Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
3 Taman Hiburan Keren Di Dunia


Apakah juragan pernah wisata ke taman hiburan ? Pastinya walau tidak sering tetapi pernah bukan, bahkan di negeri ini saja taman hiburan jumlahnya cukup banyak terlebih lagi di kota-kota besar dimana dunia hiburan sangat dibutuhkan.

Tingkat stress yang tinggi dan kejenuhan masyarakatnya menjadikan taman hiburan kerap diburu saat liburan tiba, tentu saja sebuah hiburan memang dirasa perlu untuk menetralkan pikiran ketika otak kita mencapai titik jenuh.

Nah kembali lagi ane akan memberikan artikel dimana ada beberapa taman hiburan yang keren di dunia.

Universal's Islands of Adventure (Orlando, Florida)



Inilah taman hiburan terkeren di dunia, dengan kemegahan yang ditampilkannya berada di orlando Florida tempat ini memiliki taman hiburan yang sangat luas. Dan juragan pun bisa masuk ke taman ini dengan membayar tiket sebesar Rp 1,8 juta untuk satu orang dewasa pastinya agan akan menikmati seluruh wahana yang ada selama satu hari penuh.

Juragan pun dimanjakan layaknya di dalam movie dimana agan akan melihat pertempuran para Transformer, kemudian agan bisa berkunjung ke Springfield on the Simpson Ride, dan masih banyak lagi. Aganpun dapat berbelanja di Weasley 'Wizard Wheezes dan makan di Leaky Cauldron.

Sumber : https://www.universalorlando.com/web...ure/index.html

Tivoli Garden Di Denmark



Buat agan yang ingin berwisata ke Denmark jangan lupa untuk berkunjung ke taman Tivoli, inilah taman bermain yang keren karena tempatnya yang klasik khas eropa. Tivoli Gardens atau disebut amusement park (taman bermain) lokal di Kopenhagen, dan yang unik taman ini merupakan taman bermain tertua di dunia. Berdiri sejak tahun 1843, menjadikan inspirasi taman bermain yang ada di dunia lainnya seperti Disney.

Walau isinya adalah wahana bermain yang jadul namun tidak akan membuat agan kecewa, karena di dalamnya agan akan merasakan sesuatu yang indah dan tentunya menyenangkan untuk pergi ke taman ini, bahkan restoran dan makanan khas Denmark pun menjadi salah satu banyaknya konsep yang dihadirkan oleh taman di pusat kota ini.

Sumber : http://www.letthebeastin.com/2017/02...ns-is.html?m=1

Europa-Park Jerman



Terletak di Rush Jerman taman ini merupakan taman bermain terindah di dunia, dengan tema yang bernuansa gaya khas seluruh eropa taman ini menjadi taman yang tak boleh lupa dikunjungi.

Hal yang paling istimewa dari taman hiburan ini adalah tema atraksinya seperti Roller Coaster yang mengusung keunikan negara-negara di Eropa, misalnya Perancis, Rusia, Inggris, Belanda, Swiss, Yunani, Spanyol dan berbagai negara lainnya.

Tak hanya wahana permainannya yang bertema negara di eropa namun restoran dan sajian makanannya pun layaknya agan berada di negara tersebut, untuk mengunjungi Europa Park tiket masuknya sebesar €38.50 untuk dewasa dan anak-anak (4-11 tahun) €32.50, sementara anak-anak di bawah usia 4 tahun gratis. Tapi, untuk musim panas harga tiketnya bisa meroket, tiket untuk orang dewasa bisa dijual €44.50 dan anak- anak €38.50. Tapi tentunya akan memuaskan agan seperti mengelilingi eropa dalam satu hari ya gan.

Sumber :
https://www.hipwee.com/narasi/kelili...u-adrenalinmu/

Itulah 3 taman bermain keren yang ada di dunia, ada banyak taman bermain di dunia ini salah satunya adalah Dunia Fantasy yang ada di Indonesia namun terbatasnya waktu TS hanya menghadirkan 3 saja dahulu, kalau agan ingin tambahkan nanti di update di page one. Monggo seruputt dolo.



c4punk@2018

Diubah oleh c4punk1950... 28-08-2018 11:55
1
1.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.