Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mangkokramenAvatar border
TS
mangkokramen
Pencinta Daging, Mau Cicip Sandwich Wagyu Seharga Rp 2,3 Juta Ini?
Pencinta Daging, Mau Cicip Sandwich Wagyu Seharga Rp 2,3 Juta Ini?

Sebuah restoran Jepang di New York menyajikan wagyu dalam bentuk sandwich. Tak tanggung-tanggung, harganya Rp 2,3 juta.

Dikabarkan The Daily Meal (25/1) sebuah jaringan restoran Jepang baru saja dibuka di New York menarik perhatian. Restoran ini terkenal dengan sajian daging sapi wagyu. Salah satu menu sandwich andalan mereka dengan isian daging wagyu premium.


Restoran yang mengusung nama Wagyumafia ini berpusat di Tokyo, Jepang, namun mereka berekspansi dengan membuka cabang di Amerika Serikat. Rencananya bahkan dalam waktu dekat akan membuka cabang di dekat Manhattan dan San Fransisco.


Di cabang barunya ini, mereka membawa sandwich wagyu yang harganya $ 180 atau Rp 2,3 juta. Harga yang sangat fantastis untuk sebuah hidangan jenis sandwich.

Menu ini diberi nama The Cutlet. Restoran Wagyumafia ini dikenal sebagai restoran dengan sajian wagyu premium. Jadi sah saja jika mereka menawarkan menu spesial yang harganya tinggi.

Sebenarnya sandwich ini sederhana. Roti tawar putih dipanggang dan diberi olesan soy and vinegar sauce. Di tengahnya diselipkan potongan daging wagyu yang dimasak medium. Tentu saja jika digigit akan terasa juicy gurih.

Sandwich dengan isian daging premium dan mahal memang beberapa kali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Orang dari seluruh dunia penasaran dengan sensasi rasanya sehingga tertarik mencoba.

Tidak rela mengeluarkan uang Rp 2,3 juta demi sepotong sandwich? Wagyumafia juga menawarkan sandwich yang harganya lebih terjangkau. Harganya $ 45 atau sekira Rp 598 ribu. Daging yang digunakan memang berkualitas dibawah wagyu tapi rasanya masih cukup enak.


1
6.4K
71
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Oriental Exotic (Asian food)
Oriental Exotic (Asian food)KASKUS Official
2.5KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.