Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

i.am.legend.Avatar border
TS
i.am.legend.
Relawan #2019GantiPresiden Dihadang, Sandi: Mestinya Saling Dukung
Relawan #2019GantiPresiden Dihadang, Sandi: Mestinya Saling Dukung


Jakarta - Bakal cawapres Sandiaga Uno menanggapi sejumlah penghadangan relawan #2019GantiPresiden di berbagai wilayah di Indonesia. Menurutnya dalam pesta demokrasi ini masyarakat harus saling mendukung.

"Ini pesta demokrasi yang mestinya saling mendukung, bersatu, sejuk, damai, kita junjung tinggi kebersamaan kita, kita junjung tinggi persaudaraan kita," kata Sandiaga kepada wartawan di Trade Mall Koja, Jakarta Utara, Minggu (26/8/2018).

Sandi menyebut para relawan yang gencar menyuarakan #2019GantiPresiden tidak perlu dikhawatirkan. Ia mengatakan, meski banyak gerakan #2019GantiPresiden, tetap tidak bisa mengubah pilihan masyarakat karena masyarakat saat ini dianggap sudah bijaksana dan sudah dewasa dalam menentukan pilihan di Pilpres 2019.

"Saya yakin emak-emak ini senangnya bunda-bunda ini maunya yang damai-damai aja kok, enggak ada yang perlu dikhawatirnya, demokrasi kita udah matang, sudah sangat dewasa, sudah bijaksana, dan insyaallah ini jadi Pilpres yang saling mempersatukan," imbuhnya.


Sebelumnya, sejumlah aktivis dan relawan #2019GantiPresiden mendapat penolakan dari sejumlah massa. Salah satunya terlihatbdari musisi Ahmad Dhani yang gagal melakukan deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya, Jawa Timur.

Dhani dan sejumlah tokoh sempat direncanakan hadir untuk mendeklarasikan #2019GantiPresiden di Tugu Pahlawan. Namun sebelum Dhani datang, massa Deklarasi #2019GantiPresiden sudah lebih dulu dibubarkan oleh polisi. (rna/rna)
Kardus!
=======


Jelas bego. Begonya jelas.
Belagak bloon atau emang bloon beneran.
-1
1.8K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread45.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.