junleonAvatar border
TS
junleon
Waktu SD Pernah Begini? Selamat, Masa Kecil Agan Penuh Kenangan
Memang masa-masa kecil atau tepatnya saat masih sekolah dasar, banyak kenangan atau peristiwa yang terjadi. Mulai dari kejadian lucu sampai menakutkan. Tingkah dari murid-murid SD yang polos juga menambah kesan unik dan lucu. Tapi mungkin beberapa kejadian ini, dialami oleh beberapa murid saja. Apa sajakah itu? Cekidot :



Ngempet BAB Sampai Pulang Sekolah

Mungkin bagi sebagian orang BAB merupakan hal terpenting yang harus dilakukan, waktu kebelet dan tak bisa di tahan lagi. Tapi hal ini tak berlaku bagi para murid SD, termasuk ane. Waktu SD, Agan tentu pernah merasakan kebelet boker tapi nanggung udah mau pulang, atau emang malu aja ke WC. Alhasil, jadi ngempet sampek pulang sekolah. Dan ajaib nya semua terlaksana dengan lancar, sampai dirumah, barulah bisa boker sepuasnya. Agan pernah?



Uang Saku 2000, di Jajanin Cuma 500

Hal yang satu ini memang tak bisa di lupakan oleh para murid SD, terlebih yang gendut hehe "peace". Uang saku menjadi kebutuhan murid SD waktu sekolah, banyak beragam nominal uang yang mereka dapat. Seperti 1000-5000, paling banyak 10000. Tapi yang paling umum adalah 2000. Tapi anehnya, rata-rata uang yang terpakai hanyalah 500 perak, entah buat beli jajan aja atau es aja. Bukannya pelit, cuma ngirit buat uang jajan maen sama temen atau di tabung buat yang gemar menabung. True?



Pura-pura Pusing Pas Upacara, Padahal Males Ikut

Siapa sih murid SD yang kuat sama upacara? Rata-rata dari mereka banyak yang mengeluh, atau malah ngobrol sendiri, atau bahkan pura-pura pusing dan kembali ke kelas buat duduk santai, padahal males ikut. Ini yang menjadi senjata andalah para murid SD gaul yang emang niat nggak ikut upacara gegara males. Tak banyak juga mereka yang berniat nggak ikut upacara tapi kepaksa karena disuruh guru, alhasil jadinya malah ngerutu atau ngomel sendiri. Agan pernah yang mana, pura-pura pusing atau ngomel?



Kepala Botak, Jadi Pusat Tontonan

Ini yang paling epic, tapi kebanyakan bukan terjadi pada seluruh murid SD, hanya anak-anak diem yang nurut sama orang tua tapi nurutnya kebangetan. Kepala botak, yap pasti Agan pernah lihat teman Agan yang tiba-tiba pas masuk kelas kepalanya botak dan di tertawakan seisi kelas. Tapi rata-rata mereka cuek dan nggak peduli. Bahkan yang kurang ajar tapi kocak, ada beberapa murid jahil yang iseng megang murid kepala botak tersebut dan berkata "buat maen bola, seru nih!". Atau agan sendiri pernah botak dan jadi sasaran ketawa murid lain?



Asal Ngerjain PR, Menghindari Hukuman

Kalau yang satu ini pasti Agan-agan pernah melakukannya bukan? Ane sendiri pernah, dimana waktu itu guru bilang "bisa nggak bisa harus mengerjakan PR nya, kalau tidak mengerjakan ibu hukum". Dan hasilnya adalah asal ngerjain PR aja, entah jawabannya betul atau salah, bahkan nggak nyambung, yang penting ngerjain dan dikumpulin buat menghindari hukuman guru. Agan pernah begitu? Kita sama hehe.



Kabur dari Kelas, Karena Takut di Suntik

Biasanya kalau ada imunisasi atau penyunkitan para siswa diberitahukan, tapi ada juga yang seperti ngajak perang tiba-tiba petugas kesehatan yang mau nyutik, tiba-tiba masuk kelas tanpa pemberitahuan. Biasa murid SD yang takut dan nggak berani di suntik bakalan bersembunyi atau nekat kabur, entah ke kamar mandi, kantin, ruang kosong atau bahkan pulang ke rumah buat yang rumahnya deket sekolah. Kalau buat pemberani ya nggak masalah di suntik. Emang horror gan yang satu ini, pernah ngalamin?

Diubah oleh junleon 04-04-2022 06:49
0
20.4K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.