Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Merasa Jomblo? Bawa Santai Aja Gan Sis
Membahas tentang dunia jomblo tentunya tak akan ada habisnya, tak di dunia nyata hingga dunia maya pasti akan selalu ada yang membahasnya. Mulai dari dibuat karikatur, meme, novel hingga film, sesuatu yang bertemakan jomblo cukup populer dikalangan banyak orang. Jika bahas lelucon tentang jomblo pasti semua orang akan tertawa, namun jika membahas jomblo di dunia nyata? rasanya memang terkadang membuat sedih, terlebih jika merasa diri sendiri yang merasakan jomblo itu.


Credit : stthay.net


Jomblo bagi sebagian orang tentunya menjadi pilihan hidup sebelum menjalani kehidupan yang serius, ada juga yang menjomblo karena terpaksa. Setiap hidup yang kita jalani tentunya seringkali mendambakan pendamping hidup di sisi, namun memang seringkali kebutuhan akan pendamping hidup mencegah seseorang untuk melakukan hal lain selain mengejar cinta. Hidup ini memanglah sederhana dan butuh cinta, namun bukan berarti hubungan cinta adalah segalanya.


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Demikian paparan tulisan ane kali ini, menjadi jomblo bukan berarti kita harus mengeluh dan tak bahagia, bersikaplah santai namun serius dalam upaya menemukan kekasih hati yang selalu diharapkan. Agan dan Sista ingin menambahkan? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, Inspirasi Kehidupan dan Pengalaman TS semasa Jomblo
Sumber gambar via google images

3
9.8K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.