Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Messi dan Pemain Idaman Klub Serie A Lain yang Belum Kesampaian


Messi muda pernah dinego serius Inter Milan


Sebelum Ronaldo datang, Serie A belakangan kehilangan pamor. Selain juaranya itu-itu aja, kompetisinya juga kurang gereget dibanding Liga Inggris dan La Liga.

Tapi semua berubah ketika Ronaldo datang ke Juventus. Yes, CR7 kayaknya bikin hak siar Serie A naik harga dan penonton yang mulai menggeliat lagi ngeliat kompetisi Liga Italia.

Rupanya sebelum Ronaldo datang, pemain berlabel alien lain macam Lionel Messi juga sudah berusaha raksasa Serie A datangkan di masa lalu.

Kalau lo yang belum tahu nih gan, Inter Milan bukan baru-baru ini aja kok coba bermimpi dapatin Messi. Pada 2006 silam, La Beneamata ngebet datengin Messi, dan kebetulan saat itu La Pulga emang sudah jadi bintang tapi harganya masih ketolong masuk akal ketimbang sekarang.

Sayangnya Barcelona sadar betul bahwa Messi akan menjadi ikonnya suatu saat nanti. Dan cerita itu pupus begitu saja.

Maka nggak heran ketika Inter Milan berniat menebus banderol luar biasa mahal Luka Modric, ini menjadi suatu titik di mana Serie A siap kembali lagi dengan pamor hebat seperti era lawas.

Dulu juara dunia memilih datang ke Serie A ketimbang Premier League dan La Liga. Liga negeri pizza sempat jadi yang paling mentereng.

Magnet Neymar



Lo tahu gan? AC Milan aja dulu pernah coba-coba nawar Neymar kala masih memperkuat Santos. Milan yang akrab dengan pemain Brasil tentu tahu Neymar bakal bersinar terang. Sayang isu ini meredup seiring niatan Milan tak sesuai dengan kekuatan finansial mereka. Alhasil Neymar berlabuh ke Barcelona.

Jangan lihat Ronaldo dan Ronaldinho tua, ingatlah Milan pernah bersinar terang kala mendapatkan Ricardo Kaka. Mereka dapat juga Robinho meski tak sebenderang Kaka kariernya.

Kini Serie A memang masih terlalu awal dibicarakan soal apakah pamor itu terbukti kembali atau tidak. Ronaldo juga baru debut lawan Chievo tanpa bikin gol musim lalu.


Griezmann juga digoyang Juve



Dan jauh sebelum Ronaldo datang, Antoine Griezmann juga pernah digoyang Juventus loh. Nah kalian pasti banyak yang belum tahu kan?

Pedekate ini terjadi ketika Barcelona juga lagi getol-getolnya banget ngejar sang penyerang Prancis. Tapi walhasil ujung-ujungnya eks pemain Real Sociedad itu memilih setia di Los Rojiblancos gan.

Komitmen Griezmann yang berhasil membawa trofi Piala Dunia 2018 untuk Les Bleus diacungi jempol terkait loyalitasnya. Setelah bawa trofi tertinggi dunia itu, Griezmann juga berhasil membawa Piala Super Eropa usai menaklukkan Real Madrid arahan pelatih anyar, Julen Lopetegui.

Memang terlalu dini, tapi sebaiknya kita tunggu saja apakah Serie A bisa kembali bangkit ke puncak tertingginya gan. Kalau ane sih jujur masih suka nontonin Liga Inggris ketimbang La Liga dan Serie A.

Semoga nambah wawasan agan pecinta si kulit bundaremoticon-Leh Ugaemoticon-Bola



0
967
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.