Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rinhsstwAvatar border
TS
rinhsstw
Hasil Asian Games 2018 China vs Arab Saudi Skor Akhir 3-4
Berita Terbaru – Berikut laporan hasil pertandingan antara Hasil Asian Games 2018 China vs Arab Saudi dalam laga Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi pada hari Kamis (23/08) yang ditutup dengan skor akhir 3-4.

China untuk laga ini bermain sebagai tim favorit banyak pihak. Mereka terbukti sudah menang tiga kali dan hanya kebobolan satu gol pada laga terakhir grup melawan UEA. Sementara itu kubu Arab Saudi diragukan penampilannya untuk hasil terakhir grup, saat takluk 3-0 di tangan Korea Utara.

Jalannya Pertandingan China vs Arab Saudi
Tim China bermain dengan kostum khas serba merah dengan aksen warna kuning saat lawan mereka bermain dengan kostum serba putih. Meski diunggulkan sejak sebelum laga dilaksanakan, namun Arab Saudi malah yang berikan kejutan di menit-menit awal babak pertama.

GOL! Menit ke-16 China sudah dibuat kaget dengan serangan Camara Haroune Moussa. Skor 0-1 untuk keunggulan cepat kubu Arab Saudi.

GOL! Menit ke-29 China harus kedodoran cepat melalui serangan sosok Alselouli Saad Ali. Skor menjadi 0-2 untuk keunggulan kubu Arab Saudi. Wei Shihai (China) sempat nyaris membalas gol itu di menit ke-31, namun masih gagal.

GOL! Arab Saudi lagi-lagi berikan kejutan di menit ke-33 saat Camara Haroune Moussa mencetak gol. Skor jadi 0-3 untuk keunggulan Arab Saudi. Ghareeb Abdulrahman Abdullah sempat juga nyaris menambah gol ini di menit ke-35 meski terjangannya masih tak akurat.

Kubu China terlihat cukup malu dan terpukul dengan dua gol cepat lawan mereka kali ini. Para pemain Arab Saudi memang terlihat bermain tanpa beban dalam laga sore ini. Tak difavoritkan untuk menang jelas jadi keuntungan tersendiri bagi mereka.

Zhang Yuning (China) gagal memanfaatkan kesempatan bagus di menit ke-40. Hal ini semakin membuat pelatih China, Maddaloni Massimiliano, semakin memutar otak untuk membalikkan keunggulan lawan. Dukungan suporter sendiri kurang cukup heboh untuk kedua tim yang berlaga dalam kesempatan kali ini. Skor 0-3 tutup babak pertama.

Babak kedua disambut dengan pergantian pemain dari kubu China. Mereka keluarkan Zhang dan memasukkan sosok Feng di menit ke-46. Kartu kuning perdana dalam laga ini diberikan pada Alharbi Yousef Saad di menit ke-49. Kesempatan itu tak dimanfaatkan dengan baik oleh Feng Boyuan.

Menit-menit selanjutnya pertandingan mulai diwarnai beberapa pelanggaran yang lebih banyak daripada saat masih di babak pertama. Zhang Yuning sempat menderita kesakitan usai dilanggar oleh Alomran Nasser Salman di menit ke-58.

GOL! China lagi-lagi dibuat malu oleh pemain Arab Saudi. Menit ke-60 Camara Haroune Moussa sukses cetak gol hingga membuat skor jadi 0-4. Menit ke-67 sosok Tarmin Abdullah Hassun kena kartu kuning.

GOL! China akhirnya dapat gol penggembira skor 1-4 di menit ke-80 melalui tendangan bebas Yao Junsheng. Setelah gol itu sempat terjadi dorong-dorongan antara dua pemain yang berlaga dan tidak jelas penyebabnya hingga dilerai wasit.

GOL! China dapat gol lagi jadi 2-4 di menit ke-88 melalui upaya Huang Zichang. Mereka terus berupaya menekan demi menambah jumlah skor yang ada.

GOL! China kembali cetak gol jadi 3-4 melalui Wei Shihao di menit ke-90+5. Meski terus menekan, namun China tak bisa tambah lagi gol yang ada.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil China vs Arab Saudi ditutup dengan skor akhir 3-4.

Susunan pemain China vs Arab Saudi:
China: Chen Wei (GK), Liu Yang, Gao Zhunyi, Yao Junsheng, Wei Shihao, He Chao, Zhang Yuning, Chen Binbin, Zhang Yuan, Liu Yiming, Deng Hanwen.

Cadangan: Chen Zhechao, Tang Shi, Zhou Yuchen, Huang Zichang, Long Chen, Feng Boyuan, Xu Yougang, Cao Yongjing, Li Hailong.

Pelatih: Maddaloni Massimiliano.

Arab Saudi: Alyami Mohammed Faray, Tarmin Abdullah Hassun, Alyousif Abdullah Ahmed, Alamri Abdulleh Ali, Alharbi Yousef Saad, Ghareeb Abdulrahman Abdullah, Camara Haroune Moussa, Alkhulaif Ayman Shafiq, Alselouli Saad Ali, Alsaluli Awn Muylaq, Alomran Nasser Salman.

Cadangan: Albukhari Amin Mohammedsal, Albassas Mohammad Maizn, Magrshi Abdullah Yahya, Alzubaidi Mohammed Ali, Aldosari Abdulrahman Mutlaq, Al Habashi Nawaf Abdullah, Alohaymid Saleh Abdullah, Alasmari Ali Hassan, Albanaqi Mutib Hammad.

Pelatih: Alshehri Saad Ali.

Wasit: Kim Daeyong (Korea).

Asisten Wasit 1: Kang Dongho (Korea).

Asisten Wasit 2: Wellabada Hewage Don Sanjeewa (Sri Langka)

Official keempat: Bin Shukri Suhaizi (Malaysia).


Sumur : https://gilabola.com/internasional/hasil-asian-games-2018-china-vs-arab-saudi-skor-akhir-3-4/

Ras unggulan kalah sama onta walaupun pake wasit yang "serumpun" (yang ini ngaku2, yang itu ngakuin gak ya). Sempet dibantai pula, walaupun akhirnya dikasih napas biar pada semangat n gak berak di lapangan.

Heill ras unggulan o/
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
0
5.9K
88
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.