Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

banicebongAvatar border
TS
banicebong
Dikepung, Ahmad Dhani Serang Massa Tolak #2019GantiPresiden
Dikepung, Ahmad Dhani Serang Massa Tolak #2019GantiPresiden

Politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani menyebut tindakan sekelompok orang yang mendemo dirinya karena hendak menggelar deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya aneh. Bahkan Dhani menyebut para pendemo tersebut idiot.

Dalam video yang diunggah akun '2019 Ganti Presiden' di Facebook, Ahmad Dhani terlihat sedang duduk di lobi hotel. Dhani yang memakai kaus hitam menyebut pendemo dirinya mencapai ratusan orang.

"Assalammualaikum teman-teman yang ada di tempat deklarasi. Hari ini saya dihadang di depan hotel situ, nggak bisa keluar, eh... nggak bisa keluar hotel, ditahan oleh polisi dan saya didemo di situ, di demo oleh 100 orang," ujar Dhani, Minggu (26/8/2018).

Dhani menganggap aneh para pendemo karena demo biasanya digelar untuk memprotes kebijakan pemerintah, bukan oposisi seperti dirinya. Bagi Dhani, tindakan tersebut layaknya dilakukan idiot atau bodoh.

"Aneh juga ya, biasanya yang didemo itu kan Presiden, Menteri, Kapolri didemo. Ini musisi di demo. Musisi didemo. Udah gitu, musisi yang nggak punya backing polisi, nggak punya backing tentara. Kita ini kan oposisi ya, aneh," ucap Dhani.

"Ini yang mendemo, yang demo ini yang membela penguasa. Lucu, lucu. Ini, ini idiot-idiot ini, idiot-idiot ini. Mendemo, mendemo orang yang tidak berkuasa," ucap Dhani.

Seorang lelaki gondrong dan wanita berjilbab dalam video tersebut menimpali Dhani. Lelaki itu juga menyebut para pendemo sebagai idiot.

"Banser idiot," kata lelaki tersebut.

"Beraninya sama perempuan. Tarik-tarik jilbab. 1 lawan 1, Pak, nggak apa-apa, Pak," timpal wanita itu.

Dhani meminta maaf ke massa #2019GantiPresiden karena tertahan di hotel. Dhani sempat berkelakar soal apa yang akan terjadi jika dirinya memaksa keluar hotel.

"Jadi saya ini nggak bisa keluar. Mohon maaf ke teman-teman yang deklarasi, saya nggak bisa keluar dihadang sama polisi. Polisinya membiarkan orang-orangnya dua jam ya, dua jam demo di depan sana dibiarin. Saya nggak bisa keluar, gitu loh," ucap Dhani.

"Saya kan takut kalau saya keluar mungkin saya marah saya habisi semua kan repot. Saya ngalah ajalah. Ngalah nunggu di sini," pungkas Dhani. (gbr/tor)

kolam

Lucu dan idiot, gak salah lagi dah
ciri khas nastak peminum aer kobokan emak
emoticon-Big Grin

Quote:
Diubah oleh banicebong 26-08-2018 07:16
0
7.3K
137
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.