Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
Idrus Marham Patahkan Jargon Golkar Antikorupsi

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Riset Populi Center Usep Saeful Ahyar mempertanyakan jargon Partai Golkar yang katanya antikorupsi dengan sebutan Golkar bersih.

Hal itu mengemuka setelah elit Golkar, Idrus Marham ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (24/8/2018) kemarin.

"Golkar sudah mencanangkan Golkar bersih, lalu kemudian dulu Demokrat kampanye-kampanye anti korupsi, tapi ini juga membantah bahwa itu hanya sekadar jargon, pembuktiannya itu tidak ada," katanya di Gado-Gado Boplo Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/8/2018).

Padahal kata Usep, jargon Golkar bersih-bersih dari korupsi muncul setelah Setya Novanto, Ketum Golkar saat itu, diciduk KPK karena korupsi e-KTP. Namun, sekarang, Idrus Marham seakan tak mematahkan jargon yang seakan hanya pemanis.

"Jadi kebanyakan itu adalah untuk menutupi, seperti lipstik, mind blowing, ngeles ke masyarakat bahwa kita ini jargonnya sudah Golkar bersih, kita jargonnya sudah partai bersih, tapi sesungguhnya korupsi politik terus berjalan," ungkapnya.

sumber

Gojoko co...
Golkar ojo korupsi cuma coba-coba..
Hidup golkar lama, bubarkan golkar baru
0
1.3K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.