• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Ini Jadinya Jika Karakter DC Dicasting dengan Cara Marvel

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Ini Jadinya Jika Karakter DC Dicasting dengan Cara Marvel


Meskipun keduanya bercerita tentang pahlawan super, DC Extended Universe dan Marvel Cinematic Universe memiliki pendekatan yang sangat berbeda terhadap pembentukan karakterisasi. Salah satunya karena kedua waralaba itu juga memiliki gaya casting yang berbeda.

MCU mendukung para komedian casting dari acara televisi Amerika, kesayangan Inggris, dan, tentu saja, aktor bernama Chris Hemsworth, Evans hingga Pratt.

Sebaliknya, DCEU telah lebih cepat untuk membuat sebuah terobosan dengan hadirnya perempuan dan orang kulit hitam menjadi bintang.

Tentu saja, keputusan casting akan sangat berbeda untuk menyesuaikan dengan karakter Marvel yang memadukan humor dan action untuk menarik khalayak umum. Marvel juga lebih mungkin memainkan beberapa aktor yang punya karakter aman dengan casting dan cenderung tidak menampilkan wajah yang asing.

Gan, ini jadinya kalau DCEU casting aktor seperti apa yang dilakukan MCU?

Batman - Kyle Chandler
Ben Affleck dipilih sebagai Batman adalah salah satu yang paling kontroversial dari DCEU. Jika Marvel yang melakukannya, tentu saja hasilnya bakal sangat berbeda.

Kyle Chandler terkenal karena karyanya di Friday Night Lights and Bloodline, tetapi memiliki beberapa kredit layar besar termasuk Super 8, Manchester by the Sea, dan Argo. Chandler disebut akan menawarkan beberapa perbedaan dari karakter Bruce Wayne.

Superman - Channing Tatum

Channing Tatum adalah bintang dan telah mengilustrasikan berkali-kali bahwa ia dapat menjadi aktor untuk waralaba film, entah itu Magic Mike atau Jump Street. Dia menunjukkan jajarannya di Foxhunter, The Hateful Eight, dan Hail, Caesar! dan pasti memiliki keterampilan komedi dan fisik seperti Superman.

Dia tidak terlalu mencolok sebagai Superman daripada Henry Cavill, tetapi dengan kostum yang tepat, ia akan cocok dengan peran itu.

Wonder Woman - Alicia Vikander

Brie Larson dijadwalkan untuk membintangi film MCU sebagai Captain Marvel. Itu juga yang menjadi salah satu alasan Alicia Vikander bakal dipilih untuk membintangi Wonder Woman. Keduanya sama-sama pernah meraih Oscar.

Vikander, yang baru-baru ini memainkan Lara Croft di Tomb Raider, akan menjadi pilihan yang sangat baik untuk Diana Prince.

Flash - Ben Whishaw

Marvel senang menyewa aktor-aktor yang sedang naik daun dari Inggris, termasuk Benedict Cumberbatch, Martin Freeman, Tom Hiddleston, dan Tom Holland. Ben Whishaw, yang mungkin paling dikenal karena perannya sebagai Q dalam film James Bond Daniel Craig, berada dalam garis yang sama.

Whishaw disebut tepat menjadi Flash karena juga mirip dengan Ezra Miller.

Joker - Viggo Mortensen

The Joker adalah peran yang diidamkan, dan setiap aktor dipaksa untuk memperhitungkan dengan pertunjukan sebelumnya. Termasuk Cesar Romero, Jack Nicholson, Heath Ledger, dan yang paling baru, Jared Leto.

Namun, jika ada yang mau mengerjakan tugasnya, itu adalah aktor Lord of the Rings, Viggo Mortensen. Selain menjadi Aragorn, ia telah memikat penonton di The Road, Captain Fantastic, dan Eastern Promises.

Harley Quinn - Emma Stone

Margot Robbie sebagai Harley Quinn adalah salah satu keberhasilan casting terbesar DCEU. Jika DCEU adalah MCU, Robbie tak bakal dipilih.

Mereka akan lebih memilih Emma Stone.Aktris pemenang Academy Award baru-baru ini muncul dalam film-film terkenal seperti La La Land, Birdman, dan Battle of the Sexes. Kemampuannya untuk menavigasi situasi dramatis dan komedi dengan mudah membuat Stone adalah pilihan yang jelas untuk MCU sebagai Harley Quinn.

Lex Luthor - Christoph Waltz

Christoph Waltz berhasil di film Quentin Tarantino hingga James Bond. Ia telah memberi penonton beberapa penjahat besar yang luar biasa.

Jika Lex Luthor adalah milik MCU, mereka akan memilih Waltz untuk memerankannya. Luthor akan menjadi lebih jenius dengan uang yang banyak, dan akan lebih playboy.


Ini sumbernya

2
45.7K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.