Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sabil.haqAvatar border
TS
sabil.haq
PKS akui gerakan #2019GantiPresiden dukung Prabowo
Merdeka.com - Inisiator gerakan #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera mengakui bahwa arah dukungan mereka bakal ke pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Ketua DPP PKS ini mengatakan hal itu akan kelihatan dua atau tiga bulan mendatang.

"Kalau sebagian teman-teman akan ke Pak Prabowo, tetapi ini belum konsensus. Jadi jalan saja dulu. Dan sebentar lagi 2-3 bulan ke depan energinya akan menyatu," kata Mardani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Namun, Mardani berkukuh gerakan yang dimulai di media sosial ini bukan sebagai kampanye. Dia menyebut sebagai gerakan masyarakat.

Gerakan ajakan ganti presiden itu dianggapnya sebagai bagian edukasi politik kepada masyarakat. Mardani menuturkan tak ada sangkut pautnya dengan partai politik.

"Sekarang kami bertanggung jawab memastikan ini nanti berpartisipasi dalam pemilu dalam pilpres pelan-pelan nih setiap pertemuan ingat sekarang sudah ada kandisasi kita pilih salah satunya," ucapnya.

Mardani bercerita saat ini pihaknya sulit melakukan deklarasi karena kuatnya arus penolakan. Dia mengaku harus kucing-kucingan dengan polisi karena takut dilarang.

"Tetapi dengan proses-proses persekusi atau pengadangan dan segala macamnya kami jujur mengalami kesulitan karena timbul energi perlawanan dari masyarakat," ucapnya.

(mdk/eko)

https://merdeka.com/politik/pks-akui-gerakan-2019gantipresiden-untuk-dukung-prabowo.html

=====================================

Semua juga tau siapa di belakang gerakan ganti presiden, jadi tidak usah di putar balik pake istilah relawan'lah, lucu kelihatannya
Diubah oleh sabil.haq 28-08-2018 04:58
1
1.9K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.