Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

icankgenjerAvatar border
TS
icankgenjer
IKAN HIAS TERMAHAL DI DUNIA
Kali ini ane coba bikin tred tentang mahalnya ikan hias yg ane tau gan.

Belajar bikin trid jgn di buli ya gan emoticon-Malu

Okee gan lanjut....
Ikan hias merupakan jenis ikan tawar/laut yg di pelihara untuk di lihat keindahannya bukan untuk konsumsi loh ya

Sebagian orang ikan hias menjadi hobi tersendiri bahkan mencari sampai kepelosok negeri ,mereka rela membayar dengan harga yang sangat mahal hanya untuk mendapatkan ikan hias yang indah menarik dan cantik emoticon-Matabelo.
Ikan tersebut biasanya di simpan di akuarium dan di nikmati keindahan warna warni bak warna power rangers merah kuning hijau biru ungu hitam dll emoticon-Ngakak

Naaah ini dia gan 10 ikan hias mahal yg ane tau

10. Candy Basslet
IKAN HIAS TERMAHAL DI DUNIA

Di peringkat ke sepuluh adalah ikan hias Candy Basslet, dengan nuansa cerah biru dan merah ikan yang indah ini terjual dengan harga $ 1,000 atau sekitar Rp 13,655,000 juta. Candy basslet adalah ikan hias yang ditemukan di Carribean, ikan ini di temukan di tempat yang sulit dijangkau makanya masuk dalam ketegori 10 ikan hias termahal yang pernah terjual.

9. Clarion Angelfish
IKAN HIAS TERMAHAL DI DUNIA

Clarion Angelfish adalah ikan hias air laut dalam yang sangat cantik terjual dengan harga $ 2,500 atau setara dengan Rp 34,137,500 juta, juga termasuk ikan yang sangat susah untuk didapatkan.

8. Wrought Iron Butterfly Fish

IKAN HIAS TERMAHAL DI DUNIA

Diurutan ke 8, ikan hias yang masuk dalam kategori ikan hias termahal yang pernah terjual adalah Wrought Iron Butterfly Fish, yang mana harganya tembus hingga $ 2,700 atau setara dengan Rp 36,868,500 juta. Ikan hias ini sangat cantik, melihatnya ketika berenang adalah hal yang sangat menyenangkan. Wrought Iron Butterfly Fish di temukan di laut Jepang.

7. Australia Flathead Perch
IKAN HIAS TERMAHAL DI DUNIA

Ikan ini menduduki peringkat ke 7 dalam sejarah ikan hias termahal yang pernah terjual, harga ikan hias Australia Flathead Perch mencapai $ 5,000 atau setara dengan Rp 68,275,000, itupun jika tersedia. Karena menangkap ikan ini ataupun membudidaya ikan hias Australia Flathead Perch adalah hal yang sangat sulit.

6. Neptune Grouper
IKAN HIAS TERMAHAL DI DUNIA

Karena tingkat kesulitan mendapatkan, serta ikan Neptune Grouper adalah ikan hias yang sangat cantik, dengan nuansa brilian orange dan kuning diatasnya menjadikan ikan ini dibandrol dengan harga $ 6000 atau kalau ditukarkan dengan uang indonesia menjadi Rp 81,930,000.

5. Golden Basslet
IKAN HIAS TERMAHAL DI DUNIA

Diurutan ke 5 adalah ikan Golden Basslet, ikan ini sangat menakjubkan. Seperti namanya, warna tubuhnya layaknya emas. Golden Basslet ikan hias yang langka dan sangat sulit untuk didapatkan, kisaran harganya mencapai $ 8000 atau setara dengan Rp 109,240,000.

4. Bladefin Basslet
IKAN HIAS TERMAHAL DI DUNIA

Bladefin Basslet, merupakan ikan perairan dalam Karibia, ukuranya yang kecil bahkan walaupun dalam ukuran maksimum ikan ini tetap kecil dan sangalah sulit untuk mendapatkanya. Harga Bladefin Basslet mencapai $ 10,000 atau Rp 136,550,000, itupun jika beruntung mendapatkanya, karena biasanya jarang sekali yang jual ikan hias ini.

3. Peppermint Angelfish
IKAN HIAS TERMAHAL DI DUNIA

Berapakah kiranya yang anda pikirkan untuk peringkat ke 3 ini? Namanya Peppermint Angelfish, termasuk ikan hias yang sangat eksotis dikalangan kolektor, para penyelam merasa kesulitan untuk mendapatkan ikan ini, karena hanya ditemukan jauh di dalam lautan. Peppermint Angelfish, dibandrol dengan harga $ 30, 000 atau setara dengan Rp 409,650,000.

2. Freshwater Polka Dot Stingray
IKAN HIAS TERMAHAL DI DUNIA

Utuk jawara ke 2 adalah ikan Freshwater Polka Dot Stingray, ikan tropis ini adalah ikan favorit dikalangan penggemar ataupun kolektor ikan hias yang harganya bisa mencapai $ 100,000 bila di tukarkan ke rupiah senilai Rp 1,365,500,000.

1. Platinum Arowana
IKAN HIAS TERMAHAL DI DUNIA

Inilah ikan hias langka, unik dan temahal di dunia. Simbol kemakmuran, kemapanan dan kekuasaan. Platinum Arowana, terjadi kerena adanya kelainan genetic bawaan yang dialami sehingga menyebabkan warna sisik - sisik arowana superred yang seharusnya berubah menjadi merah sesuai dengan berjalannya usia , ukuran dan perawatan ikan, namun pada Platinum Arowana sisik – sisik
ikan berubah menjadi warna putih metalik.
Platinum Arowana ditemukan dibeberapa benua dan bisa mencapai dimensi ukuran yang besar. Ikan Platinum Arowana sangatlah berharga, sehingga ditanamkan microchip sebelum pada saatnya kimpoi.
Untuk harga tertinggi Platinum Arowana mencapai $ 400,000 atau setara dengan Rp 5,462,000,000.

Inilah ikan hias termahal Yang Pernah Terjual, semoga menambah pengetahuan bagi para hobii ikan hias.

Ohh ya gan gua tambahin nih,ini ikan legendaris gan, bukan ikan hias ya
ini ikan konsumsi gan emoticon-Ngakak
Nahh ini dia penampakannya
IKAN HIAS TERMAHAL DI DUNIA


Informasi ini gua kutip dari beberapa sumber gan, trimakasih sudah mampir emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh icankgenjer 05-03-2018 15:41
tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
17.8K
91
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan PeliharaanKASKUS Official
6.9KThread2.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.