Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Kacau Gan! Model Seksi Buka Hijab & Dugem Lagi Usai Putus dari Atta Halilintar

putriceriwisAvatar border
TS
putriceriwis
Kacau Gan! Model Seksi Buka Hijab & Dugem Lagi Usai Putus dari Atta Halilintar

Kebersamaan Atta Halilintar dengan Nabilla Aprillya (Instagram@bae_biiiiiii)


Pasti kenal dong dengan Atta Halilintar. Belum lama Atta Halilintar memperkenalkan kekasihnya, Nabilla Aprillya.

Nabilla Aprillya sendiri sudah terkenal sebagai model seksi dan juga artis Bigo Live. Bahkan Nabilla pernah heboh dibicarakan karena foto berdua dengan Ariel 'NOAH'. Foto tersebut heboh lantaran Nabilla yang punya kulit putih menggunakan baju menerawang dan ketat, apalagi fotonya sangat dekat dengan Ariel.


Saat Nabilla foto dengan Ariel NOAH (Instagram @igtainment)



Tapi, saat muncul dan diperkenalkan sebagai pacar Atta Halilintar, tampilan Nabilla berubah. Nabilla Aprillya tampil menggunakan hijab dan mengatakan dirinya sudah hijrah.

Bukti kedekatan Nabilla dengan Youtuber berpenghasilan ratusan juta itu memang sudah tercium, Tapi, keduanya memang jarang memposting foto bersama, sampai akhirnya Atta Halilintar menampilkan Nabilla dalam vlog-nya.

Dalam video di akun Youtube-nya, Atta Halilintar mengatakan dirinya bahagia bisa membawa arus positif pada Nabilla. Hijabers itu sudah menghapus semua foto seksinya dan berhijrah. Atta Halilintar pun dengan tegas tak mengenalkan Nabilla sebagai pacar, tapi calon istri. Ia serius dengan hubungan ini dan tidak main-main.


Nabilla Aprillya setelah memutuskan berhijab (Instagram @bae_biiiiiii)




Ketika Atta Halilintar dan Nabilla go public (Youtube [url=[youtube]MTOEjUtHX7Q[/youtube]]Atta Halilintar[/url])


Namun keputusan Nabilla hijrah banyak yang meragukan. Bahkan banyak juga yang tak setuju jika anak pertama dari Gen Halilintar itu berpacaran dengan Nabilla yang merupakan mantan model seksi dan berani.

Ingin mematahkan anggapan negatif netizen ke Nabilla, Atta Halilintar pun sempat membuat penegasan dalam vlog-nya. Bintang film '13: The Haunted' itu  pun mengeluarkan kata-kata yang dijamin bisa bikin orang mikir.

"Hari ini mungkin menurut kamu dia tidak menutup auratnya. Esok lusa mungkin dia adalah yang paling ikhlas menutup auratnya. Hari ini mungkin menurut kamu dia seorang yang kasar, yang keras. Esok lusa mungkin dia adalah yang paling lembut bicaranya," kata Atta Halilintar.

"Hari ini mungkin menurut kamu dia seorang yang ingkar kepada kebenaran. Esok lusa mungkin dia adalah yang paling istiqomah melaksanakan kebenaran. Kita tidak pernah tau dan tidak akan tau. Tugas kita bukan menereka kan orang tetapi mengajak manusia ke jalan kebenaran dan saling mendoakan. Jangan hinakan permulaan seseorang karena kita tidak tau bagaimana akhir dari kehidupannya," pungkasnya.


Atta Halilintar soal Nabilla Aprillya (Youtube [url=[youtube]vXoovJ3G6qU[/youtube]]Atta Halilintar[/url])



Baru saja go public, ada bisik-bisik tetangga yang bilang kalau Atta Halilintar dan Nabilla Aprillya sudah putus. Berita itu muncul lantaran Nabilla kembali membuka hijabnya. Waduh!

Nabilla kembali memposting foto-foto tanpa hijab. Menggunakan jaket hodie dan bergaya sporty, Nabilla menggerai rambutnya yang berwarna sedikit coklat tua.


Foto-foto terbaru Nabilla (Instagram @bae_biiiiiii)


Sudah pasti aksi Nabilla itu membuat dirinya diserang pertanyaan netizen. Selain itu, dalam setiap postingannya Nabilla Aprillya meminta agar netizen tidak mengusik ataupun protes dengan keputusannya. Nabilla menuliskan hanya Tuhan yang pantas menghakiminya.

"Hanya Tuhan yang bisa menilaiku," tulis Nabilla.


Foto-foto terbaru Nabilla Aprillya (Instagram @bae_biiiiiii)


Baru saja bikin geger gara-gara kembali melepas hijab, Nabilla Aprillya justru memperlihatkan dirinya tengah asyik berlenggak-lenggok mengikuti alunan musik bernada EDM.

Penampilannya pun semakin bikin geger. Dia memakai kaos putih ketat dan memperlihatkan belahan dada serta bagian pusar dan perutnya.

"Sofa Beby Bebas," begitu tulisan yang tertera pada video tersebut.


Potongan foto dalam video ketika Nabilla dugem lagi (Instagram @bae_biiiiiii)


Bukannya meredam, justru keputusan Nabilla untuk kembali 'liar' semakin banyak mengundang hujatan. Haduh patah hati banget kayaknya nih Gan, Nabilla. Belakangan juga menyeruak kabar keluarga Atta Halilintar tidak setuju kalau si sulung pacaran dengan Nabilla. Aduh Gan, jadi makin prihatin aja nih sama generasi muda sekarang. Duh....

0
13K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.