Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruko.beritaAvatar border
TS
ruko.berita
Rumah Dirusak Preman Kampung, Wanita Ini Meradang, Kasihan!!!




Rumah dirusak preman kampung membuat Tuti Nilawati (44) warga Jalan Platina 1, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli geram. Tak pelak lagi lantaran rumah dirusak preman wanita ini terpaksa menyambangi Mapolsek Medan Labuhan, Selasa (14/8/2018).

Kedatangan istri pensiunan polisi itu untuk melaporkan kasus perusakan rumah yang dilakoni preman kampung di tempat tinggalnya.

“Saya tidak pernah ada masalah dengan dia, tapi entah apa penyebabnya dia merusak pintu dan jendela rumahku?” kata Tuti Nilawati bernada heran saat berada di Polsek Medan Labuhan.

Rumah Dirusak Preman

Tuti mengatakan pelaku merupakan preman kampung yang sering bikin onar di daerahnya. “Gara-gara rumahku dirusak keluargaku jadi trauma, apalagi suamiku sudah tidak ada,” kata Tuti yang mengaku suaminya merupakan mantan polisi.

Mendengarkan keterangan Tuti Nilawati, petugas SPKT Polsek Medan Labuhan menyarankan agar menyelesaikan masalah itu ke Polmas di kelurahan.


“Dalam kasus ini ibu coba saja selesaikan ke Polmas dulu tapi kalau tidak bisa baru ke sini (Polsek),” imbau petugas SPKT Polsek Medan Labuhan.

Dia berharap agar pelaku yang merupakan preman kampung cepat diamankan polisi. Pasalnya sering bikin onar (keributan) di wilayah itu.

Preman Kampung Kian Merajalela

Preman kampung tampaknya makin merajalela. Baru-baru ini Yunus Putra Waoma (20) warga Jalan Platina, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli baru mengalami hal serupa. Dirinya dianiaya preman kampung ketika mengantar teman wanitanya.

Tak terima dianiaya, korban terpaksa mendatangi Mapolsek Medan Labuhan, Kamis (26/7/2018) untuk melaporkan peristiwa yang menimpanya. (TM-14)

https://topmetro.news/rumah-dirusak-...g-kasihan/amp/
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Semua warga medan dan sumut itu 24/7 dibawah terror preman, begal, perampok, pembunuh, tanpa pengecualian

Inilah akibat nya kalau putera daerah sumut sudah beranak pinak pesat di daerah anda

Propinsi lain siap sedia yah, menunggu booming nya putera daerah sumut di propinsi masing2 emoticon-Shakehand2

Petisi Bani Sampah Negara
-1
6.7K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.