• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Jangan Bete Sist, Ini Dia Untungnya Weekend Di Rumah

worldmilesAvatar border
TS
worldmiles
Jangan Bete Sist, Ini Dia Untungnya Weekend Di Rumah

Buat kamu yang ga bisa banget diem, pasti bakal suntuk banget kalau melewatkan weekend di rumah. Dari beberapa hari sebelumnya pasti udah janjian sama temen buat nongkrong di kafe. Atau juga dateng ke kondangan bareng pasangan kamu. Tapi, ada aja waktu dimana weekend kita hanya diisi dengan kekosongan, duh ga kebayang betenya yah. Eitss, jangan bete dulu ya sist. Soalnya ada beberapa keuntungan kamuh yang kamu dapet kalau menjalani weekend di rumah aja. Mau tau, yuk cek thread ini.



1.    Hemat Uang
Spoiler for spoiler:


Walau uang jajan udah dipress banget, tetep aja kalau kita pergi ke luar rumah, pasti bakalan keluar uang untuk transport, makan, entertain, dll. Padahal kita ga pernah tau ada keperluan mendadak nantinya, eh uang malah ga ada. Nah, beda halnya kalau kalian stay di rumah sist. Otomatis ga ada uang yang keluar kan buat biaya ini itu deh.

2.    Menghindari Antrian
Spoiler for spoiler:


Pergi ke tempat hiburan kaya, bioskop, taman bermain pas weekend tentunya mengharuskan kita untuk mengantri. Entah itu untuk antri tiket atau antri buat masuk ke dalam permainan. Bekamum lagi untuk mencapai tempat tersebut, pasti macet banget di jalanan, tambah bikin males dong. Nah kalau kalian di rumah aja nih, ga perlu lah macet-macetan, dan antri di tempat hiburan itu. Kalau mau nonton bioskop, di rumah juga bisa, tinggal stel film aja kan.

3.    Belajar Tutorial Make Up Artist
Spoiler for spoiler:


Buat kalian yang pengen memanjakan diri ga usah jauh-jauh, di rumah juga bisa kamuh. Contohnya kalau mau coba make up yang lagi trend, bisa liat tutorialnya di sosmed influencer ternama. Ikutin step by step yang diajarin di tutorialnya. Lalu praktekin dengan peralatan yang udah ada, hasilnya bisa kamu pamerin deh sama temen temen.

Spoiler for :

Jangan lupa kalau udah dandan make up nya dibersihin lagi ya. Gamau kan kalau muka kamu jerawatan gara-gara kamu males bersihinnya. Sekarang udah ada produk micellar water yang bisa bersihin wajah dengan kandungan bahan yang natural kamuh.
Seperti Ovale Micellar Water yang punya kandungan ekstrak bunga magnolia dan green tea. Kandungan magnolia berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mencegah iritasi. Sedangkan green tea extract bermanfaat untuk anti-oksidan dan merawat kulit berjerawat.

 



Nah sist, udah ga bete lagi kan kalau cuma di rumah aja kalau weekend. Yang pasti sih kalian harus bisa mengkondisikan setiap waktu itu jadi lebih berguna ya. Biar tiap hari pun, hidup kalian engga bete deh.

Diubah oleh worldmiles 05-09-2018 09:22
KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.