Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jejekuAvatar border
TS
jejeku
Viral Penagihan Sewa Lahan Blok B Tanah Abang, Ini Kata Manajemen


Jakarta - Video adu mulut antara sekuriti dan seorang pedagang di Blok B Tanah Abang, Jakarta Pusat, menjadi viral di media sosial. Manajemen lalu melakukan mediasi dengan tenant. 

"Di Blok B Tanah Abang ada penertiban rutin dan banyaknya komplain dari tenant lain di Blok B Tanah Abang di mana tenant-tenant yang melanggar melebihi batas kios akan ditertibkan oleh petugas dan kebetulan tenant yang menvideokan ini melanggar ketentuan tersebut dan pelanggarannya sudah keterlaluan sehingga menutupi koridor dan sudah berapa kali ditertibkan tidak mau mengikuti aturan," kata Operational Manager Blok B Tanah Abang Iman Sumantri dalam keterangannya, Senin (27/8/2018). 

Keterangan itu juga diunggah di akun Instagram @blokbtanahabang. Iman menyebut sudah ada mediasi antara pemilik tenant di video yang viral dan manajemen. 

"Tenant tersebut sudah mengerti dan ada berita acaranya," ungkapnya. 

Sebelumnya diberitakan, dalam video yang viral itu, seorang pedagang adu mulut dengan 3 sekuriti terkait sewa lahan. Petugas tampak mendatangi seorang pedagang itu di kiosnya. Penyewa kios menjadi emosional lantaran para sekuriti itu meminta uang sewa lahan dari kios yang dipakainya berdagang.

"Saya cari makan di sini lho. Pukul nih. Katanya sewa lahan, sewa lahannya siapa?" kata pedagang tersebut berapi-api. 

Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengatakan peristiwa itu terjadi saat ada penertiban terhadap pedagang di Blok B.

"Kejadian sedang ada penertiban pedagang yang maju melewati garis batas jualan, harus ke kantor untuk menyelesaikan masalahnya. Namun sekuriti terpancing emosi, namun tidak terjadi unsur kekerasan," kata Lukman kepada detikcom, Senin (27/8).






Satpam nya bingung ga bisa jawab pas di tanya setoran kemana, karena kalo nyebut nama lulung trus lulung nyebut wan abud bubar dong hasil nya emoticon-Big Grin

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.