Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

justausernameAvatar border
TS
justausername
Sebut Pendemonya Idiot, Ahmad Dhani Dikuntit Massa


VIVA – Musisi Ahmad Dhani dikuntit dua kelompok massa dari musisi rock Surabaya dan Barisan Ansor Serbaguna pasca pembubaran Deklarasi #2019GantiPresiden oleh polisi di Tugu Pahlawan Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu, 26 Agustus 2018. Dhani dikuntit gara-gara mengucapkan Banser dan rocker idiot dalam vlog yang tersebar di media sosial.
Dalam video yang tersebar di medsos terlihat, kalimat yang pertama diucapkan Dhani ialah salam kepada massa Deklarasi #2019GantiPresiden di lokasi. Suami dari Mulan Jameela itu terlihat seperti berada di sebuah ruangan, diduga Hotel Majapahit. Dia memang menginap di sana, termasuk saat didatangi massa penolak deklarasi.

"Saya diadang di depan hotel, enggak bisa keluar hotel, ditahan oleh polisi. Saya didemo di situ, didemo oleh seratus orang. Ramai juga, biasanya presiden, menteri dan kapolri didemo, ini musisi didemo... Anehnya musisi didemo, yang demo ini yang bela penguasa," demikian dia berujar dalam video.
"Lucu, kan? Ini idiot-idiot, idiot kecil. Mendemo orang yang tidak berkuasa. Jadi saya enggak bisa keluar, mohon maaf teman-teman yang deklarasi, polisinya membiarkan mereka demo dua jam. Dua jam saya enggak bisa keluar," kata Dhani.

Sebetulnya tidak ada kata Banser maupun Rocker dalam video itu terdengar dari bibir Dhani. Cuma, seorang pria berambut panjang yang duduk bersama Dhani mengatakan 'Banser itu, Banser' sambil menunjuk jari keluar. "Saya takut kalau saya marah... Lebih baik saya ngalah," ujar Dhani.
Ucapan Dhani itu memantik reaksi dari pihak Banser dan musisi Surabaya, yang semula ikut bergabung berdemo di hotel. Mereka menguntit kemana saja Dhani dan rombongan pergi. Termasuk ketika dia bergeser ke Primarasa A Yani untuk konferensi pers dan batal. Dia pindah tempat ke Hotel Elmi Surabaya dan massa mengikuti.
Pengamatan VIVA di Hotel Elmi Surabaya, massa penolak Deklarasi #2019GantiPresiden masih berada di lokasi. Sementara perwakilan massa masuk ke dalam hotel untuk menemui Dhani, massa lain mengucapkan kata-kata protes kepada Dhani dan menuntut maaf di luar hotel. Sejumlah polisi berjaga-jaga.
"Kami hanya menuntut agar Ahmad Dhani meminta maaf kepada kami, yang mengucapkan seolah-olah kami ini semua idiot," kata Ahmad Nur Aminudin, koordinator lapangan aksi.

https://www.viva.co.id/berita/nasional/1068552-sebut-pendemonya-idiot-ahmad-dhani-dikuntit-massa

Mbeee
Diubah oleh justausername 26-08-2018 12:36
0
8.1K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.