Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • Nih, Tim MotoGP Yang Paling Banyak Sponsor dari Indonesia

aksibelacintaAvatar border
TS
aksibelacinta
Nih, Tim MotoGP Yang Paling Banyak Sponsor dari Indonesia


Kalau Agan sering nonton Moto2 pasti Agan pernah lihat tim Federal Oil Gresini Moto2. Salah satu pembalapnya adalah Jorge Navarro (bukan Lorenzo lho ya).

Tim ini berasal dari Italia. Nama aslinya adalah Gresini Racing. Gresini sebenarnya bukan tim baru di kancah balap motor. Tim ini sudah berlaga di dunia MotoGP sejak tahun 1997.

Musim ini, Gresini Racing memiliki tim di masing-masing kategori. Di MotoGP, mereka pakai nama Aprilia Racing Team Gresini karena mereka adalah tim pabrikan dari Aprilia. Di Moto3, mereka pakai nama Del Conca Gresini Moto3.

Nah, menariknya di Moto2, mereka pakai nama Federal Oil Gresini Moto2 Gan. Ya, Federal Oil, merk oli dari Indonesia (sekarang sudah dimiliki Exxon kalau nggak salah) menjadi sponsor utama tim ini.

Nggak cuma disponsori sama oli ini, beberapa merk dari Indonesia juga terpampang di bodi motor Honda yang ditunggangi Jorge Navarro (lagi-lagi bukan Lorenzo lho ya). Apa saja?

Antangin




Sama kayak kita-kita para pengendara motor di Indonesia, Navarro juga butuh obat anti masuk angin Gan wkwkwkwk. Apalagi dia bisa ngebut sampai kecepatan 200 km/jam. Anginnya kuenceng banget Gan!!!!

BOLD XPERIENCE




Ini adalah merk rokok LA BOLD. Tapi kayaknya gara-gara regulasi Dorna tidak memperbolehkan merk rokok, makanya mereka pakai brand BOLD XPERIENCE. Hal ini juga dilakukan Marlboro di Ducati. Coba perhatikan baik-baik!

ASPIRA




Meskipun sponsor, tapi pastinya motornya Navarro nggak pake sparepart ASPIRA deh yah..Kalau motor Beat Ane masih cocok lah pake ASPIRA. wkwkwkwkwk..

GS ASTRA




Nah, kalau ini Ane nggak tau deh motor Navarro pakai aki GS ASTRA atau nggak.  Kalau Ane sih pake Yuasa..hehehhe

Nih penampakan jelasnya





Di musim ini, Federal Oil Gresini Moto2 memang masih kurang berprestasi. Kalau Ane kemarin nonton Moto2, Navarro finish lima besar di Brno. Coba pembalapnya pakai Doni Tata pasti ...... (Ah sudah lah)

Sama seperti harapan Agan-Agan penikmat MotoGP, pasti agan berharap suatu hari nanti ada pembalap Indonesia yang bisa berlaga di sana..Dan bendera Indonesia berkibar di atas podium.




1
15.7K
102
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGPKASKUS Official
1.5KThread2.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.