miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Cantik dan Populer, 5 Fashionista Tajir asal Asia

Sumber: Dok. Instagram @ec24m

Untuk tampil stylish mengenakan brand kenamaan dunia butuh modal besar. Namun tak masalah bagi lima fashionista di bawah ini.

Para pecinta mode tentu tahu fashionista terkenal dan tajir di Asia. Mereka selalu stylish dan hidup penuh kemewahan. Berikut lima fashionista asal Asia yang populer dan kaya raya.

Jamie Chua

Sumber: Dok. Instagram @ec24m

Siapa yang tak mengenal fashionista dan sosialita Jamie Chua. Wanita asal Singapura itu memiliki puluhan koleksi tas Hermes seharga ratusan juta hingga miliaran rupiah di rumahnya. Tak hanya itu, ia juga sering menampilkan gaya hidup mewah di Instagram pribadinya.

Michelle Yeoh

Sumber: Dok. Instagram @michelle.yeoh

Perempuan asal Malaysia Michelle Yeoh termasuk salah satu fashionista tajir di Asia. Ia sering hadir di acara pekan mode dan pesta konglomerat Malaysia. Bahkan di 2015, ia bersama saudanya Rachel Yeoh menjadi warga Malaysia pertama yang hadir di acara Putri Charlotte. Lihat pula bagaimana gaya hidup Michelle di Instagram yang fancy.

Eleanor Lam

Sumber: Dok. Instagram @elly

Eleanor Lam termasuk fashionista kaya anak konglomerat pemilik real estate Peter Lam dan Lynn Hsieh. Wanita asal Hong Kong itu senang pergi traveling mewah dengan barang-barang dari desainer dunia.

Yen Kuok

Sumber: Dok. Instagram @yenskiboo

Yen Kuok merupakan anak dari pemilik Shangri-La dan Kerry Group, Robert Kuok. Tak heran bila di Instagram ia sering tampil dengan busana dan tas dari brand kenamaan dunia yang harganya bisa bikin kamu melongo.

Chryseis Tan

Sumber: Dok. Instagram @chrystan_x

Chryseis Tan menjadi salah satu orang kaya di Malaysia. Ayahnya diisukan memiliki kekayaan bersih lebih dari US$1 miliar dollar. Ia sering memamerkan tas seharga rumah serta item fashion head to toe yang penuh kemewahan.





0
1.9K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.