Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Booth Toyota Menjadi Booth Terfavorit Selama Gelaran GIIAS 2018

whatever0o0Avatar border
TS
whatever0o0
Booth Toyota Menjadi Booth Terfavorit Selama Gelaran GIIAS 2018
Selain deretan mobil-mobil terbaik dan terfavorit, pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 kemarin juga turut memilih deretan booth terbaik. Proses pemilihan tersebut dipilih atas survei yang dilakukan pihak penyelenggara pameran ini terhadap 1.500 pengunjung, selama pameran berlangsung.


Mengusung tema Empowering Mobility, Beyond Possibility, selama penyelenggaraan GIIAS 2018 yang berlangsung 2-12 Agustus 23018 di ICE-BSD City, Tangerang, Toyota berhasil menjadi terdepan dalam pemilihan booth Terfavorit dengan luas booth terbesar yaitu lebih dari 2.000 sqm (1st Winner Favourite Booth Passenger Car Category >2000 sqm).



Tidak menghadirkan produk baru tampaknya tidak membuat Toyota tak bersemangat di ajang pameran ini. Tampil dengan sajian mobil-mobil konsep, teknologi, serta deretan kedaraan dress-up yang ditampilkan terbukti ampuh menarik perhatian pengujung selama gelaran GIIAS 2018 ini berlangsung. Tempat kedua ditempati oleh Honda Prospect Motor (HPM) yang kemudian disusul oleh Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKI) pada urutan ketiga.

Dengan booth khusus yang bernama “special exhibit” ini, Toyota tak kurang menghadirkan enam unit kendaraan. Selain kendaraan berteknologi elektrifikasi, Toyota menghadirkan tiga unit kendaraan konsep masa depan yaitu Concept i-Series yang terdiri dari Concept-i, i-Ride dan i-Walk serta C-HR Hybrid EV, Prius Plug-in Hybrid EV dan Toyota Mirai Fuel Cell EV.

Nah, sebagai bentuk semangat “Contribute to the Nation”, keikutsertaan Toyota pada GIIAS 2018 ini memang disengaja lebih ditekankan untuk memberikan wawasan yang lebih luas kepada masyarakat mengenai mobilitas di generasi masa depa. Tak hanya itu, keikutsertakan Toyota juga mendukung sosialisasi kebijakan pengembangan industri otomotif nasional berbasis elektrifikasi nantinya.

Toyota juga menghadirkan beyond technology zoneyang dilengkapi special tools Hybrid X-ray dan Interactive Touch Wall, di zona ini diharapakan dapat memberikan edukasi dan informasi bagi pengunjung mengenai teknologi otomotif terdepan dan tentunya yang ramah lingkungan.

"Produk-produk yang kami tampilkan dan didesain beyond expectationnamun tidak menghilangkan DNA asli dari kendaraan tersebut juga mendapat sambutan yang positif dari pengunjung. Tak lupa juga kami sampaikan terima kasih atas dukungan teman-teman media mengenai Toyota selama GIIAS 2018, khususnya terkait dengan publikasi pemberitaan kendaraan Concept i-series dan teknologi elektrifikasi," tutur Executive General manager PT. Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

[left]Meski tanpa kehadiran produk baru, Toyota malah berhasil membukukan angka pemesanan yang cukup bagus. Selama di GIIAS 2018 Toyota berhasil mencatat pemesanan kendaraan (Surat Pemesanan Kendaraan/SPK) sebanyak 6.022 unit di 11 hari pameran tesebut. Kontribusi terbesar berasal dari segmen Sebanyak 3.662 unit atau lebih dari 61 persen dari total SPK merupakan kendaraan jenis Multi Purpose Vehicle (MPV).

Lebih detail lagi produk Toyota yang menjadi primadona di GIIAS 2018 adalah Toyota Avanza. 

SPK Toyota Avanza tercatat mencapai 1.105 unit yang diikuti Toyota New Rush sebanyak 996 unit.

Toyota Kijang Innova menjadi SPK terbanyak ketiga yang membukukan 984 unit.

“Semoga apa yang kami tampilkan dan sajikan di Toyota Booth selama GIIAS 2018, dapat memberikan informasi yang lengkap dan pemahaman untuk masyarakat,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM.

“Terutama kebutuhan mobilitas untuk kehidupan masa depan serta ramah lingkungan” lanjutnya.

Dilihat dari hasil survey yang dilakukan panitia terhadap jumlah kedatangan pengunjung ke Toyota Booth selama GIIAS 2018, ternyata lebih dari 80 persen tertarik untuk mengenal lebih jauh mengenai kendaraan i-Concept, serta bertanya lebih jauh mengenai teknologi hybrid Toyota.




Diubah oleh whatever0o0 23-08-2018 03:49
woodendummyindo
woodendummyindo memberi reputasi
1
6K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.