Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madridistAvatar border
TS
madridist
2-0: Real Madrid awali Liga dengan kemenangan
2-0: Real Madrid awali Liga dengan kemenangan
KRONIK | 19/08/2018 | ALBERTO NAVARRO

Gol-gol buatan Carvajal dan Bale memberikan tiga poin pertama melawan Getafe di Bernabéu. 

Real Madrid memulai La Liga dengan satu kemenangan atas Getafe di BernabéuLos blancos menguasai jalannya pertandingan sejak awal dan perlahan-lahan mendominasi baik laga ini sampai pada awasan pertama. Umpan ke tengah dari Marcelo dengan kaki kiri pada menit ke-16 dan Bale lebih cepat dari defender rival berhasil membenturkan bola di mistar gawang lewat satu sundulan keras. Dalam permainan berbahaya berikut tim tuan rumah berhasil lebih dahulu menoreh papan skor. Pemain asal Waleslah yang meletakan bola dari sayap kanan dan dihalau Soria dan Carvajal, di antara kotak sempit dan depan gawang mampu membuat sundulan indah dan melewati penjaga gawang tim tamu.  
Sejak saat itu sampan akhir paruh pertama, tim Getafe tidak terlihat masuk area madridista dan los blancos tidak mempu memanfaatkan superioritas efektifnya untuk memperlebar jarak. Itu dibuat enam menit setelah jeda berakhir. Marco Asensio, yang sangat licik, mencuri bola di kaki Djené saat membuat tekanan, dia membuat umpan tarik dan Bale unggul atas Soria dengan kaki kiri dalam dafinisinya. Gol ketiga hampir saja terjadi pada menit 54. Tembakan jarak jauh dari Asensio dengan kaki kanan masih membentur tiang gawang. 
 


BALE TELAH MENCETAK DI PEKAN PERTAM DALAM TIGA MUSIM LIGA TERAKHIR. 
Lopetegui, yang sadar bahwa timnya telah melakoni ekstra time empat hari lalu, memutuskan untuk membuat penyegaran tim pada menit ke-58 dengan memasukan Casemiro di tempatnya Isco. Dua menit berselang Benzema dan Asensio membuat kombinasi permainan dan tembakan pemain asal Spanyol berakhir dalam genggaman tangan Soria. Los blancos terus membuat serangan, tetapi Getafe mampu membuat permainan berbahaya dalam serangan balik dimana Ángel, di atas garis gol, tidak berhasil menyentuh bola pada menit ke-74. 

Ketangguhan
Itu mungkin saja satu-satunya permainan berbahaya dari Getafe berhadapan dengan Real Madrid yang tampil sangat solid dan mengakhiri laga dengan tanpa kemasukan gol. Kemenangan dalam laga perdana di Liga dan los blancos mulai memikirkan laga tandang pertama di turnamen ini. Pertandingan tersebut akan digelar pada hari Minggu (pukul 22:15 waktu setempat) kontra Girona di  Montilivi.


Susunan Skuad : 
Real Madrid : Keylor Navas, Daniel Carvajal,Marcelo, Nacho,Sergio Ramos,Toni Kroos,Dani Ceballos, Isco,Karim Benzema, Gareth Bale, Marco Asensio. 

Getafe : David Soria, Damián Suárez, Leandro Cabrera, Djené Dakonam, Bruno González, Nemanja Maksimovic, Francisco Portillo, Mauro Arambarri, Gaku Shibasaki, Amath Ndiaye, Jorge Molina.

Gol : 2-0: Real Madrid awali Liga dengan kemenangan 
-2
439
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.