Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

republik.fakterAvatar border
TS
republik.fakter
Polisi Klaim Sudah Tumpas Habis Komplotan Cinai CS


Polisi Klaim Sudah Tumpas Habis Komplotan Cinai CS

MEDAN - Maraknya kejahatan jalanan yang sering disebut Begal, sangat meresahkan warga Kota Medan.

Apalagi para pelaku begal tak segan-segan melukai para korbannya, yang tak menyerahkan sepeda motor dan barang berharganya saat dibegal.

Akibatnya banyak korban pelaku begal, yang mengalami luka-luka karena mempertahankan sepeda motor dan barang berharganya saat dibegal. Bahkan terkadang ada korban hingga meninggal dunia, dihajar oleh komplotan begal.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto saat memaparkan kasus Begal di Mapolrestabes Medan, mengaku bersyukur atas terungkapnya kasus kompolotan Cinai CS.

Karena dari kompolotan Cinai CS ini, diperoleh informasi bahwa kawanan begal ini sudah beraksi sebanyak 7 kali dengan TKP yang berbeda.

"Untuk komplotan Cinai CS ini, tidak ada lagi anggotanya, para komplotan sudah ditangkap semua," kata Dadang di Polrestabes Medan, Sabtu (18/8/2018)

"Mereka ini merupakan komplotan sadis yang tega melukai korban. Karena salah satu korban Diky Fadli Siregar (25) warga Jalan Kapten Muslim Gang Keluarga I, Medan, masih selamat setelah ditikam berulangkali membabi-buta menggunakan Sangkur, hingga alami 41 jahitan," teramg Dadang.

Lebih lanjut, Dadang menegaskan bahwa Polrestabes Medan dan jajaran akan terus konsen untuk memberantas para kawanan begal yang meresahkan warga masyarakat.

"Kita akan kejar terus berantas kawanan begal yang meresahkan warga, kalau melawan akan kita tindak tegas. Ini sekaligus peringatan. Siapapun yang coba-coba jadi begal di Medan, akan kami kejar," tegas Dadang.

(cr9/tribun-medan.com)

http://medan.tribunnews.com/2018/08/18/polisi-klaim-sudah-tumpas-habis-komplotan-cinai-cs-komplotan-begal-sadis-di-medan
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yak komplotan cinai lubis sudah tuntas di bereskan, tapi jangan kuatir sodara2, stok putera daerah sumut masih banyak, langsung di suplai dari lobang fantat inang boru sei taik deli (kampung aur, sei mati, sei bokong, dst) dan lubang fantat boru pinggir rel emoticon-2 Jempol

Masih ada komplotan siregar, komplotan manalu, komplotan cape ngetiknya ga da habisnya emoticon-Ngakak

https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bc5acdc06bd7a668b4567/dorrr-komplotan-begal-raja-tega-ditembak-mati

https://www.inews.id/daerah/sumut/207317/buron-9-bulan-pelaku-begal-di-medan-tewas-ditembak-polisi

http://www.rmolsumut.com/read/2018/08/08/58600/Pagi-Tadi,-Polisi-Kembali-Tembak-Mati-Anggota-Komplotan-Begal-Di-Medan-

http://medan.tribunnews.com/2018/08/08/kawanan-begal-sadis-jalan-timah-ditembak-mati-polisi-kapolrestabes-pelaku-sangat-kejam?page=all

https://www.merdeka.com/peristiwa/disergap-setelah-buron-8-bulan-begal-di-medan-ditembak-mati.html

http://www.sayacapecopasnyaadaribuanlinkputeraborusumutdigoogle.com
tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
1.7K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.