Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bambang1203Avatar border
TS
bambang1203
Lindswell Kwok Dapat Apresiasi dari Wuling Motors

Pabrikan otomotif asal Tiongkok, Wuling Motors memberikan apresiasi berupa satu unit Confero S kepada atlet wushu asal Indonesia, Lindswell Kwok. Lindswell Kwok sebelumnya berhasil menyumbangkan medali emas dari cabang olahraga (cabor) Wushu nomor Taijijian & Taijiquan dalam ajang Asian Games 2018.

Sales Director Wuling Motors Nathan Sun, mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga atas berbagai prestasi yang telah dicapai oleh Lindswell Kwok bagi Tanah Air. Konsistensinya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional patut mendapat apresiasi.
"Melalui pencapaiannya, Lindswell telah berhasil menyatukan semangat masyarakat Indonesia. Kini, kami harap dengan Confero S dapat memberikan rasa kebersamaan yang nyaman dan aman kepada Lindswell," ujarnya di Jakarta, Senin.

Adapun apresiasi Wuling terhadap Lindswell Kwok ini dilakukan secara simbolis melalui penyerahan kunci satu unit Confero S 1.5L Lux+ berkelir Starry Black (hitam) kepada sang atlet. "Semangat nasionalisme dan jiwa kompetitif Lindswell Kwok sejalan dengan semangat Drive For A Better Life yang dimiliki Wuling untuk berkontribusi kepada pelanggan Indonesia," ujar Nathan.

Lebih lanjut dia mengatakan, melalui komitmen jangka panjang serta kegigihan untuk terus memberikan yang terbaik, Wuling tidak akan berhenti menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Tanah Air.

Confero S merupakan multi purpose vehicle (MPV) pertama yang diluncurkan Wuling Motors untuk pasar Indonesia pada Agustus tahun lalu. Mobil ini menggendong mesin berkapasitas 1.500 cc dengan tenaga 107 HP pada 5.800 rpm dan torsi maksimum 142 Nm di 3.800 sampai 4.400 rpm serta dipadukan transmisi manual lima-percepatan.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan berupa Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dual air bags, Anti - lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta perangkat hiburan berupa Head Unit 8" dengan fitur Mirror Link.
Sumber [url=http://www.lamposS E N S O Rberita-lindswell-kwok-dapat-apresiasi-dari-wuling-motors.html]lampost.co[/url]
[url=http://www.lamposS E N S O Rberita-lindswell-kwok-dapat-apresiasi-dari-wuling-motors.html]http://www.lamposS E N S O Rberita-lindswell-kwok-dapat-apresiasi-dari-wuling-motors.html[/url]
0
1.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.