semua acara harus gw pending semua... Termasuk ke rumahnya Via... Yah, pasca dipergoki kemarin, gw udah niat untuk main ke rumahnya Via... Boyo kan gitu, ga mau hilang peluang dekat sama cewe... Tapi demi Reni, gw rela untuk tunda atau menjadwal ulang rencana itu...

Quote:emoticon-mail: "Kemarin Azwan ribut sama siapa ndo???" Sms dari Kampret yang masuk di jam ketiga...

emoticon-mail : "Tau deh Pret... Yang jelas anak kelas 2... Kenapa???"

emoticon-mail : "Ya udah deh..."

emoticon-mail : "Ada apa woi???"

emoticon-mail : "Gapapa... Gw tau dari teman satu kelas gw, katanya Azwan habis ribut..."


Sial... Gw kira ada sesuatu yang penting, eh ternyata cuma ginian... Tapi ini Kampret lho, kalau ga penting-penting amant dia ga akan nanya... Bodo lah, kalau nanti ada masalah, tinggal gw bantu saja... Sekarang lagi mau fokus sama Reni...

Istirahat pertama, saat gw ngopi di warung mami gw melihat serombongan anak dari sekolah lain merapat... Gw ga tau mereka dari SMA, atau STM mana yang jelas dari gaya mereka, sepertinya mereka datang dengan maksud yang kurang baik...

Bagus, ada kesempatan gw untuk sedikit melemaskan otot... Dua minggu gw ga main gebuk-gebukan, mungkin inilah saatnya... Jumlah mereka 5 motor, sekitar 12 orang... Soalnya ada satu motor yang diisi oleh tiga orang...

Mereka berjalan ke arah gw... Sepertinya gw paham wajah-wajah mereka deh... Entah di mana, yang jelas gw paham... Mereka makin dekat, tapi gw tetap belum ada gambaran siapa mereka...

Quote:"Apa kabar ndo???" Sapa salah satu dari mereka...

"Baik... Kopi??? Udutt??? Makan??? Heehe..." Tawar gw...

"Makasih ndo... Gw mau selesaikan masalah antara teman lu dan teman gw..."

"Siapa???"

"Azwan..."


Kampret emang sialan... Dia pasti sudah tahu dan paham masalah ini... Gw hanya bisa mengira-ngira apa yang mereka mau... Lebih dari itu, gw masih menerka, siapa anak yang sedang ngomong di depan gw... Gw juga mulai berhitung, ini 12 anak, kayaknya terlatih untuk berantem... Kalau gw gass, remuk juga... Obly time will tell aja deh...



Ciaooo...
profile-picture
17september2019 memberi reputasi
2 0
2
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-08-2018 21:18
Quote:Original Posted By londo.046

Kalau ga dibuktikan, ga akan tau mba... emoticon-Malu (S)

Konyal apaan teh??? emoticon-Bingung

Heheheheheee... Bagus lah kalau bisa terbawa suasana... Berarti gw punya bakat... emoticon-Leh Uga


konyal = buah markisa mas
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-08-2018 21:40

kayaknya mau ngajakin maen bola tuh, 11 pemain plus pelatihnya
Diubah oleh Erroneous
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-08-2018 21:45
Quote:Original Posted By islamadina87


Yang keras itu esbatu,, yang lembek konyal hihihi, si aa pasti ga tau tuh konyal apaan. Ah udah lama juga ga makan konyal,, jadi pengen



Yang konyal-konyal empuk saya suka
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-08-2018 21:48
Buseet goks ini kakaknya mbak Ayu, bisa gitu suruh buntingin emoticon-Leh Uga

Kok mba ayu nya ga nolak om ndo? Takut atau bijimana.
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-08-2018 22:06
Hajar Om. Kesuwen.
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-08-2018 22:26
Balasan post Erroneous
Quote:Original Posted By Erroneous

kayaknya mau ngajakin maen bola tuh, 11 pemain plus pelatihnya


masuk pak ekoooooo!emoticon-Wakaka
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-08-2018 22:27
Gantung lagi gantung lagi ,pgenya dengerin ceritanya lewat tatap muka enak ini biar nampol...😂
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-08-2018 22:49
Hebat juga sang profesor.Sampai 12 orang harus turun tangan untuk menyelesaikan masalah.
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-08-2018 23:02
Hasyem... Saran yang edan dri Gun-Gun... emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak (S)
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-08-2018 23:10
profesor emang keren yak maslond,,,ampe turun selusin loh,,,gudjob,,,,
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
28-08-2018 23:12
wahaha mantep berantem lagiemoticon-Leh Uga
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
29-08-2018 00:05
tak kiro diana jebule gun-gun hadeh.rasido 3some ki janemoticon-Frown ws rapopo lah seng penting arp gelutan kiemoticon-Ngakak (S)
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
29-08-2018 01:54
aisshh.. itu bang gun gun gk bs ksh saran yg lbh absurd lg kah?? emoticon-Hammer (S)
klo memang ada pnolakan dr mba ayu,, sya yakin ortu ny pasti akan mndengarkan..

deuhh.. enak ny teman rasa pacar.. emoticon-Malu (S) jd apalagi arti ny sbuah status..?? emoticon-Big Grin
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
29-08-2018 03:32
udut dulu udut dulu
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
29-08-2018 04:10
Quote:Original Posted By londo.046
.
.
.

Kampret emang sialan... Dia pasti sudah tahu dan paham masalah ini... Gw hanya bisa mengira-ngira apa yang mereka mau... Lebih dari itu, gw masih menerka, siapa anak yang sedang ngomong di depan gw... Gw juga mulai berhitung, ini 12 anak, kayaknya terlatih untuk berantem... Kalau gw gass, remuk juga... Obly time will tell aja deh...



Ciaooo...


Klo boss kampret udah tau, brarti bala kurawa siap membantu ya boss.., ajak ngopi2 dulu biar adem, hehe emoticon-Hammer2
Trs lanjutkan om.. Semangat!! emoticon-2 Jempolemoticon-Keep Posting Gan
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
29-08-2018 04:51
Wahh asyik mau k Jogja bareng Reni,, meski ga dpat ena2 tapi kan yg penting kebersamaannya dg orang yg kita sayng, itu udah cukup kok, karena hubungan ga melulu soal ena2..
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
29-08-2018 06:44
Sikat pak eko emoticon-Ngakak (S)
1 0
1
Halaman 286 dari 469
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
completed-hey-fanny
Stories from the Heart
pernah-berjuang-namun-dibuang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
hitam-season-2
Stories from the Heart
who-cares-if-you-exists-21
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia