Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Atlet Berpose Menggigit Medali Emas, Kalo Mereka Gigit 5 Hal Ini, Masih Keren Nggak?

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Atlet Berpose Menggigit Medali Emas, Kalo Mereka Gigit 5 Hal Ini, Masih Keren Nggak?


Oh, ini lho alasan atlet seringnya gigit medali.

Atlet yang mendapatkan emas menjadi bukti dari kerja keras yang sekaligus prestasi yang membanggakan. Sudah selayaknya mereka diganjar dengan emas atas perjuangannya. Ngebahas tentang kemenangan atlet, pernah perhatiin nggak sih, kenapa mereka kebanyakan menggigit medali saat menang? Ternyata hal ini udah jadi tradisi yang mendarah daging, lho.

Di masa lalu, menggigit medali dilakukan untuk memeriksa keaslian emas. Jika digigit dan ada bekas gigitan di medali, itu artinya bahan yang digunakan emang emas asli. Ya, seperti yang diketahui, logam mulia ini punya sifat agak lembek. Jadi kalau digigit akan meninggalkan bekas. Untungnya, para atlet tak harus gigit 5 hal ini saat menang medali, karena ujung-ujungnya bakal bikin repot.Apaan sih? Simak aja langsung.



Gigit Jari


Untungnya tradisi atlet saat menang menggigit medali, kalau menggigit jari kelihatannya agak miris yah. Mungkin gigit jari pantasnya buat para atlet yang kurang beruntung. Sepertinya lucu, para atlet yang kurang beruntung berderet kemudian gigit jari sambil ngelirik atlet yang menang. Wah, sudah kayak pose drama sinetron Indonesia, ya


Gigit Semut


Bosan gigit mendali saat menang, atlet ini pilih gigit semut. Judul headline artikel seperti itu emang kelihatan kece. Tapi kayaknya mustahil, yah. Gimana caranya gigit semut?


Gigit Bibir


Awas, bikin pecah-pecah lho kalau gigit bibir. Nggak lucu kalau atlet mau foto kemenangan bareng medali yang diperoleh ribet nyari lipbalm dulu biar bibirnya kelihatan kece. Ribet kan? Makannya udah bener para senior tradisinya gigit medali.


Gigit Koin


Koin sama medali, bentuknya emang mirip. Tapi ukurannya beda jauh, coy. Kalau gigit duit receh kelihatannya kurang keren plus ukurannya terlalu kecil. Iya nggak sih?



Gigit Nyamuk


Punya dendam sama nyamuk yang suka gigit sembarangan emang nggak ada salahnya, sih. Kalau membalas juga nggak apa-apa, tapi gimana yah caranya membalas gigitan nyamuk? Digigit balik? Kalau ditu bisa sih nggak apa-apa. By the way, apa hubungannya dengan atlet gigit medali, yah? Nggak ada!

Sejak tahun 1912, medali emas yang diberikan bukan lagi terbuat dari emas murni, melainkan dicampur dengan bahan lain seperti perak. Tapi yang namanya tradisi, tetap saja perlu dilestarikan. Lagian, dari segi fotografi, atlet yang menggigit emas terlihat kece.




Daripada gigit nyamuk & semut, mending gigit ini aja neng, bergizi lho emoticon-Big Grin


Gigit Pisang




source
Diubah oleh matthysse67 26-08-2018 05:49
0
17.5K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.