j.16Avatar border
TS
j.16
3 Theme Song Asian Games Yang Easy Listening Banget





Siapa kita? Indonesia..
Siapa kita? Indonesia...
Yo Ayo Indonesia
:tepuktangan :merdeka




Sebagai tuan rumah pesta olahraga terbesar se Asia marilah kita dukung dan sukseskan ASIAN GAMES 2018 JAKARTA - PALEMBANG

Gimana nih gan sis? bangga kan Indonesia punya hajatan besar? Apalagi kemarin Opening Ceremoy nya begitu megah dan mewah hingga membuat orang - orang luar juga ikut terpesona...

Semoga saja acara Asian Games ini bisa berjalan lancar hingga akhir nanti dan kontingen Indonesia berhasil memboyong banyak mendali emas dan membanggakan Indonesia tentunya. Untuk agan dan sista yang ada di Jakarta dan Palembang atau dekat dengan arena pertandingan bisa tuh sekali - sekali datang untuk menyemangati atlit - atlit kebanggaan kita. Kalo yang jauh kayak ts sih cukup nonton di TV dan bantu lewat doa saja.

Agan dan sista udah gak asing lagi dong dengan theme song Asian Games yang juga dibawakan pas Opening kemarin. Apa malah ikutan nyanyi karena udah apal lagunya?

Berikut adalah Theme Song Asian Games yang easy listening banget:

1. Meraih Bintang

Spoiler for :


Lagu ini dibawakan oleh penyanyi dangdut Via Vallen ini emang enerjik dan semangat banget. Bahkan Pak Presiden aja ikutan goyang kemarin emoticon-Big Grin. Selain itu lagu ini juga banyak dicover dengan berbagai bahasa, seperti Bahasa Korea, Arab, dan Jepang. Nuansa dangdutnya juga menjadikan ciri khas musik Indonesia banget kan.

2. Bright As The Sun

Spoiler for :


Lagu Bright As The Sun ini dibawakan oleh penyanyi - penyanyi top Indonesian seperti Ariel 'Noah', Rosa, Afgan, Rian 'D'masiv', Sheryl Sheinafia, Cakra Khan dan masih banyak lagi. Lagu ini juga menjadi penutup aca pembukaan Asian Games kemarin. Sama halnya dengan lagu Meraih Bintang, banyak juga yang mengcover lagu ini dengan versi bahasa lainnya.

3. Janger Persahabatan

Spoiler for :


Nah ini dia theme song favoritnya ts, lagu berjudul Janger Persahabatan ini selalu diputer sama stasiun tv ikan terbang. Lagu ini diciptakan oleh Guruh Sukarnoputra loh, makannya liriknya keren banget. Apalagi suaranya Ariel yang berkolaborasi dengan Nev + dan Dea membuat lagu ini semakin mantul alias mantap betul. emoticon-Big Grin

Itu dia theme song Asian Games yang easy listening banget, kalo kalian belum tau bisa langsung cek di YouTube Asian Games 2018 dan hapalin supaya bisa nyanyi - nyanyi sambil semangatin atlit kebanggaan kita dipertandingan.

Sekian dulu thread kali ini, jangan lupa untuk tetap dukung Indonesia ya...
:ayoindonesia:ayoindonesia

1
9.2K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.