aksibelacintaAvatar border
TS
aksibelacinta
Yuk Gan Mengenal Modifikasi Post Apocalyptic


Gara-gara film Mad Max, banyak builder yang mulai mengusung tema Post Apocalyptic untuk memodifikasi motor. Ada yang ekstrem bener kayak-kayak di filmnya. Contohnya kayak gini Gan!






Tapi Ane nemu motor custom Post Apocalyptic yang lebih simple dan lebih gampang diterapkan di sini. Nggak mungkin kan kita gonceng pacar atau istri naik Post Apocalyptic ekstrem. Bisa-bisa diomongin tetangga..wkwkwkwkwk...

Motor yang satu ini dibangun oleh Atelier Medusa. Rumah modifikasi ini berbasis di Prancis. Mereka sukses membangun Honda Dominator 1988 yang proporsional dengan sempurna.



Bengkel ini dibangun oleh dua mahasiswa teknik, Quentin dan Thomas, yang telah menghabiskan seumur hidup untuk membuat sketsa dan membangun sesuatu. Mereka menarik inspirasi mereka dari film fiksi ilmiah - termasuk film pasca-apokaliptik seperti Mad Max.

Mereka menginginkan sesuatu yang bagus dan menguji keterampilan mereka. Tetapi mereka juga ingin dengan mudah mengendarainya.

Sistem knalpot rapi yang pas dan rapi di bawah subframe motor, dirancang dan dibuat oleh Medusa dari baja tahan karat. Di bawah tangki tim benar-benar memasang kembali Honda lama dan memasang M-Unit Motogadget dan Motoscope Mini.





Seluruh proses pembuatan Dominator scrambler terbukti sangat menyenangkan. Tapi tidak sebahagia ketika mengendarainya. Motor ini sangat ringan dan sedap dipandang.

Tapi ngomong-ngomong soal Post Apocalyptic, modif gaya ini sebenarnya udah lama diterapkan oleh anak-anak vespa gembel..




GIMANA GAN? MAU BIKIN PAKE CB ATAU VESPA? 

3
9.5K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.