Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ferina.Avatar border
TS
ferina.
Mardani Sindir Harga Telur, Tim Jokowi Serang Balik Sandiaga
Jakarta - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan gerakan #2019GantiPresiden akan terhenti jika harga telur turun jadi Rp 11 ribu. Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin mempertanyakan data Mardani itu.

"(Harga telur naik) itu isu di mana? Di pasar Jakarta yang tanggung jawab itu Gubernur Jakarta, Wagub Jakarta, tim pengendali inflasi itu bukan Presiden, tapi DKI. Itu urusan Mas Sandi ya (sebelum Sandiaga mundur dari Wagub DKI Jakarta)," kata Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding, kepada wartawan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

Baca juga: Mardani: #2019GantiPresiden akan Mati Jika Harga Telur Rp 11 Ribu

Karding menyebut seharusnya koalisi Prabowo-Sandiaga tidak menyalahkan masalah harga telur naik di Jakarta kepada orang yang tidak membidangi langsung permasalahan itu, yaitu Presiden Jokowi. Menurutnya, seharusnya yang bertanggung jawab atas isu kenaikan harga telur di DKI Jakarta itu adalah gubernur, wagub, dan tim pengendali inflasi di DKI Jakarta.

"Jangan buang masalah ke orang yang tidak membidangi langsung. Teman di sana itu jargonnya masih isu," imbuhnya.

Baca juga: Ngabalin: Makan Itu Hashtag #2019GantiPresiden!

Menurutnya, saat ini masyarakat diberi isu-isu yang tidak berdasarkan fakta. Ia meminta koalisi Prabowo membuat isu berdasarkan fakta dan data.

"Ya, kita siap debat (mengenai ekonomi menurun) sama Sandi, siapa pun, dari ukuran mana ekonomi terpuruk. Ngomong pakai data, jangan simbol, nggak boleh," imbuhnya.

Sebelumnya, inisiator gerakan #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera menuturkan tagar yang digagasnya tersebut akan hilang seiring dengan progres kerja dari pemerintah. Saat kepuasan masyarakat terhadap pemerintah tinggi, tagar tersebut pun akan menghilang dengan sendirinya.

"Tagar ini akan mati ketika harga telur Rp 11 ribu, harga daging Rp 50 ribu, harga listrik murah. Karena ketidakpuasan sama pemerintah tinggi, tagar ini naik. Tapi, kalau kepuasan terhadap pemerintah tinggi, tagar ini nggak ada, hilang dengan sendirinya," kata Mardani di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (28/8).

https://m.detik.com/news/berita/d-4186764/mardani-sindir-harga-telur-tim-jokowi-serang-balik-sandiaga

SI TIPATUL ICON baik QUEEN MAREN MAKAN TELUR AJA AMPE GA BERANI LHA DIA MAKAN CANGKANGNYA ISINYA DI BUANG emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
2
1.9K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.