cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Adilkah Liga Turki Untuk Karius?


Secara resmi Liverpool sudah melepas kiper Loris Karius yang belakangan disorot melulu karena blundernya. Dan karier baru Karius itu adalah Besiktas, raksasa di salah satu Liga Turki.

Kiper asal Jerman itu memilih dipinjamkan ke sana ketimbang harus bersaing dengan kiper termahal milik Liverpool yang baru dan langsung nyetel di sana, Alisson Becker. Cukup masuk akal sih dia memilih pindah sementara.

Tapi sejatinya, apakah ini adil buat Karius? Sesungguhnya perlakuan fans gelap mata terhadap Karius dan segelintir hater (yang sesungguhnya banyak itu) sudah berlebihan membully Karius.

Alisson Becker terpaksa bikin Karius harus memilih hijrah



Bayangkan saja, Karius yang nggak tampil di Piala Dunia 2018 aja masih kena bullyan dari ajang akbar di Rusia tersebut lantaran beberapa kiper kerap blunder. Terutama kesalahan Hugo Lloris di final lawan Kroasia.

Meme-meme bertebaran mengejek Karius. Karius sesungguhnya juga punya mental yang kadang drop. Ketika gelombang hujatan itu nggak reda-reda, dia mungkin berpikir ingin memulai kehidupan baru. Dan kehidupan itu ada bersama klub lain, setidaknya untuk sementara.

Buat agan yang mengaku fans sejati seharusnya jangan terbawa hasutan dunia maya untuk menghujat salah satu pilar kalian sih. Menurut TS, Karius berhak diapresiasi ketika musim lalu membawa Liverpool makin kuat dan turut membawa The Kop ke final Liga Champions.

Melihat apakah Becker solusi Liverpool sesungguhnya usai kepergian sosok Reina yang ideal, dan tolong jangan hujat Karius lagi...emoticon-Shutup



Meski kalah dan melakukan blunder, Karius udah berusaha maksimal banget menjaga gawang kontra Real Madrid. Nah TS sih merasa Karius bisa memulihkan mental di klub barunya di Liga Turki.

Gimana pun, Karius adalah aset. Dia bisa jadi pembantu sempurna Liverpool ke depan. Nggak ada yang tahu nasib Becker apakah dia bugar terus ya kan. Sejago apapun sang eks kiper Roma, dia tetap butuh back up.

Simon Mignolet dianggap sudah sangat menurun kualitasnya. Tapi di usianya yang masih oke dan tergolong muda serta bisa terus berkembang, Karius adalah pilihan ideal Jurgen Klopp gan untuk semakin memperkuat Liverpool.

Inget bre, Karius yang pernah memperkuat Mainz 05 itu masih punya kontrak di Anfield sampai Juni 2021. Siapa tahu usai masa peminjaman, Karius jadi kiper yahud yang oke punya.

Jangan lupa tulis pendapat agan ya!

Thread seru ane lainnya, cekidot..

Karateka Cantik yang Punya Skill Sinting
Mereka Menolak Uang Selangit Barcelona

Anak Hilang Itu Pulang ke Madrid
Bungee Jumping Gagal, Ngilu Banget
Bobotoh Cantik, Tahunya Rahasia Besarnya Bikin Kaget Lelaki
Jersey Unik Paling Radikal Tapi Keren
Buat Fans MU, Mana Pemain Setan Merah yang Mesti Dibuang?
Slackline: Bukan Sekadar Olahraga Sirkus
0
10.7K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.