Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

l4d13putAvatar border
TS
l4d13put
Dituding Wahabi, Ahmad Dhani Malas Meladeni
Dituding Wahabi, Ahmad Dhani Malas Meladeni


Selasa, 28 Agustus 2018 11:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Ahmad Dhani bergabung dengan Neno Warisman menggelorakan gerakan 2019 Ganti Presiden. Hal itu mengundang pro dan kontra di masyarakat. Ahmad Dhani bahkan sempat dikepung massa di Surabaya, Jawa Timur, pada Ahad, 26 Agustus 2018.

Di tengah hangatnya isu tersebut, Wanda Hamidah melalui Instagram Story-nya menulis sindiran keras yang diduga ditujukan untuk Ahmad Dhani.

"Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta. Sekarang wahabi dan penebar kebencian... Ketika panggung di musik sudah tak ada, cari panggung dipolitik dengan segala cara. Sampai diusir dari kampungnya sendiri," tulis Wanda Hamidah.

Ahmad Dhani mengaku malas menanggapi sindiran keras Wanda Hamidah. Menurutnya, Wanda tidak mengerti permasalahan yang sebenarnya.

"Saya mau mengomentari sesuatu yang paham. Kalau yang enggak paham saya capek, malas menjelaskannya. Kecuali wartawan tanya 'apakah Mas Dhani Wahabi?'. Wartawan percaya enggak saya Wahabi? Artis ini menuduh saya Wahabi, kan dungu,"ungkap Ahmad Dhani.

Sumber Berita
========================================================
Komen TS

IDIOT-IDIOT ini selalu menuding orang-orang di seberang jalan sebagai Wahabi, memang apa masalahnya dengan Wahabi? Memangnya IDIOT-IDIOT ini sudah setinggi apa ilmu agamanya sehingga membuat IDIOT-IDOT ini merasa lebih baik dari pada Wahabi..padahal ilmu mereka cuma sampe dibibir doang, ga sampai tenggorokan

Dia aja ga berjilbab, kan dungu!!
Diubah oleh l4d13put 28-08-2018 09:34
0
2.1K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.