Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyai.dasimah99Avatar border
TS
nyai.dasimah99
PPP: The New Prabowo Tak akan Hapus Masa Lalu
Jakarta - Bakal cawapres Sandiaga Unomenyebut Prabowo Subianto tengah me-rebranding image-nya menjadi 'The New Prabowo'. PPP mempertanyakan maksud perubahan itu. 

"The new Prabowo itu apa?" kata Wasekjen PPP Ahmad Baidowi kepada detikcom, Kamis (23/8/2018). 

Pria yang akrab disapa Awiek itu mengatakan, rebranding menjadi The New Prabowo tak akan serta merta mengubah masa lalu Prabowo. 

"Masa lalu Pak Prabowo tidak bisa terhapus oleh branding the new. Kalau di bidang infrastrkur, kata new itu berarti bikin baru bukan mengupgrade yang lama. Contoh the New Priok itu bikin baru di kawasan Kalibaru atau rencana The New Soetta Airport itu bikin baru. Nah, The New Prabowo ini apanya? Sikapnya?" tuturnya. 

Awiek pun membandingkan saat Prabowo mendaftar ke KPU sebagai capres untuk Pilpres 2019 dengan Pilpres 2014. Awiek mengatakan, dilihat dari hal itu saja, tak tampak perubahan dari Prabowo. Dia juga menilai akan sulit bila ternyata maksud rebranding Prabowo itu ingin seperti Presiden Joko Widodo yang sederhana.

"Sama-sama naik mobil bagus, joget-joget euforia layaknya kalangan atas. Dan kami meyakini, sesuatu yang dibuat-buat itu tidak akan mengalahkan yang aslinya. Kalau mau dibikin merakyat dan sederhana ala Jokowi, ya susah karena nanti yang dibranding terlihat dibuat-buat," kata Awiek. 

The New Prabowo merupakan sebutan yang diutarakan bakal cawapres Sandiaga Uno. Menurut Sandiaga, Prabowo kini sudah berubah menjadi orang yang lebih cair dan mau mendengar.

"Pak Prabowo itu orangnya asyik, The New Prabowo yang kita selalu bilang sekarang orangnya sangat cair, sangat mendengar, menghormati, Pak Prabowo sudah melewati dinamika politik kita, sangat menghargai bahwa proses demokrasi harus mempersatukan, jangan memecah belah," kata Sandiaga di depas Masjid At-Taqwa, Jl Sriwijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/8).

emoticon-Malu emoticon-Malu

Yang ingin versi terbaru silahkan di download di playstore masing-masing...


emoticon-Shakehand2
Diubah oleh nyai.dasimah99 24-08-2018 14:53
0
2.1K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.