Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lucy...pinderAvatar border
TS
lucy...pinder
#2019GantiPresiden Sempat Ricuh, Polisi Ingin Surabaya Aman
Quote:


Aksi Pro Kontra #2019GantiPresiden di Surabaya Sempat Ricuh

Quote:


Kenapa bisa ricuh?

Karena pendukung jokowi kepanasan dgn aksi ini, seandainya pendukung jokowi 'berbhineka' , 'bertoleransi' terhadap perbedaan politik sebagaimana koar2nya selama ini, maka aksi menyuarakan hak politik yg dilakukan oleh kontra jokowi ini akan berjalan aman dan kondusif.

Penggunaan ormas pemuda pancasila yg notabene preman tukang palak yg bergerak berdasarkan uang, udah membuktikan bahwa elit pendukung jokowi menyewa masa bayaran yg ga jauh2 dari preman, belum lagi gp ansor dan banser yg jelas2 berafiliasi dgn pkb & ppp yg nyata2 mendukung jokowi.

Ini membuktikan bahwa mereka yg kontra terhadap aksi gerakan ganti presiden bukanlah murni rakyat/masyarakat setempat, tapi mereka preman bayaran (pp) dan preman yg berafiliasi dgn partai pendukung (banser).

Dengan fakta penggunaan preman bayaran dan preman partai pendukung ini, maka bisa disimpulkan bahwa rezim melalui elit2nya yg membiayai 2 kelompok preman tsb, telah menunjukan wajah aslinya, ditambah statemen pelawak yg biasa dipanggil fuckde beberapa hari yg lalu yg menyatakan agar ijo + wereng terjun kembali ke politik, tidak bisa tidak untuk mengatakan bahwa negara, dibawah kendali mastermind fuckde telah mengarahkan kita kembali ke jaman orde baru.

Sbg catatan untuk perhatian, ini bukan salah fuckde, tapi salah para mastermind di belakang fuckde, fuckde itu makhluk lugu, plonga plongo, glugak gluguk, plegak pleguk yg segala tindakanya berdasarkan perintah dan persetujuan para mastermind

Monggo yg mau ngedebat, gue ladenin semampu gue
#2019GantiPresiden Sempat Ricuh, Polisi Ingin Surabaya Aman


Diubah oleh lucy...pinder 26-08-2018 12:05
tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
5.6K
109
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.